"kenapa sih lo selalu bisa bikin gue terkejut?"
"kamu yang nolong jisoo ya? Makasih ya, untung kamu tepat waktu"
"lain kali pak jangan lupa kalo lagi jemur murid pak, kasian pak"
Christian agak kesal kesal gimana gitu keinget cara Jaemin ngomong waktu itu. Padahal emang ada benernya sih, Christian lalai. Christian juga udah tau dari Bu Dara kalo Jisoo itu punya maagh dan hari itu Jisoo gak sarapan.
Ralat.
Bocah itu emang gak pernah sarapan.
Hari ini udah hampir seminggu sejak Jisoo sakit dan absen. Denger denger kan Jisoo kost, kata temen temennya Jisoo juga ga pulang kampung karena ga mau ngerepotin mamanya. Jadi mungkin aja seminggu ini bocah itu bertahan hidup sendirian tanpa ada yang kasih makan.
Gara gara pemikiran itu Christian hari ini juga udah rapi dan siap berangkat ke kosan Jisoo buat ngajak bocah itu beli obat.
Jangan salah sangka ya, ini cuma gara gara Christian ga mau kena karma.Cklek.
"ASTOGEH...INI MIMPI??", kata Jisoo dramatis sambil melongo begitu lihat Christian pake baju kasual dan lagi berdiri didepan pintu kosnya.
Hmmm siapa yang ga dugun dugun liat guru nya kayak gini didepan kosan."ck, apaansih, cepet ganti baju! Ikut saya!", pinta Christian gak pake basa basi.
"yeu,mau kemana sih pak? Kencan ya?", tanya Jisoo pede.
"sini gausah ganti deh pake itu aja!", ujar Christian kzl sambil narik tangan Jisoo yang dari tadi ngumpet dibalik pintu kosan.
"aaaaaa jangan dong pak saya pake piyama nih!",protes Jisoo gak mau keluar.
"yaudah bagus pake itu aja, ayo cepetan ato kamu saya tinggal pulang", ancam Christian.
Jisoo cemberut tapi doi masuk ke kamarnya bentar buat ngambil jaket.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Why !? ||christian • jisoo||
Fanfic" Kenapa gue baru tau kalo guru or tukang hukum itu ganteng banget? -Jisoo,tukang pel sekolahan. Kim Jisoo!! Jisoo x Christian Yu AU!!