Mimpi ketemu The Boyz, n hamil kek ff nya si Wonu , n masuk RS

19 2 0
                                    

: Anj.. eh astaghfirullah... Ke mimpi seneng bahagia pa sedih ya.. awalnya sih seneng2 aja karna kemimpi ketemu the boyz walaupun dari belakang liatnya.. eh tau2 malah ada dimobil barengan trus disuguhi bnyak bgt kelapa muda banyak bgt njirr aing minumnya eh pas entah sadar or apa aku bilang kalo lagi hamil.. ga boleh bnyak minum klpa muda....

[9/10 22.06] Rika..KnB: Padahal bagus kan minum itu ya aku kan takut brojol cepet aja gtu... Hehe gra2 tadi siang baca wattpad ttg wonu yg punya istri sdg hamil.. sampe ke bawa mimpi ...  Trus entah knapa aku lari2 dan jalan yg aku lewatin sempit bgt bnyak spd motor trus ada 2 gebetan aku hehe yg satunya ngalangin jalan ya aku pukul2 n suruh buat minggir...

[9/10 22.09] Rika..KnB: Eh ternyata dia baperan malah balik marah2 padahal aslinya kaga😂.. trus ga sengaja dia kek nusuk pinggang or perut aku ya gtu lah . Tapi aku tetep sambil berlari sambil nahan sakit perut.. eh pas sampai malah sakit bgt aku tiduran sambil megangin perut n tutup mata . Ya Allah ga ada yg peka apa ga ada yg bantuin gtu...

[9/10 22.12] Rika..KnB: Ehh... Pas udah buka mata malah udah di puskesmas maybe.. kok ga berasa di angkat nya ya... Tau dah... Trus tuh perut masih ae sakit bgt.. plus tuh perawat nya lagi kek megang2 perut aku.. aku liat di samping ada bibi n sepupu aku... Ya mereka yg bawa, pantesan sebelum tutup mata aq liat ada si qyutie sama anak kucing 3

[9/10 22.17] Rika..KnB: Balik lagi ke perawat nya yg masih megang perutku... Dia kek ngurut tapu bikin sakit bgt njirrr... Trus.. entah knapa dia berkata tapi dalam hati tpi aku bisa mendengar nya ga tau jga knapa bisa... Dia bilang gini " _huh dasar janin banci_ " lah anju janin dikatain gtu.. trus aku jga bilang dlm hati " _lah kok ngatain gtu eh mungkin karna ga tau jenis kelaminnya makanya disebut banci, bicoz banci itu antara cewe or cowo🤣🤣_"

[9/10 22.20] Rika..KnB: Eh tapi kan yg triak kesakitan kan aing ya... Jadi takut ngeliatin perawatnya . Trus aku liatin perut sendiri . Lah tepos bgt njirr kaga ada tanda2 kehamilan bahkan kek ga ada makan 3hari 🤣🤣 hehe ... Trus aku brusaha buat bangun dan akhirnya ke bangun Alhamdulillah ya Allah....

[9/10 22.25] Rika..KnB: Jadi ke inget aku yg pernah masuk rumah sakit gegara ikut kemah perjusami trus ga bnyak makan . Pas upacara penutupan malah kesakitan perut trus ya di bawa deh ke pengungsian lah mana jauh lagi harus ke ujung.. dan sesampainya langsung disambut hehe dgn air mineral gelas 1 dah habis minum lagi trus minum lagi habis 3 gelas hehe.. trus disuruh makan tapi aku ga mau.. trus ya disuruh tiduran... Stelah aga lama kesian kalo kelamaan udah selesai jga upacara nya

[9/10 22.29] Rika..KnB: Nah.. pas mau duduk sakit bgt tuh perut mau duduk aja gak sanggup.. ya malah lama lagi disana... Trus entah knapa disuruh ke ambulance buat ke RS ya  pasrah ae lah... Pas ditandu sinarnya woi. N aku dengar2 beratnya ae.. hehe aku berat ya maaf atuh.. pas baru masuk ambulance aku denger kaka yg ngurusin Pramuka lagi dimarahin sama ibu pengurus Pramuka.. aku merasa bersalah

[9/10 22.34] Rika..KnB: Padahal Kaka TADI udah nanyain aku sebelum upacara.. kata dia " _sakit kah_ " aku cuma ngelengin kpla... Jadi malah dia yg dimarahin karna ga bisa jga anak buah... Back to ambulance... Di ambulance aku ditanyain sakit apa... Trus mau dipakein oxigen dahal yg sakit perut kok pake segala oxigen wae... Trus dia ngatur2 tuh.. nah pas entah knapa malah kebnyakn itu bikin aku batuk2 trus susternya minta maaf" _maaf ding_ "

