☆Kehamilan Prilly & Ali Prilly Putus☆

3.4K 123 10
                                    

                  2 Minggu Kemudian.
         Selama 3 Minggu Prilly sering mual mual dan Merasa perutnya nggak enak.
           Keesokkan Harinya Prilly dan Viola di rumah Prilly.Prilly sedang melakukan Testpack di kamar mandi.
Karena tadi Viola yang menyalahkan untuk melakukan testpack.Karena Prilly udah telat haid selama 3 Minggu.
           Beberapa Saat Kemudian.
        Prilly keluar dari kamar mandi dan memberikan hasil testpacknya ke Viola.Viola terkejut melihat Hasil testpack Prilly bergaris 2.
"Kak Viola,Itu artinya apa" Tanya Prilly.
"Lo positif Hamil Prill" Ucap Viola.
"Nggak mungkin Kak,Gue nggak mungkin hamil" Ucap Prilly menangis.
             Viola memegang kedua bahu Prilly.
"Prill,Tenang,Biasanya hasil testpack tidak akurat,Sekarang kita ke Cek Kandungan periksa apa lo hamil atau Nggak,Kan Kita ngampusnya siang" Ucap Viola.
"Iya Kak" Ucap Prilly.
           Prilly dan Viola berjalan keluar dari kamar.
            Beberapa Saat Kemudian.
        Prilly dan Viola sampai di rumah sakit dan berjalan masuk ke dalam rumah sakit.Prilly dan Viola berbicara dengan suster.Prilly dan Viola berjalan menuju Ruang dokter.Manda sedang menebus Obat untuk mamanya.Dia tak sengaja melihat Prilly dan Viola berjalan menuju ruang Cek Kandungan.
"Itu kan Prilly dan Kak Viola ngapain mereka ke ruang Check kandungan" Ucap Manda Penasaran.
            Manda mengambil obat Mamanya dan berjalan mengikuti Prilly dan Kak Viola.
           Beberapa Saat Kemudian.
       Dokter selesai memeriksa Prilly.
Dokter berjalan menghampiri Viola dan Duduk di hadapan Viola.Prilly turun dari Brangkar dan Berjalan menghampiri Viola.Prilly duduk di samping Viola.
"Gimana bu,Keadaan teman saya" Tanya Viola.
"Selamat Mbak,Mbak hamil satu bulan" Ucap Dokter mengulurkan tangannya di hadapan Prilly.
              Prilly dan Viola terkejut mendengar perkataan Dokter.Tanpa mereka sadari Manda mengintip Mereka di balik pintu dan Mendengar perkataan Prilly.
"Ternyata Prilly sedang mengandung bayi Ali,Gue yakin Nichol bakal senang mendengar kabar ini" Ucap Manda tersenyum Licik.
             Beberapa Saat Kemudian.
       Prilly dan Viola di taman rumah sakit.Prilly menangis terisak mengingat Ali telah menghamili dan sekarang dia mengandung bayi hasil perbuatan Ali.Manda masih membuntuti Mereka untuk memberitahu ke Nichol.
"Kak,Gue harus gimana,Kalau orang tua gue tau,Gue hamil di luar nikah gimana" Ucap Prilly menangis terisak dan mengelus perutnya.
"Prill,Lo tenang,Sekarang lo telpon Ali dan Ajak Ali bertemu,Setelah itu lo minta pertanggung jawaban Ali" Ucap Viola menepuk bahu Prilly lembut.
"Tapi Kalau Ali nggak mau tanggung jawab gimana Kak" Ucap Prilly menangis.
"Lo coba aja dulu,Ngomong sama Ali" Ucap Viola.
             Prilly mengambil hpnya dan Prilly menelpon Ali.
"Hallo" Ucap Ali dengan tersenyum bahagia karena mendapat telpon Prilly.
"Nanti kita ketemu di taman kampus sebelum bel masuk kampus berbunyi,Gue mau ngomong sama lo penting" Ucap Prilly.
"Kamu udah maafin aku sayang" Ucap Ali dengan Bahagia.
"Kita ketemuan dulu" Ucap Prilly.
"Oke,Aku bakal kesana" Ucap Ali.
            Prilly mematikan telponnya.
Viola memeluk Prilly menenangkan Prilly yang masih ketakutan.Manda tersenyum Licik.Manda mengechat Nichol.
           Disisi Lain Ali sedang memilih milih baju yang akan di pakai bertemu Prilly.Alan yang baru masuk ke kamar Ali.Alan terkejut melihat Ali yang melempar bajunya mengenal wajah Alan.
"Ali,Lo ngapain obrak ambrik pakaian lo" Ucap Alan.
"Bang,Prilly.Mau ketemu Ali Bang,Prilly mau maafin Ali Bang dan Ali harus tampil keren dan ganteng di depan Prilly" Ucap Ali bahagia.
"Sini gue bantu lo milih baju" Ucap Alan.
           Alan memilihkan Pakaian yang pas untuk Ali.Alan tersenyum melihat Ali begitu sangat bahagia.
          Siang Harinya Prilly sudah menunggu Ali di taman kampus.Prilly duduk di bangku taman.Masih belum ada Mahasiswa dan Mahasiswi berjalan memasukin kampus.
Nichol,Manda bersama seorang gadis sedang bersembunyi di balik pohon.
"Itu cewek ya,Lo udah ingat kan Apa yang gue katakan,Lo ada simpan kan surat tes kehamilan palsu dan Foto editan lo dan Ali" Ucap Manda menunjuk Prilly.
"Ada gue pegang" Ucap Gadis itu.
"Oke,Kita bakal bayar lo tinggi,Kalau lo sampai berhasil melakukan rencana ini" Ucap Nichol.
"Oke" Ucap Gadis itu berjalan menghampiri Prilly.
"Sebentar lagi drama akan di mulai" Ucap Manda tersenyum Licik.
