Di jakarta seorang gadis yang berusia 14 tahun cantik nan lucu bernama lesti andriani..gadis ini adalah anak dari pasangan fildan dan iis dahlia..lestin adalah gadis periang..sopan dan santun..ketika ia dan keluarga nya berlibur ke bandung ia bertemu dengan keluarga nasaar dan ibu soimah mereka juga mempunyai anak yang tampan ramah dan santun yang berusia 15 tahun bernama bilal ramadhan..selisih usia 1 tahun dengan lesti...
😉Bandung
Nassar:"(membelai rambut lesti)😊 cantiik sekali anak kamu fildan..uuuh rasanya pengen saya jadiin mantuuu😊😉...!"
Lesti:"(menatap nassar)😊 om nasaar..maluu iiih..!"
Fildan:"😊 (melirik iis)😊 kalo aku siih ok oke ajah yah mah..gimana sama (melirik bilal)😉 nak bilal nya sendiri 😊..!"
Bilal:"(melirik lesti)😊 om fildaaan..masih kecil om..sekolah dulu..iyah gak les 😊..!"
Lesti:"😊 iyah pah mah..om tante..sekolah dulu..lagian kan kita masih sekolah...!"
All:"😊 hahaha..iya iyaaa...!"Mereka pun asyik mengobrol..hingga mereka tak menyadari lesti dan bilal keluar dan pergi ke taman..
🍂🍃🌺🌻 Taman
Lesti:"(mengusap tangan)😊😩 aduuuh dingin bangeet yah disini..huuuuuf beda sama di jakarta panas bangeeet..sampe AC aja rasanya gak mempan 😊😂..!"
Bilal:"😂 ah kamu ini..bisa ajah..(membuka jaket)😊 ini (memakai kan jaketnya ada lesti)😊 pake double yah..jangan koment..lagian aku kan udah biasa pake baju 1..!"
Lesti:"(menatap bilal)😊 makasih bil..!"
Bilal:"(memetik bunga ditaman)🌷 bunga nya cantik banget..lebih cantik lagi..kalo (menyelipkan bunga di telinga lesti)🌷 ada disitu...😊😊..!"
Lesti:"(menatap bilal)😨😊 bilaaaal...!"
Bilal:"(memegang tangan lesti)😊 les..aku tau kita masih kecil..masih sekolah masih bau kencur..😊 tapi aku mau kamu tau..aku mencintaimu..!"
Lesti:"(menatap bilal)😨 bil..bilal..maksud kamu apa..kita kan masih sekolah 😩..!"
Bilal:"(mengusap pipi lesti)😊 aku tau les..(mengeluarkan 💍 dari saku celananya)😊 ini bukti aku mencintaimu..dan ingin memilikimu selamanya..!"
Lesti:"(menatap bilal)😨😢 bilaaal..apa ituu..😢😊 itu kan..!"
Bilal:"😊 ya les..aku mencintaimu dari awal kita bertemu..dari kita baru masuk sd sampe sekarang kita smp..aku mau kamu tau itu..mau kah kamu menunggu ku sampai aku sma kuliah dan kerja..agar suatu saat nanti aku bisa melamarmu dengan hasil keringat ku sendiri😍..!"
Lesti:"😢😊 iya..iya..ak..aku mau menunggu kamu..!"
Bilal:"😨😊 beneraaan..makasih les..aku mencintaimu..(memakai kan 💍 di jari manis lesti)😊 makasih les..aku seneng bangeet..!"
Lesti:"😢😊 iyah sama2..!"Setelah menyatakan perasaannya pada lesti bilal merasa lega..ia yakin sekali lesti akan menjaga cintanya selamanya..
Fildan:"😊 nassar kita pulang dulu yah..soalnya besok lesti harus sekolah dan kebetulan ada meeting besook..!"
Nassar:"😊 cepet banget siih udah mau pulang ajah..nanti kapan2 kita yang kesana deh..!"
Iis:"😊 haruuus dong jeeng..!"
Soimah:"😊 pasti jeng..nanti kita sekalian lamaran kesana..(melirik bilal)😊 iyah gak nak..!"
Bilal:"😨😊 mamah..!"
Iis:"😊 bilal malu malu kucing tuuuh..!"
All:"😂😂😂"
Lesti:"(melirik bilal)😊..!"Mereka pun berjalan ke luar rumah dan bersiap masuk ke mobil..ada perasaan sedih di benak bilal saat harus berpisah sementara dengan lesti..apalagi dengan status mereka yang baru saja berpacaran..
Lesti:"(masuk kemobil)😩 bilal..(menatap bilal dan berbicara pada bilal tanpa mengeluarkan suara)😢😊 AKU PULANG DULU..KAMU JAGA DIRI..AKU SAYANG KAMU..AKU CINTA KAMU..!"
Bilal:"(menunjuk dirinya)😊 AKU JUGA SAYANG DAN CINTA SAMA (menunjuk lesti)😍 KAMU...!"lesti pun berlalu dari rumah bilal..sepanjang perjalanan lesti melihat dan mengusap cincin pemberian bilal..disitu ia merasakan takuut kehilaangan bilal..
1 tahun 2 tahun 3 tahun kemudian..cinta bilal dan lesti semakin membara..(apii x aaah😉😂)..cinta mereka semakin kuat..kini lesti sudah memasuki bangku kuliah..sedangkan bilal kuliah dan kerja di bandung..1 bulan sekali bilal mengunjungi lesti dijakarta..
KAMU SEDANG MEMBACA
DIANTARA 👬 2 PILIHAN
Romanceketika cinta dihadapkan pada dua pilihan..haruskan bertahan dengan janji cinta sejati dari masa kecil..ataukah berpaling dengan cinta sejati untuk masa depan..