°Jungkook Rifqi Athaya
Salah satu mahasiswa yg menginjak semester 4 jurusan manajemen di UII.
Udah 2tahun lebih merantau dikota Yogyakarta tanpa minat telusuri.Tapi dia tau satu hal,
"langit senja dikota jogja itu gk pernah mengecewakan."
━━━━━━━━━━━━━━
┊┊┊┊ ➶ ❁۪ 。˚ ✧
┊┊┊✧ ⁺ ⁺ °
┊┊❁ཻུ۪۪♡ ͎. 。˚ °
┊┊.
┊ ➶ 。˚ °
*. * · ────────♡Terhitung sejam lebih duduk lesehan dipinggir alun-alun kidul Yogyakarta sambil menikmati semangkuk ronde.
Jari lentiknya dengan lihai men-scrool instagram, mata bulat yg berbinar dengan teliti melihat gambar yang muncul dilayar smartphone itu.
"tempatnya bagus, tapi jauh." gumam Jungkook ketika melihat gambar dinding berwarna putih yang dipahat ornamen indah dipinggirnya.
Berakhir ngelike foto itu lalu mematikan hp dan kembali memakan rondenya yg sempat terbengkalai.
"sore gini sendirian aja mbak cantik, mau saya temenin?"
Reflek Jungkook melihat kesamping, ada seorang pria lagi jongkok disamping mejanya.
°Taehyung VirendraMahasiswa tilang--titip absen langsung pulang jurusan teknik sipil di UII, masuk semester 6.
Dia punya motto hidup,
"bukan urang sunda, tapi aing kasep pisan euy."
━━━━━━━━━━━━━━
┊┊┊┊ ➶ ❁۪ 。˚ ✧
┊┊┊✧ ⁺ ⁺ °
┊┊❁ཻུ۪۪♡ ͎. 。˚ °
┊┊.
┊ ➶ 。˚ °
*. * · ────────♡Buat makhluk gak bisa diem kayak taehyung, diem dikosan itu suatu hal yang mustahil.
Contohnya dia sekarang gak tau mau kemana, jadi iseng kealun-alun kangen ronde katanya.
Ambil sebatang rokok dari saku celana jeansnya, dijepit dimulut terus ditinggal pergi kewarung. Mau minjem korek.
Jalan sambil celingukan, mata tajamnya nangkap objek yang berhasil menarik seluruh perhatiannya.
Tanpa pikir panjang kaki taehyung berjalan kearah objek tersebut, yg sedang fokus dengan smartphone.
Rasanya seluruh gravitasi dialam semesta berada diorang itu, sudut mulutnya otomatis tertarik menampilkan senyum yang memesona.
Sesampainya disana taehyung memilih jongkok dan tetap memperhatikannya.
"sore gini sendirian aja mbak cantik, mau saya temenin?"
Akhirnya ia buka suara.
✦ . * ˚ ✦
· ·
· ˚ · ˚ ✹
˚ * ·· · ·
✦ . * ˚ ✦
.
.
.
ᴛʙᴄ╰─────┈ ↷
KAMU SEDANG MEMBACA
Oren • vk
Fanfiction"ketika senja dikota jogja, mampu menciptakan sejuta rasa, yang membuat kita tak bisa melupa, akan indahnya kenangan disana." Φ kata-kata kasar Φ alur masih urakan -; 1st story. ; hope you like it.