Bahasa ga baku
Typo bertevaran :vNyeritain kisah hidup unfaedah gua.
===============
Ini adalah awal gua dapat berbaur dengan orang-orang. Walaupun hanya dapat berbaur melalui sebuah chat atau pun telefon. Ini adalah awal dimana gua mengenal banyak orang dari berbagai daerah yang baik pada gua, walau gua gatau itu tulus atau gak.
Ini adalah kisah gua mengawali hidup ldr setelah mengenal seseorang yang pernah mengisi hati gua. Anggep aja gua aneh bisa percaya ama orang yang gua gatau wujuhnya, kebiasaanya, hobinya, kehidupanya secara langsung.
Dia seseorang yang gua bela-belain sampai ngacuhin seseorang yang baik banget ke gua. Tapi gua tetep megang tguh prinsip gua jadi ya gua ga bisa memiliki sebuah hubungan melebihi seorang kakak dan adik...gua menyia-nyiakanya. Hahaha lagi dan lagi gua selalu menyia-nyiakan orang-orang yang baik banget ke gua. Walau sebenernya gua tau mereka tulus, mereka bener-bener baik ga cuma butuhnya doang dan ga ada kerjaan doang mereka chat gua, nanya-nanyain kehidupan gua, perhatian ke gua, bahkan ngebeliin pulsa buat gua. Bagi gua hal kek gitu udah indah banget di hidup gua. Ada cowok yang bisa ngasih perhatianya ke gua walau cuma sebatas chat dan telefon. Tapi hal itu bisa ngebuat hal aneh dalam hidup gua perlahan memudar.
Perasaan takut ke cowok gua memudar perlahan karena mereka. Gua berterima kasih banget. Dan buat teman-teman real life gua juga yang receh banget dan ga punya urat malu. Makasih buat kalian semua. Yang semula hidup gua hitam dan putih sekarang udah mulai ada berbagai warna di hidup gua.
#####
I just want tell you story about my ex boyfriendDia seseorang yang biasanya gua panggil kurama. Gua tau nama pqnggilan gua ke dia itu aneh pake banget. Dan dia biasanya manggil gua neca, dia ngegabungin nama gua sama bahasa jepangnya kucing. Kurang aneh gimana coba.
Saat itu gua masih gatau gimana rasanya jatuh cinta. Jadi sikap gua ya gitu. Cuek,jutek,judes,ngeselin tapi receh, balesnya juga kadang singkat banget. Sampek.kadang gua di marahin ama si bangsul (barusan dia protes ke gua nyuruh ganti namanya_-) di suruh berubah. Dari ngebalas pesan singkat banget jadi panjaang banget. Tapi tetep aja ga bisa. Iya ga😂 Abstrak0211
Sumpah gua ga sanggup ngelabas chat panjang kek kereta karena gua gatau gua mau ngebalesin apa.
Back ke mantan
Dia orangnya baik tapi cerobohnya itu pake banget.
Bayangin aja lu malem-malem jalan-jalan di dinding pembatas pendek sebelah sungai lu tiba-tiba kesandung kaki lu sendiri terus nyebur ke sungai. Dia malah ngakak sambil berendem di tuh sungai, ga malah langsung kerumah ganti baju.Terus lagi dia kan latihan silat dianya kenanyakan tingkah nyoba-nyoba silat di atas meja. Terus jatuh deh. Untung mejanya ga kenapa-napa.
Dan akhirnya dia ama pelatih silatnya ga boleh latihan selama seminggu.
😂😂 gua receh banget waktu itu jadi gua ngakak dah.
Karena kecerobohanya itu gua terhibur dan juga karena kepolosanya yang pake banget ngebikin gua pengen jitak dia.
Sampai akhirnya beberapa bulan kita pacaran dia mulai banyak trouble. Dia ga boleh pacaran ama bapaknya. Dia mulai jarang ngechat dan ngabarin gua waktu itu. Feeling gua emang udah ga enak, tapi gua mah santai aja toh pacaran ga selalu sampau jenjang pernikahan pikir gua. Jadi itu urusan-urusanya bukan urusan gua.
Saat itu banyak banget spikan gua astagaaaaa....:v
Jadi dia ga ngechat gua masih banyak yang ngechat. Dan pada akhirnya semua cuma gua kasih cap sebagai kaka-kakaan gua😂.
Akhirnya gua putus. Tapi gua fine-finr aja masih chatan ama dia, canda ama dia kek temen deket gitu.
Sekarang gua udah gatau kabar dia. Bahkan kaka dia juga gatau gimana kabarnya.
Beberapa bulan setelah itu gua bikin cerita di akun gua yang satunya. Munkin waktu itu lu pada gatau cerita gua yang mana judulnya apa tentang apa lu gatau karena udah gua unpublish😂 dan bakal gua revisi dulu lalu gua publish di ni akun.
Dari cerita itu tiba-tiba ada seorang author pro yang ternyata umurnya di bawah gua banget_-)/ dan dia udah bikin cerita genre yaoi di saat gua masih awal-awalnya jadi fujo.
Di situlah gua kenal ama Team KA............
#tbc
Gua bakal lanjutin lagi cerita tentang kisah hidup gua yang aneh bin receh ini kapan-kapan.
Baca terus yaaa........
Miri sayang kaliaaan :*
Btw just for study udah ada yang baru loo di akun pertama guaa...
Sekian dari miri terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
My Memories
Non-Fictionjust want to tell my stories it's my life. the void life...