Haiiii.... Panas bangetttt ya siang ini. Yukkk kita ngadem dulu sambil ngebayangin pasangan ini. 😁
Happy reading 😘😘
🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
Gegara pernyataan absurd Adriella tentang MBA alias Married By Accident itu tercetus di hadapan seluruh keluarga, kumis si Tulang Nathan langsung berdiri. Pernikahan yang seharusnya masih 10 hari lagi dimajukan menjadi Sabtu depan, yaitu 6 hari lagi.
Walaupun awalnya Bryan kesal luar biasa, tapi setelah dipikirkan lagi dalam 6 hari Adriella akan benar-benar menjadi miliknya. Adriella masih bergelayut di lengannya sementara tatapan setajam es dari Tulang Nathan masih tertuju pada Bryan.
Yaelah Tulang... kayaknya nggak rela amat sih anaknya dinikahin aku? keluh Bryan kesal.
"Tulang emang nggak rela kalo belahan jiwa Tulang nikah sama kamu!"
Belahan jiwa??
"Belahan jiwa, Pi? Bukannya Mami yang jadi belahan jiwa Papi?!" tukas Nantulang Editha dengan ketus.
Nathan berdehem keras menjaga wibawanya dan menjawab Editha dengan lembut, "Mami kan tulang rusuknya Papi."
"Hallahhh, basi!"
"Berarti Lala itu tulang rusuknya Bryan ya, Tulang?" gurau Bryan berusaha mencairkan suasana.
Adriella menjerit kesenangan mendengar ucapan Bryan dan dengan berani mencium pipi Bryan sambil berkata, "Enam hari lagi kita bisa bikin belahan jiwa kita ya, Bang!"
Aduh Lala... kenapa juga harus nyeletuk dan cium segala sih? Nggak tahu apa beruang yang duduk di depan Abang seperti ingin mencabik-cabik Abang?
Celetukan Adriella disambut dengan tawa keras seluruh keluarga, kecuali Tulang Nathanael yang terhormat tentunya, yang sedang melotot ke arah Bryan. Tentu saja tubuh Bryan mendadak kaku. Bukan karena ciuman manis Adriella tapi karena tatapan mata tajam pria setengah tua di depannya.
"Segitu bahagianya ya anak Papi yang mau nikah sama Paribannya?" tanya Nathan dengan senyum lembut pada putri tunggal kesayangannya.
"Iya Papi," jawab Adriella dengan senyum sejuta wattnya.
Senyum yang bisa bikin Bryan deg-degan, termasuk si junior kesayangannya yang ikut-ikutan berdiri tegak. Senyum yang bikin Bryan tidak bisa tidur beberapa tahun ini dan senyum yang bikin Bryan senewen karena banyak pria juga yang jatuh cinta karena senyum itu.
"Emangnya Lala cinta sama Bang Bryan?" tanya Editha.
"Cinta dong, Mami. Kan Mami selalu bilang kalo Lala nikah harus dengan orang yang Lala cintai."
"Trus kamu yakin Bryan cinta kamu?"
"Yakin dong. Buktinya Abang cuma mau tidur sama Lala..."
Bryan langsung melongo lagi dan menepuk jidatnya dengan keras.
"... lagian Abang itu cuma malu mengungkapkan cintanya, Mami. Iya kan Abang Sayang? Betul... betul... betul???"
Bryan langsung mengernyit. Dia sangka salah satunya episode Ipin Upin kali ya?
Editha hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat kelakuan putri bungsunya. "Nantulang harap, kamu bisa mencintai Lala seumur hidupmu ya, Bry!"
"Siap, Nantulang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
BRYAN - Kekasih Pilihan Hati (END)
RomansaSome parts are DELETED. SUDAH TERBIT DALAM BENTUK E-BOOK https://play.google.com/store/books/details?id=xu62DwAAQBAJ&1101l7N6J The DIMITRI'S Series Book # 4 18++++ (KHUSUS UNTUK DEWASA) Bryan, si dokter muda tampan adalah pria dingin, introvert dan...