Young Forever

3.9K 490 52
                                    

Budayakan Vote & Comment

Sorry For Typo








06okt18

Taehyung mendekap tubuh mungil sahabatnya, setelah malam berganti pagi dengan udara yg semakin membeku tubuh telanjang jimin di selimuti dengan selimut tebal berwarna putih oleh taehyung. Semalaman jimin menangis di dada bidangnya.

Setelah ciuman panas yg mereka lakukan tadi malam, dengan sekuat tenaga taehyung mencoba memenuhi keinginan gila jimin untuk bercinta dengannya yg berakhir dengan penolakan telak oleh sang sahabat.

Wajay Yoongi terus menghantui pikiran taehyung sehingga ia tak mampu untuk menyentuh tubuh menggiurkan jimin. Pertengkaran pun terjadi saat jimin terus-terus memaksa taehyung untuk menjamahnya sedangkan taehyung mati-matian menjauhi jimin.

"Hiks hiks waee?? Apa aku menjijikan?"

"Bukan begitu honey, kau sedang tidak baik"

"Maka dari itu buat aku menjadi lebih baik daddy hiks... Fuck me!"

"No honey.. aku terlalu menyayangimu, aku tak ingin melukaimu dan aku tidak ingin mengkhianati Yoongi"

"Hiks jahaat... tae tidak menyayangiku hiks"

"Aku sangat menyayangimu Park Jimin"

"Hiks bohong!!"

"Baiklah kau boleh memukulku honey"

Rekaman percakapan mereka tadi malam terus terngiang di otak taehyung, ia berpikir keras agar sahabat yg ia cintai itu tidak melakukan sesuatu yg biasanya tak ia lakukan. Apa taehyung harus mencari jungkook untuk kebaikan jimin?

"Sini peluk honey"

"Hiks tidak mau, tae jijik sama jimin kan?"

"Astaga... aku harus bagaiman??"

"Aku mengingkanmu daddy"

"Kau sedang kalut honey"

Taehyung memandangi wajah polos sahabat mungilnya, begitu tenang dan damai, setelah mereka bertengkar tadi malam akhirnya taehyung menyerah dan menciumi seluruh tubuh jimin, ia membuat tanda-tanda merah di tubuh jimin. Bahkan saat ini tanda teraebut semakin terlihat jelas.

Taehyung tidak menyetubuhi jimin ia hanya melakukan sebatas itu, ahh mungkin perbuatan tersebut melebihi dari hubungan persahabatan. Namun apapun akan taehyung lakukan demi jimin.

Taehyung memakai celananya setelah tadi dalam di sembunyikan jimin agar taehyung tidak meninggalkannya. Mereka benar-benar sudah tanpa busana tapi taehyung masih menemukan akal sehatnya sehingga ia tidak menunggangi tubuh jimin seperti yg biasa ia lakukan kepada Yoongi.

Taehyung memungut kemeja putih yg bececeran di lantai, lalu menghampiri jimin dan membuang selimut yg menutupi tubuh jimin. Taehyung memandangi tubuh mengesankan milik jimin, ia melihat setiap goresan di tubuh sahabatnya termasuk sebuah tatto di punggung jimin.

Saat pertama kali Taehyung melihat tatto tersebut, matanya terbelalak kaget bahkan taehyung semakin memarahi jimin yg membuat sahabat mungilnya itu semakin terisak-isak. Setelah kemarahan taehyung itulah akhirnya jimin tertidur dengan mata basah.

[END] Blood, Sweat & Tears [JIKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang