Pada suatu pagi yang cerah seorang remaja berangkat kesekolah dengan berjalan kaki.
Namaku adalah Nakamura Ryouta Kelas 2 SMA dan seorang penyendiri.
Mungkin banyak orang bilang Sekolah adalah tempat yang menyenangkan dan tempat bertemu teman. Tapi.. Aku tidak berfikir demikian, menurutku sekolah adalah Neraka yang berada didunia. Kenapa aku berkata demikian.. Karena yang kuat pasti berada diatas dan yang lemah dibawah, seperti kasus pembulian yang marak terjadi disetiap sekolah.
Setelah itu aku sampai disekolah tiba-tiba ada seorang gadis cantik berambut sebahu dan berwarna cokelat, namanya adalah Siraishi Asagi.
"Selamat pagi nakamura-kun!"
Ucapnya."Ah.. Se-lamat pagi siraishi-san" ucapku kepadanya.
Dia adalah salah satu idol sekolahku, dia menyapaku karena aku pikir dia kasihan melihat orang yang selalu dipalak. Tiba-tiba mata seluruh murid menatapku dengan tajam seolah-olah aku adalah hama baginya karena aku berbicara dengannya.
Dan munculah tiga orang yang mendekati mereka berdua.
"Hey kau! Menjaulah dari siraishi!"
"itu benar kau tak pantas berbicara dengannya!"
"benar menjaulah sana!"
Tiga orang ini adalah idol sekolah juga yang bertubuh besar ini adalah Gamor Yudho ketua klub karate, lalu gadis yang paling kanan dengan rambut dikuncir adalah Yegashi Shizuku Dia adalah ketua klub kendo, dan yang ditengah ini namanya Misaki Arata dia adalah orang paling populer di sekolah dan banyak para gadis yang mengaguminya karena ketampanannya dan dia jago semua ahli bela diri.
Melihat mereka seperti itu asagi pun bertindak,
"sudah-sudah aku yang mengajaknya mengobrol jadi tidak usah di peributkan lagi ya.."
"Baiklah.."
Mereka pun akhirnya duduk ketempatnya masing-masing karena guru sejarah kami sudah datang
Namanya adalah Ichinose Keiko dia adalah guru populer di sekolah kami karena kecantikannya dan kebaikannya pada murid yang lemah, bahkan dia rela melakukan apa saja demi muridnya, umurnya 23.
"aku harap mereka pergi saja ke dunia lain dan tidak usah kembali.$
Tiba-tiba lingkaran sihir berwarna putih muncul di kelas dan membawa mereka kedunia lain
Setelah kejadian itu aku tidak ingat apa-apa lagi dan apa yang harus kuperbuat
"Saat sampai disana aku melihat seorang raja, mengapa ada raja disini? Ini sudah bukan zaman kerajaan lagi!" Gumamku.
melihat disekeliling teman-teman semua pada ketakutan kenapa hal ini bisa terjadi pada kita.
"Wahai para pahlawan sekalian namaku adalah fraudin raifal, aku adalah raja di kota raifal ini."
Bersambung....
Maaf kepanjangan ceritanya maklum masih pemula. Dukung saya terus yaa supaya saya bisa lebih semangat bikin cerita nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge Of Hero
Adventure[Synopsis] Berkisahkan Seorang remaja yang bernama Nakamura Ryouta yang dipanggil kedunia lain bersama teman sekelasnya, mendapatkan skill ampas dan dikhianati oleh teman sekelasnya karena lemah. Dan ingin membalas dendam ke teman-temannya, apakah a...