Jungkook terlihat sedikit antusias dan duduk dengan benar sambil menunggu perjalanan ke toko tersebut.
"Semoga kau tenang hyung —batin Jungkook.
—Flashback OFF—
—•—•—
Malam harinya....
"Hyung bangun..." panggil Jungkook sambil menggoyang-goyangkan tubuh Jimin.
"Ugh... Ntar Kook" jawabnya tanpa membuka mata.
"Yaish! Ck!" kesal Jungkook lalu berdiri disamping kasur.
"Mmm... Aha! Aku ada ide!" pikirnya smabil tersenyum sinis sendiri.
"Hyung!!! Tadi Sohye noona datang dan men—"
"Hah!? Sohye? Mana-mana!?" Jimin dengan sigap bangun dan berdiri menatap Jungkook.
"Mana Kook!?" ucapnya lagi sambil menatap Jungkook intens.
"Iya! Tadi kulihat dia ada ditempat sampah jalanan! Apa!?" balas Jungkook kesal.
Jimin yang merasa telah dibodohi oleh Jungkook, langsung malu dan duduk dipinggiran kasur. Jungkook yang masih kesal juga ikut duduk disamping Jimin.
"Emmm..." Jimim bergumam sambil menggaruk-garuk kepalanya yang tak gatal.
"Mianhae.... Aku pikir Sohye datang tadi" jelas Jimin sambil tertunduk tanda menyesal.
Cup!
"Eoh!?" Jimin bingung karena Jungkook berhasil mencuri kecupan paginya lagi.
"Kenapa? Tidak boleh?"
"Ani.... Kau mencuri kecupanku lagi Kookie -yaa...."
"Anggap saja balasan karena hyung lebih mementingkan Sohye itu"
"Hahha...mianhae uri Jungkookie"
Mereka berdua pun berdiri bersama dan pergi ke kamar mandi.
Apa author belum memberi tau kalian? Mereka sudah menikah. Semenjak BTS bubar 4 tahun lalu, setahun setelahnya mereka sudah keluar dari agensi dan mereka menikah bersama. Hubungan mereka berdua telah diketahui publik, dulunya semua A.R.M.Y tidak percaya jika rumor Jikook itu benar. Ternyata, itu semua memang kenyataan yang ada.
Sejak pembantaian besar-besaran terhadap kelima member BTS, Jeon Minju dan Jung Sohye sudah ditangkap pihak kepolisian dan memenjarakan mereka selama 5 tahun, entah mengapa hukuman mereka diringankan menjadi 4 tahun saja. Hal ini membuat Jimin dan Jungkook yang telah menutupi kebohongan tentang Jimin lah sebenarnya pelaku pembunuhan, mereka akhirnya kabur ke Jepang agar tidak bertemu dengan dua gadis yang sangat dekat dengan Jimin dulunya.
Dan entah kenapa sejak bubarnya BTS popularitas mereka memang mulai menurun, tetapi kebanyakan A.R.M.Y yang masih mengingat dan mengenang mereka. Kelima makam member BTS tiap harinya dipenuhi oleh karangan bunga dari A.R.M.Y maupun fans lainnya.
Sejak saat itu, mereka berdua mengganti identitas mereka menjadi Park Jaemin dam Jeon Jungki. Mereka berdua kabur ke Jepang, membeli rumah yang besar disana dan mengganti kartu identitas mereka menjadi warga Jepang bukan lagi warga Korea Selatan. Mereka berdua hidup dengan mewah karena perusahaan yang sudah mereka buat dari 4 tahun lalu. Kedua orang tua dari masing-masing tidak ada yang tau keberadaan Jimin maupun Jungkook. Kedua orang tua mereka menganggap mereka sudah bunuh diri. Bahkan A.R.M.Y menganggapnya begitu. Mereka berdua dibuatkan sebuah tugu bertuliskan nama mereka dan setiap harinya ada yang memberi bunga disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Next Season] Behind The Star | TEROR
FanficDibalik senyuman para member BTS didepan A.R.M.Y Mereka sendiri menyimpan duka yang sangat dalam dihati mereka. Senyuman itu hanya ditujukan untuk A.R.M.Y agar mereka bisa membuat fans nya itu tetap bahagia. Tapi haters itu? Serta si pengkhianat...