Flashback...
"Suho hyung".....
"Jaga ucapanmu yoongi ah!"
Suho yang sudah menampar yoongi,dirinya pun langsung membentak suho yang berada disana pun tak kalah terkejut melihat perlakuan suho pada yoongi
Suho tidak sendiri tapi dirinya bersama baekhyun dan bambam yang semula tadi mereka mencari taehyung.
"Yoongi hyung kau seorang kakak pantaskan kau berkata seperti itu?"ucap bambam pada yoongi,yoongi yang mendengarnya sontak menatap tajam ke arah bambam
"Kau siapa berani sekali kau berkata seperti itu padaku,tau apa kau?"
"Nde aku bukan siapa siapa kalian atau pun taehyung hyung,tapi aku tau semua tentang taehyung hyung apa yang sudah kalian lakukan padanya,termasuk kehidupan susah pahitnya taehyung hyung walaupun aku anak 15 tahun aku tau perderitaan yang dialami taehyung hyung dan aku bertanya pada yoongi hyung dan jimin hyung apa kalian tau pola hidupnya taehyung hyung?bahkan aku heran pada keluarga kalian,kalian kaya berlimpa harta apakan sesulit itu kalian tidak ingin memasuki taehyung hyung kesekolah dan untuk hidupnya pun dirinya berkerja untuk mendapatkan sepersen uang untuk dirinya berobat dan juga asupan makannya dia harus berkerja keras demi itu hyung,APA KALIAN TAU HAH!!"
Setelah bambam mengucapkan unek unek yang selama ini dia pedam akhirnya tercapai walaupun bambam harus mengambil resiko yang telah dia perbuat olehnya itu semua demi taehyung yang sudah ia anggap sebagai kakaknnya sendiri.
"Dia pantas mendapatkannya seperti itu,itu adalah hukuman bagi dia"
"Aniya taehyung tidaklah pantas mendapatkan seperti ini dan yang harus mendapatkan ini adalah kalian bukan taehyung,sepertinya benar apa yang dikatakan bambam yoongi ah,kalau kalian tidak akan pernah tau penderitaan taehyung selama ini"
"Berhenti aku mohon....hiks...yoongi hyung ayolah akhirin semuanya hyung...hiks....taehyung tidaklah bersalah dia bukanlah seorang pembunuh hyung...hiks...dia adalah adik kita uri lion hyung,jimin mohon hyung berhenti...hiks...taehyung adalah Korban hyung jimin mohon sekali lagi pada hyung...hiks...walaupun hyung tetap bersikeras jimin tidak perduli sekarang jimin akan lebih milih taehyung"
"Minho hyung...hiks...taehyung sebenarnya taehyung sakit apa..hiks...hyung??"lanjutnya jimin takut apa yang dipikirkan jimin benar bahwa taehyung sakit yang tak ingin dirinya dengar
"Taehyung sakit..............."
"Leukimia stadium 3"
Brukk...
"Yoongi/yoongi hyung..."
"Itu tidaklah mungkin kalian pasti berbohong kan?aku percaya itu,KALIAN BERBOHONGKAN?"
"Apa yang dikatakan minho hyung benar yoongi ah disini tidaklah berbohong lihatlah"Ucap suho setelahnya suho memberi amplop yang berlogo rumah sakit seoul kepada yoongi
Dengan rasa penasaran yoongi menerima amplop itu dan mulai membuka amplop itu secara perlahan dan mulai membaca surat itu secara teliti seakan takut ada yang terlewatkan dan pastinya kalian bertanya kemana jimin setelah mendapat kabar tersebut
Setelah mendengar kalau taehyung mengidap leukemia stadium 3 jimin menerobos masuk kekamar rawat inap taehyung'ceritanya taehyung dah dipindahkan' dirinya tak menyangka bahwa taehyung mengidap penyakit itu pantas saja dirinya sering memergoki tingkah aneh taehyung akhir akhir ini,yang terakhir adalah kejadian malam ini saat taehyung duduk ditaman dan berguman sendiri...
KAMU SEDANG MEMBACA
sorry _kth (Revisi)
Randomtaehyung namja yang selalu dapat hinaan,cacian dan segala prilaku tak pantas ia terima dari hyungdeul dan dongsaennya sendri ia pasrah akan nasibnya.. . . . Brothership'' Cast:bts,exo & got7