"Gue nggak sabar untuk memiliki Prilly,Masa bodo dia mau mengandung bayi Ali atau nggak asalkan Prilly menjadi Milik gue" Batin Nichol berambisi.
              Gadis yang di bayar Nichol dan Manda berdiri di hadapan Prilly.Prilly bingung melihat Gadis itu.
"Lo Prilly Calista kan" Tanya Gadis itu.
"Iya,Siapa ya" Ucap Prilly berdiri dari bangku tamannya.
"Gue Sesil,Pacar Ali dan Gue sedang mengandung bayi Ali" Ucap gadis bernama Sesil itu.
"Jangan asal ngaku ngaku lo pacar Ali" Ucap Prilly marah.
"Gue dengan Ali udah pacaran selama 2 bulan dan Ini buktinya" Ucap Sesil memberikan Sebuah Amplop ke Prilly.
           Prilly menerima Amplop itu dan membukanya Prilly terkejut melihat Beberapa foto Ali dengan gadis itu tanpa busana dan Melihat surat tes kandungan.Prilly membaca surat itu.
Air menetes dari pipi Prilly semakin deras.Dia tidak menyangka Ali menyelingkuhin dan Meniduri gadis lain selain dirinya.
"Gue cuman mau bilang sama Lo,Sudah banyak banyak cewek yang di hamilin Ali,Tapi Ali tidak bertanggung jawab dan Menyuruh mereka untuk mengugurkan Janinnya,Soal Reva mantan Ali pasti Ali bilang kalau Reva yang mengandung anak Kakaknya kan,Itu Bohong itu anaknya sendiri" Ucap Sesil.
         Sesil berjalan meninggalkan Prilly.Prilly terduduk sambil menangis terisak.Sesil bertos dengan Nichol dan Manda.
"Kerja yang bagus ini uang buat lo" Ucap Nichol memberikan Satu amplop uang ke Sesil.
"Oke,Makasih uang ya" Ucap Sesil.
            Sesil berjalan meninggalkan mereka.Manda dan Nichol tersenyum licik.Berpapasan dengan Ali yang datang dan berjalan menghampiri Prilly.
"Pril,Maaf ya lama nunggu" Ucap Ali menyembunyikan Lolipop di belakang punggungnya.
            Prilly berdiri dan Menatap Ali dengan kekecewaan.
"Plak"
            Prilly menampar Ali.Ali terkejut mendapat tamparan Prilly.
"Prill,Kamu kenapa kok tampar aku" Tanya Ali Bingung.
"Lo nanya gue kenapa,Gue menyesal mencintai lo Ali,Gue nyesal kenal sama lo,Gue nyesal memilih lo menjadi sandaran Hati gue,Lo nggak lebih dari bajingan,Lo tega selingkuhin gue Ali,Apa salah gue sampai lo tega menyelingkuhin gue,Soal Reva dan bayinya,Itu bukan Bayi Kak Alan itu bayi lo kan" Ucap Prilly menangis dan Mencekram baju Ali.
        Ali terkejut mendengar perkataan Prilly yang menuduhnya berselingkuh dan Ali sudah menjelaskan Ke Prilly tentang Reva dan Bayi yang bukan bayinya melainkan bayi Kak Alan.
"Prill,Aku nggak pernah menyelingkuhin kamu dan soal bayi Reva aku udah jelasin ke kamu itu bayi Bang Alan bukan aku" Ucap Ali.
"Lo jangan mengelak lagi Prill,Lo jangan bohongin gue lagi Ali,Lo juga udah meniduri gadis lain selain aku Kan" Ucap Prilly menangis penuh kemarahan.
"Nggak Prill,Aku nggak pernah meniduri gadis lain selain kamu" Ucap Ali.
"Lo mau mengelak apalagi Ali,Ini buktinya" Ucap Prilly melempar Foto dan Tes kehamilan ke wajah Ali.
           Ali mengambil foto itu dan terkejut melihat Foto dirinya bersama gadis lain tanpa Busana.Ali melihat Hasil tes itu membuktikan gadis bernama Sesil hamil.
"Prill,Ini bukan Foto aku Prill,Aku nggak kenal sama gadis di foto ini Prill,Aku berani bersumpah aku nggak kenal sama gadis ini Prill,Kamu harus percaya sama aku" Ucap Ali.
"Kepercayaan gue udah hilang buat lo dan Itu foto udah membuktikan seberapa bajingan lo,Lebih baik lo bertanggung Jawab sama cewek yang telah lo hamilin itu dan Mulai detik ini kita putus kita nggak ada hubungan apapun Lagi,Gue sebenarnya mau beritahu Lo sesuatu hal,Tapi kayaknya itu nggak penting buat lo" Ucap Prilly menangis dan berjalan meninggalkan Ali.
             Ali terkejut mendengar perkataan Prilly.Ali berlari mengejar Prilly.Manda tersenyum licik melihat kejadian itu.Nichol sudah pergi dari tadi.
          Prilly berjalan memasukin kampus dengan tangisan.Prilly berpapasan dengan Nichol.
"Prill,Lo kenapa" Tanya Nichol berpura pura.
"Ali selingkuhin gue Nichol" Ucap Prilly menangis.
         Prilly masih menangis terisak.
Nichol menarik Prilly ke dalam pelukannya.Prilly menangis terisak di pelukan Nichol dan Menepuk bahu Prilly untuk menenangkan Prilly.Ali terkejut melihat Prilly dan Nichol berpelukan.Ali menjatuhkan Lolipop itu ke lantai.Ali membalikkan badannya membelakangin Mereka.
Nichol tersenyum Licik melihat Ali.
"Seharusnya aku sadar kalau takdir tidak menakdirkan aku bersama Prilly,Seharusnya aku sadar hubungan aku dan Prilly terlalu banyak masalah,Sekarang aku harus kehilangan Prilly,Kenapa harus aku yang merasakan kehilangan lagi" Batin Ali menangis.