[9/10 22.39] Rika..KnB: Maybe tuh susternya ga suka aku.😪😪.. eh pas diperjalanan... Ternyata ga enak bgt ya di ambulance itu... Udah sakit tambah sakit.. awalnya sakit perut ditambah skt kpla lagi... Iya tuh ambulance kan jalanya ngebut lobang tabrak aja mulu . Ga tau yg dibelakang ga dial ga diul.. apa. Pas sampe.,. Langsung e dibawa atuh... Sebelum itu mama n Abah udah dikasih tau. Pdhal mama lagi jualan dan pas bgt lagi ada bnyak yg beli.. eh denger aku masuk RS. Langsung ae tutup..

[9/10 22.42] Rika..KnB: Ga peduli.. langsung mau capcuss ke RS.. Alhamdulillah diperhatiin.. pas di UGD kah itu.. aku dibaringkan ya iyalah masa di jongkok kan.. hehe.. trus datang suster buannyakk eh ga deng cuma 3... Trus yg satu mau nyuntikin sambil bilang ini pereda nyeri... Cusss aku disuntik di punggung....

[9/10 22.47] Rika..KnB: Punggung Tangan kanan heheh... trus suster yg satunya cuss di tgn kiri.. trus suster yg pertama tadi cuss nyuntikin lagi ... Eh pas sudah suster dikiri bilang beasa/ulang ya de tdi ga masuk pas deh dua tangan 3 jarum suntik masih bertengger.. iya yg kiri itu padahal belum dilepas udah ditusuk lagi jadi tgn kiri 2 jarum suntik.. dan kanan 1 jarum... Ya Allah....

[9/10 22.50] Rika..KnB: Katanya anti nyeri.. tapi kok bikin nyeri bertambah iya ke tgn... Jadilah aku pernah disuntik 4 kali dalam 2 menitan... Ga lama mama n the geng dateng... Eh ga tau pas aku disuntik tadi udah datang katanya cuman ga ngedeketin.. iya tau.. mama. Aja ngeri liat aku bnyak disuntik.. lah sedangkan aku.. apalah daya.. kga bisa nih mulut mangap... B aja sih disuntik... Karena ga sesakit perut...

[9/10 22.55] Rika..KnB: Trus... Abah dipanggil buat atministrasi.. bayar obat.. lah kesian karna cepet2 kga bawa kartu biar ringan gtu bayarnya... Tung masih bawa duit.. mana harga obatnya 75 rebu lagi.. buset dah tuh obat.. ga lama dipersilakan pulang.. aku pulang kek orgil.. lusuh bgt.. tapi pulangnya pake mobil hehe, sepupu. Besoknya sekolah..tetep turun hehe . Trus kan aku cerita.. yg disuntik 4 kali.. kata temen aku . Harusnya km bilang 1 kali aja..

[9/10 22.59] Rika..KnB: Ya namanya jga ga tau.. n mana bisa org ga bisa2 ngomong ampe pulang ... Trus balik ae ke tempat duduk aq.niatnya mau minum obat.. padahal anti obat bgt akutuh... Tpi mumpung encer ga tablet or apa.. jadi mau ae.. trus gebetan dtng.. wah obat maag kta dia.. oh baru tau aku kalo itu obat maag... Trus aku kan cuma liatin botolnya ga mau minum.. trus dia tanya knapa ga di minum.. trus aku bilang males pait

[9/10 23.04] Rika..KnB: Dia bilang.. ga pait kok manis malah.. aku jga pernah minum itu .. eh anjir tolong selamatkan jantung aku ya Allah... Hehe kga elah... Beneran nih ktaku.. iya... Aku minum deh... Eh ternyata bener manis... Tpi setelah nya rasanya kalat ,ga tau bindonya hehe ... stelah itu dia ngejauh.. ya iya bel masuk sudah ..... Hehe senengnya ya kalo diperhatiin... Oh jadi aku harus masuk RS dulu baru dpt perhatian... Tpi gegara itu aku ga dibolehin ikut eskul DB...

[9/10 23.09] Rika..KnB: Padahal pen bgt ikut... Pramuka jga dilarang tapi aku tetep kekeuh Pramuka... Jadi aku lebih milih Pramuka daripada DB... Hehe...

Mau tau kaka yg dimarahin itu malah jadi pacar aku hahah pacar pertama di SMP iya smp... Hehe.. yg perhatian gebetan jadian nya sama kakel 🤣🤣.. eh tpi aku jga suka bgt sama tuh kakel dari kelas 7.. kejadian masuk RS pas pergantian kelas 7 ke kelas 8...

Rika Rusanti Kwonjeonchan Story WATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang