7 ( Negosiasi untuk menerima?) Wajib lihat !

4.2K 134 1
                                    


Jangan Lupa Follow Akun Penulis Oldhaayunie(Martina), dan Beri Jejak.

Tanpa dukungan Kalian, semua tak akan berjalan dengan lancar.


Pengumuman: teman -teman untuk cerita My Future Wife lengkap ada di Dreame ya. Thanks you

Happy Reading,

Mariana begitu terkejut, kedatangan Mommy Morka, dan La grand untuk meminang nya menjadi bagian keluarga Teixeira."Meminang ku, why?" didalam benak Mariana penuh dengan sejuta pertanyaan, "kenapa harus aku menjadi bagian teixeira? masih banyak wanita dewasa yang dapat bersanding dengannya?, why?" .Mariana melihat keluarganya yang tampak biasa -biasa saja, tak ada satu mimik terkejut di wajah mereka. Hingga jawaban atas pertanyaan nya muncul dari mulut Marlon, " kita dijodohkan saat kau masih dalam kandungan bunda, aku harap kau tidak menolak, because you're mine!" Mariana menyadari bahwa hanya ia saja yang tak tahu .

Mariana begitu bingung, ia ingin menolak karena telah memiliki kekasih di amerika, Namun di satu titik, Ia tak bisa menolak permintaan keluarganya ,ia begitu mencintai mereka .

"Marlon Teixeira,aku harus bicara padanya" .Namun, seketika smartphone nya berbunyi, melihat nama yang tertera Rafael ."Angkat atau tidak ya ? ", namun tak bisa,karena semua mata tertuju hanya padanya. "kenapa harus telpon disaat tidak tepat sih!, sorry sayang, i miss you too" sambil menonaktifkan smartphone miliknya.

Mariana tak menyadari, bahwa mata tajam milik Marlon mengarah padanya. Entah kenapa, Marlon menyadari bahwa Mariana merasa tertekan dan parah nya lagi, ia harus menahan marah ketika rafael menelpon, ia tahu semuanya karena telah menyadap ponsel Mariana tanpa sepengetahuan pemiliknya " Mariana, kita perlu bicara", dan gadis itupun mengangguk .

ketika sampai di taman, Marlon duduk sambil menatap tajam Mariana yang tampak gugup, " aku menyukaimu, ketika lagi gugup" namun tatapan tetap tajam, membuat siapapun akan lumpuh, "seksi" . sontak Mariana menatap dengan mata nyalang, " haruskah kita berantam ?".

" katakan !" , Mariana begitu geram " kau yang ingin berbicara dengan ku!, kau duluan yang bicara!"

" aku anggap semuanya selesai, karena aku tak keberatan, kau menjadi milik ku" .

" Fine!, AKU TAK BISA MENERIMA MU...."

" Karena kau memiliki pacar?", Marlon harus menahan amarahnya, dan menganggap semuanya baik-baik saja.

" kau tahu?", Mariana begitu terkejut.

" aku tahu semuanya, jika menyangkut dirimu, Mariana", ucap Marlon santai, namun ia tak menyadari bahwa jantung Mariana berdetak lebih kencang.

" Aku tidak bisa, pertama kau pria dewasa dan sukses sedangkan aku hanyalah gadis ingusan, kedua umur kita sangat jauh, aku takut tak bisa mengimbangi sikap kedewasaanmu, ketiga aku ingin menjadi wanita karir dan belum bisa membangun sebuah komitmen, dan yang terakhir, aku tak bisa mengimbangi seks mu". Marlon mendengar dengan serius namun, ketika gadis nakal didepannya membicarakan seks, membuatnya tertawa, " kau sangat lucu, gadis kecil".

" AKU BUKAN GADIS KECIL!", Mariana mulai hilang akal "Seriuslah!,agar semuanya selesai " ,ucap Mariana sambil menggerutu menahan marah.

" Fine, apapun kekuranganmu. Aku bisa menyempurnakannya, bahkan mendukung karir mu. Kita akan tetap bertunangan".

" AKU TETAP TAK BISA!, KARENA AKU TAK MENCINTAIMU, MARLON TEIXEIRA!. PERNIKAHAN SEKALI DALAM SEUMUR HIDUP!" .

Marlon tak bisa menahan semuannya, " AKU MENCINTAIMU, MARIANA DISAAT RASA ITU TUMBUH KETIKA KAU LAHIR!" dan Mariana terpaku diam, "Men-mencintaiku?"

My future Wife (Complete)✔️Series 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang