Tae POV
Gue menatap wajah Dilla yang sedang tidur. Hidung yang mancung, bibir yang tipis berwarna merah, bulumata yang lentik.
Dilla benar-benar terlihat sempurna. Sangat cocok dengan bang jin, kalau kata orang-orang di kampus perfect couple.Siapa yang ga kenal Jin di kampus, anak fk dengan segudang prestasi. Siapa yang ga kenal Dilla? Anak yang paling banyak diincar pas ospek dulu. Sejujurnya awal-awal gue sempet liat dia pas lagi heboh-hebohnya anak kampus nyeritaiin dia. Incaran kating.
Tapi yaudah sekedar tertarik aja sih, karena banyak yang ngomongin. Ga nyangka aja gue pas bang Jin ngomong ke gue dia lagi naksir anak baru. Ini loh bang Jin yang jarang naksir cewe. Mana bang Jin sempet minder lagi mau deketin. Kalau modelan bang Jin minder gimana anak-anak yang lain coba.
Ga tau bang Jin yang beruntung atau emank Dilla yang ngegas, seminggu pdkt langsung jadian. Maha dahsyat cinta ya. Emang takdir yang ganteng sama yang cantik.
Pas di depan Jin si Dilla ini princess banget deh. Pas sama gue, ya ampun ketauan sifat aslinya. Nyebelin abis. Yang ga gue habis pikir, cinta segitu butanya ya bikin orang bisa berubah karakter.
Awal mereka jadian gue ga dekat-dekat banget sih, tapi si Dilla ini pepet gue terus. Chat-chat gue nanya tentang bang Jin, lama-lama gue malah deket sama dia. Apalagi berapa bulan belakangan ini pas bang Jin sibuk banget. Gue kepaksa gantiin bang Jin.
Malam ini gue lagi-lagi nemenin dia tidur. Ga tau udah berapa lama, gue kaya ngerasa sesuatu yang beda sama dia. Kaya gampang deg-degan gitu kalau di samping dia. Apalagi ini anak kalau dipeluk, dicium, diapain aja cuma diam. Anggaplah rezeki gue. Beruntung banget deh bang Jin tiap hari bisa deket dia.
Entah dari kapan, tanpa bang Jin suruh gue dengan rela hati nyamperin nih anak. Gue sih ngaku ke dia disuruh bang Jin, padahal emang niat gue mau deket sama dia. Gue berusaha banget nyontoh perlakuan bang Jin ke dia. Satu yang gue ga bisa, masakin dia. Masakin diri gue sendiri aja gue ga pernah apalagi orang lain. Mampus yang ada pas makan keracunan.
Ah mending gue pulang deh, lama-lama disini pikiran gue kemana-mana. Daripada gue ntar naksir beneran kan ga lucu. Secara bang Jin udah kaya abang gue sendiri. Gue temenan dari kecil coy. Udah tau gimana sifatnya luar dalam. Bang jin itu selalu mencoba sempurna dimata semua orang, sampe dia lupa buat pacaran. Terus cari pacar juga pilih-pilih banget. Maunya yang cantik luar biasa. Untung dia ganteng. Makanya kali ini pas dia pacaran sama cewe gue seneng bgt. Walau gue kadang berharap gue bisa gantiin bang Jin buat Dilla.
Gue mengecup dahi Dilla agak lama.
"Mimpi indah Dill, aku pulang."
YOU ARE READING
Pacarku Atau Sahabatnya?
FanfictionDari artikel yang gue baca, sebagai pacar yang baik gue harus bisa dekat sama orang-orang terdekat pacar gue. Itu alasan kenapa gue bisa dekat banget sama sahabat pacar gue. Awalnya sih gue pengennya gitu, tapi sialnya gue malah jatuh cinta.