Long chapter buat nebus dosa ni!
"Kai?"
Yang merasa dipanggil malah makin senyum-senyum pedo.
"Ada apa ya kak?" tanya Kyungsoo langsung, tapi mukanya nyolot gitu. "Oh ga ada apa-apa kok, cuma mau ngasih teh ini lho," kata Jongin (dia nyuruh gue manggil dia Kai tapi gue ogah) sambil nunjuk minuman yang dia taro di deket Lulu. "Gausah kak, itu kan punya lo." jawab Lulu ketus terus langsung buang muka.
Sebenernya gue tau dia buang muka bukan karena sok marah tapi karena malu diliatin sama Sehun yang berdiri di sebelah Jongin sambil lipet tangan terus diem kek patung. "Idih, ngambek ni ye?" goda Jongin sambil cekikikan, tapi yang ketawa dia sendiri, temen-temennya kaga. Hadu, dia yang garing sendiri tapi gue yang malu.
"Kalo kakak cuma kesini mau ngasih teh, kan udah kesampean nih ya ngasihnya, berarti bisa pergi dong?" lanjut Kyungsoo dengan nyolotnya. Buset, kayanya dia anti banget yak sama kakel-kakel itu yang dibilangnya pangeran-pangeran skolah. Si Jongin yang tadinya masih liatin Lulu langsung natep Kyungsoo dengan tatapan tersakiti. "Lo Kyungsoo kan?"
Yang ditanya ngangguk ae. "Kamu itu manis lho. Apalagi ditambah mulut kamu pedes-pedes gitu, makin nikmat." lanjut Jongin sambil jilatin bibirnya. Najis gue jijik banget sumpah, ga sengaja gue acting mual di depan dia. Sebenernya gue tau itu gasopan, tapi kayanya dia udah biasa dimuntahin orang jadi dia ga protes.
"Uke-uke jaman sekarang galak-galak amat sih, yaudah lah gengs yuk kita cus." kata Jongin setelah pasrah omongannya gaada yang ladenin. Ingin rasanya gue siram itu kulit item pake teh tarik gue biar kulitnya putihan dikit atas ucapannya yang menjatuhkan harga diri orang.
Yaiya, manly gini masa dikata uke?
Si Jonginpun nyelonong ae, diikutin sama Sehun. Sementara kak Chanyeol yang daritadi cuma ngeliatin interaksi unfaedah temennya malah jalan ke arah gue. "Nih, barang lo." kata dia dengan senyuman tampannya, sambil nyodorin plastik item. Gue kaget dong, secara gue nitip barangnya ke Baekbom dan bukan ke dia.
"Eh? Makasih kak, hehe, umm.. kok bisa di kakak?" tanya gue sambil ketawa-ketawa kek sok akrab gitu padahal tangan gue yang megangin plastiknya lagi gemeteran. "Iya tadi Baekbom minta gue yang ambil dari receptionistnya buat dikasih ke lo." jawabnya santai, masih dengan senyumannya itu. Gue cuma bisa bales senyum canggung sambil mangut-mangut. "Oh gitu ya kak.. makasih ya kak,"
Eh tolol tadi kan gue udah bilang makasih masa skarang bilang makasih lagi?
Tapi kak Chanyeol kayanya gapeduli amat ama kata-kata gue, dia cuma ngangguk, taro tangan kirinya di kantong celana sambil ngacak-acak rambut gue pake tangan kanannya. "Gue duluan ya, Baek. Nanti mau pulang bareng?"
Gue yang udah klepek-klepek dari tadi apalagi ditambah tangan dia yang masih di rambut gue, cuma bisa ngangguk lemah, dan akhirnya dia ngangguk terus langsung jalan ke arah sohib-sohibnya sebelum ngelempar gue (ato mungkin Lulu dan Kyungsoo juga) satu senyuman terakhir.
Abis mereka bertiga menghilang dari pandangan mata, Lulu sama Kyungsoo langsung natap gue dengan muka ga woles. Gue yang lagi megangin pipi gue supaya berhenti panas dan merah cuma bisa natap mereka bingung. "Apa?"
"Lo deket sama Ceye?"
"Lo ada hubungan apa jir ama kak Chanyeol?"
Gue langsung merasa pipi gue panas lagi. "Apaan sih, cuma temenan aja kok. Gue aja gayakin dia nganggep gue temen dia." gue jawab langsung sambil gigit daleman pipi gue supaya ga senyum-senyum kaya orang gila. Lulu malah geleng-geleng kepala sambil minumin minuman yang dikasih Jongin itu.
Hilih makanya jan sok jual mahal, bilangnya gamau tapi diminum juga.
"Kok dia ngajak lo pulang bareng?" tanya Kyungsoo, mukanya serius banget gue serasa diinvestigasi. Gue ngehela napas terus naro sendok yang gue pegang ke bawah. "Dia tinggal satu perumahan sama gue, jadi ya, wajar aja kalo dia mau jemput."
KAMU SEDANG MEMBACA
platonic • chanbaek (end)
Fiksi Penggemar[NON BAKU; COMPLETED] #1 in exok #1 in exom #14 in chanbaek #59 in highschool --- Cerita dimana seorang bocah ingusan kembar tidak identik sama banteng jatuh cinta pada seorang kakak kelas ganteng, kece dan seksi, tapi ternyata... cuma dianggep adek...