Epilog

3.8K 216 28
                                    

"Bagaimana dengan ini?" Tanya Yerin yang sedang memegang baju musim panas pada Taehyung yang tengah asik memainkan ponsel nya.

"Atau yang ini?" Tanya Yerin lagi. Namun tetap diabaikan.

"Hmm, Kuarasa Taeyeong sangat cocok menggunakan baju ini, bagaimana menurutmu?" Tanya Yerin lagi dan lagi.

Merasa diabaikan, Yerin langsung merebut ponsel Taehyung dari genggamannya dan membuangnya ke atas ranjang. Membuat Taehyung terkejut dan menatap Yerin.

"Apa yang kau lakukan hm?" Tanya Taehyung pada Yerin yang tengah mempoutkan bibirnya.

Yerin mendekap tangannya didepan dada tanpa ingin menatap Taehyung.

Lucu. Itu kesan yang Taehyung rasakan setelah melihat istri chubby nya ini, ia tau jika sepertinya Yerin sedang merajuk karena terus diabaikan. Namun Taehyung memilih untuk berpura pura tidak peka.

"Oh ayolah sayang! Ada apa dengan mu?" Tanya Taehyung yang bangkit dari kursi nya kemudian memeluk leher Yerin dari belakang.

Yerin masih tidak merespon apa yang Taehyung tanyakan.

"Jangan mempoutkan bibirmu itu, atau nanti kita akan berakhir di atas ranjang" Bisik Taehyung dengan nada sensual.

Yerin merasa bulu roma nya berdiri. Dan kemudian langsung berbalik menghadap Taehyung yang sedang menyeringai menggoda.

Tuk~

"Yakk!! Kenapa kau memukul kepala ku?" Tanya Taehyung tanpa rasa bersalah.

"Kau mesum juga ya" Ucap Yerin sinis.

"Wajar saja jika seorang suami mesum pada istri nya"

"Wajar kepala mu! Kau mesum tanpa kenal waktu Tae!!"

"Tentu saja karena mesum memang selalu ada dalam kehidupan sepasang suami istri"

"Hanya orang bodoh yang membuat prinsip aneh seperti yang barusan kau katakan"

"Jadi, kau mengatakan suami tampan mu ini bodoh?"

"Tidak jugaaa"

"Kau perlu diberi hukuman" Ujar Taehyung sembari menyeringai nakal.

"Stop Taehyungg!!! Jika kau memberi ku hukuman, pasti ada modus disana"

"Kau pintar, sayangg!!"

Chup~

Taehyung mencium kening Yerin sekilas.

"Mianhe sudah mengabaikan mu, Aku tau kau merasa dinomor duakan, tapi percaya lah bahwa cinta ku selalu ada untuk mu" Ucap Taehyung lalu mencium punggung tangan Yerin.

Yerin tersenyum melihat hal yang barusan terjadi.

"Arraseo, Kupikir kau tidak peka terhadap perasaan ku" Ucap Yerin tertawa.

"Jadi, kau memaafkan aku ya?"

"Tentu, Lagi pula aku yakin bahwa cinta dan sayang mu itu selalu ada dan hanya untukku saja"

"Tidak juga"

"Yyaaak---"

"Dengar dulu! Apa kau kira kedua anak kita itu tidak perlu kasih sayang dari ku?"

Yerin terdiam.

"Kau sama saja egois jika begitu" Ucap Taehyung yang mencubit gemas hidung Yerin.

"Baiklah baiklah, Kau benar juga, Tapi awas jika cinta mu kau bagi untuk wanita lainnn" Ucap Yerin waspada.

"Siap, Kaptenn" ucap nya memberi Hormat.

My Perfect Husband [Kth ; Jyr]✔ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang