3rd📌

814 86 7
                                    

Sekarang pukul 4.45 KST . Diluar jendela masih terlihat gelap bahkan ayam-pun belum berkokok, suasana terasa sepi. Sampai Joy memecah keheningan karna berlari menghampiri Sungjae yang masih tertidur disofa..
Wajahnya begitu panik, bahkan dia tak bisa menyembunyikan air mata yang hendak mengalir dari mata sipitnya. Joy menghampiri Sungjae yang tertidur, lalu memegang tangan Sungjae dengan gemetaran..

Joy POV

Pukul 4.30 KST handphone-ku berdering, aku terbangun dari tidurku dan melihat layar handphone-ku. Disana tercantum panggilan Irene Unnie is calling..
Aku mengusap mataku, apa Irene unnie sebegitu rindunya padaku hingga menelephone-ku sepagi ini? Ah, mungkin sekarang unnie sedang latihan dance hingga pagi dan tanpa sengaja merindukanku..

Aku menjawab telephone dari Irene Unnie..

"Anyeong unnie, apa kau merindukanku hingga menelphone-ku sepagi ini??" Tanyaku basa-basi..

"Yaaah, Sooyoung-ssi!" Kali ini perkataan Irene unnie terdengar tegas dan serius. Aku tahu pasti terjadi sesuatu..

"Sooyoung-ssi, apa yang sedang kau lakukan? Kenapa kau bertingkah sesembrono itu?"

Aku terdiam dan masih belum bisa menangkap apa yang akan disampaikan oleh Irene Unnie..

"Weire? Seharian ini aku tidak melakukan apa-apa unnie. Bahkan aku belum memulai apa-apa." Jawabku..

"Ah, apa ini? Apa kau melihat berita disitus Fanns? Dengan semalam saja kau sudah menjadi trending disitus itu! Kenapa denganmu!" Jawab Irene Unnie sedikit kesal..

Hah? Situs Fanns? Bahkan aku tidak pernah diberitakan di situs itu! Fanns adalah situs dimana para Fans akan berkumpul dan berdiskusi mengenai Idola-nya. Mereka bebas berpendapat dan mengritik Idola-nya disitus itu..

"Ne?" Aku kebingungan..
"Tunggu sebentar Unnie, jangan tutup telephone-nya."

Aku segera menyalakan laptop dan membuka situs tersebut, aku kaget! Kenapa foto ini bisa ada disini?? POV End

Joy membuka situs Fanns dan mendapati fotonya dan Sungjae yang telah terpampang dilaman itu dengan caption "Confirm Dating?.."

Tentu saja, fans RedVelva dan BtoS dengan mudah mengenali bahwa itu Joy dan Sungjae meskipun mereka memakai masker ataupun topi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tentu saja, fans RedVelva dan BtoS dengan mudah mengenali bahwa itu Joy dan Sungjae meskipun mereka memakai masker ataupun topi..
Namun, masalah sebenarnya bukan dari foto itu. Tapi hate comment yang Joy dapatkan..

Joy membaca komen fans mereka satu --per satu..

"Yah! Dasar jalang tidak tahu diri! Apa dia sengaja memanfaatkan ketenaran Sungjae untuk mencari sensasi?"

"Sadarlah Joy, kau baru setahun debut. Bahkan Sungjae yang sudah debut 3tahun belum meraih puncak suksesnya, dan kau tega-teganya mengajaknya pacaran?"

Dating Scandal📌 ||YSJ X PSY|| Vol. 1 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang