part 8

101 10 3
                                    

  Sebelum nya mohon maaf kalo ada tulisan yang ngga sesuai yah maklum Author nya belum ngedit sebelum di Post hehe

.
.

HAPPY_READING

#flashback_On

>>>>>

*Di Hutan*

Kookie_on
.
.
.

"ARHK" pekikku kesakitan saat tersadar dari hantaman benda tumpul yang menyerang kepala ku, posisiku saat ini masi dengan kepala di bawa dan kaki yang terikat di atas, sesekali aku berusaha menggapai ikatan kaki ku agar biasa lepas namun sayang usahaku itu memerlukan tenaga yang sangat kuat dan aku tidak punya kekuatan lagi,  sampai ahkir nya aku menoleh ke arah pohon yang di tempati suga hyung tadi namun hasil nya nihil aku terkejut saat tidak melihat siapa2 di sana,  aku panik dan menendang nendang sehingga "BRUK" tali yang menjerat kaki kupun putus,  aku tak tunggu waktu lama,  aku mulai berlari mencari keberadaan suga hyung sampai ahkir nya langkaku terhenti oleh suara teriakan seseorang yang terdengar menggemah di setiap sudut Hutan.

.
.
.
*KOOKIE_OF*

*DI TEMPAT JIMIN & Hoseok*

  Di dalam lubang, dua namja masi dalam keadaan tidak sadar, sedangkan satu namja yang berada di atas kini terlihat sedang membuka penutup Botol berisi bensin untuk di tuangkan kedalam lubang itu.

.
.
.

"HAHAHA,, setelah bensin ini membasahi tubuh kalian berdua, aku akan membakar kalian hidup2, dan setelah itu Mati lah kalian HAHAHA" ucap teman wonbin CS sambil menumpahkan Cairan bensin itu kedalam Lubang "BYUURR" dan setelah itu kini namja iblis itu terlihat mulai mengambil Korek api yang ada di sakunya dan "Trec,,trec"  Suara petikan korek api yang menyalah.

.
.
.

"SELAMAT TINGGAL JIMIN, HOSEOK HAHAHA" ucapan itu di iringi dengan kobaran api yang menyalah dari dalam lubang itu, suara tawah namja itu semakin keras dan kemudian semakin memudar pasal nya waja namja itu berubah saat melihat ke dua tubu yang tadi di bakar nya kini berada di samping pohon yang tak jauh dari tempat nya berdiri.

.
.
.

"AA,,APA,,  TT,, TIDAK MUNGKIN" gagap namja itu terkejut,  karena merasa semua mustahil bagi nya hingga ahkir dia kembali mendekati lubang itu untuk memastikan kalau tubuh Jimin dan Hoseok sudah hangus terbakar,  namun naas saat dia mendekati lubang yang berisi api itu tiba2 muncullah sosok tangan mendorong tubuh nya sehingga tergelincir masuk kedalam lubang., "PAANNNAAASSS" jeritan itu menggemah di seluruh hutan,

.
.
.

*DI TEMPAT TAEHYUNG*

.
.
.
  Suara jeritan itu membuat kesadaran taehyung kembali "ARHK" pekik nya kesakitan saat merasakan perih nya luka yang dia alami di bagian kepala nya.

.
.
.

"Kau sudah bangun,,,  baguslah dengan begitu aku bisa mendengar jeritan mu saat aku menguburmu hidup hidup HAHAHA" ucap seorang namja masi sementara menggali tanah untuk menguburkan taehyung.

.
.
.

"Nah sudah selesai,  sekarang kau tinggal masuk kedalam sana dan aku akan menimbung mu hidup2" Tamba namja itu lagi dan kini dia mulai menyeret tubuh taehyung ke dalam lubang, lalu kemudian menimbung tubuh itu dengan tanah,  timbungan demi timbungan dan kini sisa tangan taehyung yang terlihat sedangkan tubuh tae sudah tertanam di dalam sana, "ANDWEEEE BRAK" Satu pukulan sukses mengenahi kepala namja iblis itu, dan pelaku nya tak lain adalah Jungkook yang baru saja datang dengan waja cemas nya.

"The Secret Of The Ghost Journey"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang