yang diatas tuh fotonya Nadira ya guys :) 👆👆
Vote+Comment+Follow
❤️❤️❤️
___________________________NADIRA CALLYSTA ADITAMA,atau lebih dikenal dengan NADIRA CALLYSTA seorang gadis berusia 16 thn yang menyimpan api balas dendamnya kepada keuarganya sendiri,rela mengorbankan cita-citanya yang ingin menjadi chef terkenal menjadi seorang CEO di NC COMPANY untuk menghancurkan perusahaan ayahnya sendiri.
NADIRA CALLYSTA,atau sering di sapa NADIRA seorang Badgirl yang memiliki wajah cantik tapi selalu datar,dingin,jarang senyum dan juga irit bicara. Sikap itulah yang membuat Nadira tidak memiliki teman disekolah,bukan tidak memiliki teman akan tetapi Nadira kurang begitu percaya kepada banyak orang karena baginya dimuka bumi ini yang ia percayai hanyalah uncle dan aunty-nya serta Sasya seorang wanita yang lebih tua 5 thn darinya yang sudah Nadira anggap kakaknya sendiri.
Dulu sejak sekolah dasar hingga sekolah menengah pertama kehidupan Nadira selalu tenang akan tetapi setelah masuk di SMA PELITA THE SKY ketengannya harus terusik dengan kehadiran seorang lelaki yang selalu membuatnya kesal siapa lagi kalo bukan REYNALDO SYAFA PRATAMA seorang Badboy sekaligus most wanted school yang terkenal arrogant usil dan tengil yang sering Nadira sebut Serangga Pengganggu.
"Serangga pengganggu pergi lo dari kehidupan gue,gue bosan liat muka lo terus"
Kalimat itulah yang sering Nadira lontarkan kepada Reynaldo akan tetapi itu tidak berpengaruh kepada Rey,malahan Rey tambah gentar untuk mengganggu Nadira.
TO BE CONTINUED
Cast:
REYNALDO SYAFA PRATAMA
(Rey)Gunawan Aditama & Nisha Aditama
(Uncle Gun & Aunty Nisha)Sasya Meilani
(Ka'Sasya)
_____________________________________
Dihapus
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*Mau bilang
"Vomment-nya jangan lupa"
😊
KAMU SEDANG MEMBACA
NADIRA
Random⚠️ Private acak! Follow dulu baru baca ______________________________________ Sakit dan Kecewa. 2 kata yang mewakili perasaan Nadira dari dulu hingga sekarang.Dulu saat kecil Nadira selalu di manja oleh ayah dan ibunya,akan tetapi setelah usianya m...