"Biarlah diriku ini menderita
Asalkan dirimu oh berbahagia
Walaupun diriku ini mencintaimu
Tetapi ku rela oh melepasmu
Selamat berpisah kasih yang ku sayang
Mungkin takdir cintaku sampai disini"
            Ali bernyanyi sambil berjalan dan bersandar di tiang dermaga.Ali mengingat saat Prilly begitu marah terhadapnya karena Ali telah mengambil kehormatan Prilly.Ali mengingat saat dia bertemu dengan Prilly di taman.Prilly menamparnya dan menuduhnya berselingkuh.Ali mengingat Saat Prilly memutuskannya.

"Ternyata diriku oh salah menyangka
Kukira cintamu oh hanya untukku
Kusangka di hatimu hanya ada aku
Tetapi ternyata ada orang lain"
             Ali bernyanyi sambil berjalan di jembatan Dermaga.Ali mengingat saat dia bertengkar dengan Prilly.Ali mengingat Saat Prilly menyatakan cintanya ke Ali.Ali mengingat saat dia dan Prilly berpacaran dengan bahagia sampai Dia dengan tega menodai Prilly dan Mengingat Saat dia Melihat Prilly dan Nichol berpelukan membuat hati Ali hancur.

BERSAMBUNG.


                  Vote And Comment.

         

Saat Cinta Telah Memilih (☆END☆)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang