Hari senin, mungkin tidak disukai sebagian besar orang. Tapi tidak bagi seorang Kim Lalisa, Lisa sekarang bahkan sudah siap dengan seragam barunya.
Yup! Lisa adalah murid kelas 10 Baru.Disekolah Lisa tidak mengadakan MOS tapi mpls, enaknya penampilan Lisa jadi nggk kayak orang gila. Katanya sih setelah MPLS bakalan ada acara kemah gitu bareng kakak2 Osis dan beberapa guru.
Oke balik ketopik utama, setelah dirasa penampilannya sudah bagus, langsung saja ia turun dari kamarnya yang ada dilantai dua, menuju meja makan yang sudah diisi papa -suho, mama -wendy, sama Kak Tae -Taehyung.
"Lisa ayo makan dulu"ajak mama Wendy.
"Iya ma" karna cacing di perutnya memang sudah demo minta makan, langsung aja Lisa ngambil 6 buah roti isi buatan sang mama tercinta.
"YA TUHAN DEK!!! TUH ROTI MAU LO TARUH DIMANA COBA, SARAPAN KOK PORSI KULI!!!" nah yang sedang bicara saat ini adalah Kim Taehyung, kakak laki laki Lisa.
" Hehehe. Abis aku kan laper kak" balas Lisa yang hanya dapet gelengan kepala dari sang kakak.
" Ya tapi kan nggk usah segitu juga, kakak heran kamu masih bisa kurus setelah makan sebanyak itu. "
"aku kan rajin olahraga, nggk kayak kakak ngehehehe"
"Dek kamu kok nyebelin sih... Kakak sedih nih" ucapnya sambil pura pura nangis.
Lisa cuma bisa speechless liat kelakuan kakaknya, sementara papa dan mama merka hanya geleng geleng kepala ngeliat kelakuan ajaib anak sulung mereka.
"Udaaah, ayo cepat makan makanan kalian, nanti kalian telat. Terutama kamu Lisa, ini hari pertamamu kan?" ucap papa suho menengahi perdebatan anak anaknya, yang jika dibiarkan tidak akan pernah selesai.
"Iya pa" jawab mereka berdua kompak.
Sarapan yang tadinya penuh keributan akhirnya selesai. Sekarang mereka berempat mulai makan dengan tenang.
"Dek udah selesai belum? Kakak ambil tas dulu ya"
" Iya Kak aku juga udah selesai, nanti aku tunggu di depan aja. Ma, Pa aku berangkat ya" setelah mencium tangan dan pipi kedua orang tuanya Lisa langsung menuju kegarasi rumahnya. Setelahnya Taehyung menyusul, setelah melakukan yang sama persis seperti yang Lisa lakuin tadi.
Hari ini memang rencananya Lisa akan berangkat bersama kakanya. Kenapa? Karena....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Karna ya lagi pengen aja katanya. Hehe.
Padahal tuh ya papa Suho udah beliin Lisa mobil baru loh, 3 lagi.
Biasa sih, holkay"udah Dek? Ada yang ketinggalan nggak? " Tanya Kak Tae
"nggak Kak, udah lengkap semua Kok, nggk ada yang ketinggalan"jawabku, karena memang semua udah lengkap, peserta MPLS cuma disuruh bawa alat tulis aja.
" OKE KALAU GITU KITA BERANGKAT!!!!! " serunya. Kalian tau apa yang sedang Lisa lakukan?
Lisa cuma bisa speechless nanggapin tingkah ajaib kakak satu satunya itu (Emng tingkah Lisa nggk ajaib?)Skip
Akhirnya Lisa dan Taehyung sampai disekolah dengan selamat baik fisik maupun jiwanya, Taehyung sih bawa mobilnya kayak orang kesurupan yang naik mobil tapi remnya blong.
Mereka turun dari mobil dan langsung disambut dengan tatapan kagum dari siswa maupun siswi yang melihat Lisa dan Taehyung.
"Ayo Dek, kita ke aula. Bentar lagi acara nya bakalan mulai nih" Ajak Taehyung . Kenapa dia bisa tau jadwal MPLS? Itu karena Taehyung itu salah satu anak osis. Taehyung itu waketos lho! Walaupun Lisa nggk tau kenapa manusia sejenis Taehyung bisa jadi waketos. Hmm!
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS || Liskook
Fanfiction"Kim Lisa... Namanya cantik kayak orangnya" -Jeon Jungkook "Ooh jadi dia ketos ya?? Terus namanya Jeon Jungkook?? BODO!!! " -Kim Lisa •started : October 15th 2018• •end :-