Jennie Kim
"Eonnie,Taehyung sunbae udah sehat?"
Aku mengangguk. Mengiyakan Lisa.
"Eonnie tahu dimana Kookie sunbae?"
"Tidak tahu,memang dia kemana?" Tanyaku setengah fokus. Aku dan Lisa sedang berjalan menuju halte untuk pulang. Taehyung masih belum boleh masuk sekolah hari ini. Dan Jungkook juga tidak masuk. Katanya sudah tiga hari dan tidak ada keterangan apapun.
"Kalau aku tahu kenapa juga tanya Eonnie,huh! Tapi ada rumor,kalau dia dikeluarkan."
"Dikeluarkan?!" Aku sukses terkejut,hingga membentak tanpa sadar. Lisa terperanjat,setelah itu menepuk dadanya berkali kali.
"Untung aku tidak jantungan. Haish,memangnya Eonnie tidak tahu?"
"Tidak tahu apa?" Aku bertanya dengan nada menuntut. Demi apapun aku tidak tahu apa apa. Seharian ini aku sibuk memikirkan ucapan Jimin. Dia serius atau tidak sih bilang begitu. Masa mau aku jadi temannya,memangnya selama ini apa? Aku dianggap orang asing.
"Dia mabuk di club,setelah itu yah Eonnie pasti tahu." Tunggu! Jungkook mabuk,kenapa?
"Mabuk? Lalu,melakukan itu?" Lisa mengangguk sendu. Aku tahu dia menyukai Jungkook. Hatinya pasti sakit mendengar fakta itu. Aku menepuk punggungnya menguatkan.
Yah,jika kalian tidak mengerti dengan kalimat 'melakukan itu' aku tidak akan percaya. Masa tidak mengerti. Aku tidak yakin otak kalian masih polos.
"Dengan siapa?" Aku bertanya lagi.
"P-park Lili,temanku sendiri!"
Kok bisa? Lili kan menolak Jungkook. Astaga masalah apa lagi ini.
"Ayo!" Aku menarik tangan Lisa. Dia menatapku,berbicara melalui matanya--kemana?
Aku berdecak,"Ke rumah Jungkook. Kita tanya langsung ke dia."
"Tapi eonnie--"
"Kalau cinta ya harus diperjuangkan,mau Jungkook bersikap masa bodo terus padamu. Memang tidak capek? Dia juga harus tahu perasaanmu."
Lisa menggeleng,pupilnya bergerak tak nyaman.
"Aku malu."
"Aku yang tiap pagi mengejar ngejar Taehyung seperti orang gila saja tidak malu tuh!"
"Ya kan beda,Eonnie. Kan Eonnie memang tidak peduli apa kata orang. Lagipula aku insecure,Park Lili kan jauh lebih cantik daripada aku."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Choose You | Revenge and the past
Hayran Kurgu- revisi "Me and you, are the thread of destiny. Me for you, and you for me." ©️Flo! 310320-140920 #5 in taennie on September 16 2020