Intro ; begin

5.6K 416 13
                                    

Jika kalian fikir ini cerita tentang sang Raja dan Permaisuri yang menikah secara diam diam tanpa di ketahui oleh kerajaan, kalian salah-!.

Aku bukanlah permaisuri. Demikian juga dia. Dia bukan seorang raja.

Kami tidak tinggal di negara yang menganut sistem kerajaan saat ini. Jika iya, sudah dapat di pastikan bahwa dia adalah seorang raja yang memiliki kekuasaan lebih tinggi dari raja. Tidak, dia lebih dari itu.

Setiap kata yang keluar dari mulutnya. Menjadi hal mutlak yang harus dan langsung di laksanakan. Tak ada yang berani menolak. Termasuk saat dia memintaku untuk menjadi istrinya.

Hah-
Orang gila macam apa yang menjadikan seorang laki laki menjadi istrinya. Dan yang terpenting laki laki itu adalah orang yang baru dikenal dalam sehari.

Jika kalian jadi dia, akankah kalian seperti itu? Di saat kalian memiliki kekuasaan memimpin orang lain.

Dengan mudah kalian bisa menjadikan anak raja/ presiden sebagai istrimu, kenapa harus orang lain yang bahkan kau tak tahu nomor telephone nya.

Dimulai dari sini, hidup ku berubah. Hidup seorang jung Hoseok yang bebas tanpa celotehan dan aturan dari orang lain berubah menjadi Jeon Hoseok, istri pengusaha medis terbesar di cina baik ilegal ataupun tidak, Jeon Jungkook.

------

Nah lanjut? Stop wae lah sampe sini.

THE KINGSMANᴶᵁᴺᴳᴴᴼᴾᴱ (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang