Kau datang dan aku pun mendekat
-Angelina Princilla Agatha
_______________________________06.00
Lina sudah keluar dari kamar dengan seragam yang melekat di badannya lalu segera menuju dapur dan membuat nasi goreng untuk dirinya sendiri.
Selesai makan aku pun segera memakai sepatu dan berlari menuju halte bis.
Sesampainya di halte bis aku segera menaikkan bis itu dan duduk di kursi depan .
"Permisi boleh gw duduk di sini?"tanya seorang lelaki yang memakai kacamata dengan muka datar.
Memang setiap tempat duduk ada 2 kursi yg tersedia dan kursi yg tersedia hanya kursi di samping Lina.
"E-eh i-iya"jawab Lina gugup.
Lelaki itu pun segera duduk di kursi sebelah Lina dan melihat ke depan.
Lina memperhatikan lelaki itu dan ternyata lelaki itu pun memakai seragam yg sama sepertinya dan Lina pun bertanya.
"Eem kamu sekolah di SMA velton ya?"tanya Lina dengan takut takut.
"Hm"jawab lelaki itu.
Lina pun terdiam dan menunggu bis itu sampai ke sekolahnya.
15 menit kemudian........
Bis pun berhenti di halte bis dekat sekolah Lina dan Lina pun turun dari bis diikuti lelaki yg duduk disamping Lina.
Lina pun segera melangkah kan kakinya ke sekolah dan menuju kelasnya.
Sesampainya di kelas Lina segera menuju bangkunya lalu meletakkan tas nya kemudian dia mengambil buku fisika dan membaca buku itu karna hari ini ada ulangan fisika.
Kring......
Bel masuk pun berbunyi seluruh orang di kelas pun kembali ke tempat duduk mereka masing masing karna Bu Meli atau kepala sekolah masuk ke kelas diikuti seseorang di belakangnya.
"Selamat pagi"sapa bu Meli
"Pagi"jawab seluruh murid di kelas Lina.
"Hari ini kalian kedatangan teman baru ,nah silahkan perkenalkan diri"ucap bu Meli pada seseorang di sampingnya.
"Halo nama saya Rion Antariksa F."ucap Dia.
Seluruh isi kelas berbisik bisik tentang Rion.
'Iss kok cupu sih?'
'Dih nambah deh hamanya'
'Cocok tuh hama sama hama'
'Ngk ada cowok yg lebih bagus apa masa cupu'
Lina yang dari tadi tidak memperhatikan terkejut karna mendengar bisik bisik murid di kelas menyebut 'hama' segera memperhatikan depan kelas dan melihat Rion .lelaki yang duduk di sampingnya di bis.
'Dia kan cowok tadi,eh tadi namanya siapa ya Rio?'batin Lina
"Sudah sudah ,nah nak Rion kamu duduk di samping Lina ,Lina angkat tangan mu"ucap Bu Meli.
Lina pun segera mengangkat tangan dan Rion pun segera menuju ke arah Lina lalu mendudukkan diri di kursi samping Lina.
"Baik anak anak ibu pergi dulu "ucap Bu Meli dan pergi dari kelas Lina dan seluruh orang dikelas pun mulai berisik kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
the Boy I Like Is The Fake Nerd
Teen Fictionkenapa? kenapa ini semua terjadi padaku? aku ini hanya orang biasa yang hidup di tengah lingkungan orang kaya.mereka semua selalu menindas orang sepertiku.apakah hanya aku yg di perlakukan seperti ini? tapi di saat dia datang ,aku mulai ingin mendek...