Jungkook itu picik. Buktinya saja, Ia bisa merebut Yoora dari hatinya Kim Taehyung. Ya, meskipun Ia harus berusaha sekuat mungkin. Dan Pria itu hanyalah seseorang dewasa yang masih berpikiran anak-anak. Terkadang, emosinya tidak stabil, apalagi mengenai hatinya. Ia hanya melihat apa yang Ia lihat, tanpa memikirkan sisi pandabg lain.
Seperti sekarang ini, Jungkook berhasil melakukan rencananya.
Membuat Kim Taehyung tersakiti.Dulu, Jungkook juga pernah tersakiti dan itu karena Kim Taehyung.
Ingat seseorang Wanita yang pernah Taehyung sewa untuk membuat sebuah drama menarik dikehidupannya? Membuat rencana agar Yoora menceraikannya? Dan tanpa diketahui, ternyata gadisnya itu seorang Jeon Jungkook.
Bohong, kalau seseorang yang sudah hidup lama 22 tahun, tak pernah merasakan jatuh cinta, itu semua hanya rekayasa belaka. Jungkook mencintai seseorang gadis saat pertama kali, Ia membangun Goldent Closet Film.
Gadis itu tak kaya, bahkan hidup dengan keadaan yang tak memungkinkan. Namun, Jungkook tak pernah, mencintai seseorang yang sama derajat dengannya . Ia sudah punya banyak harta, jadi untuk apa?
Sewaktu itu, Ia menolong gadis ini karena memang gadis itu sedang terancam. Ketika seseorang Pria melihat seorang gadis dirampok, apakah Ia akan diam saja? hanya lelaki pengecut yang kabur dan tak memperdulikan hal tersebut.
Dan mulai dari sana, Jungkook berkenalan dengan gadis itu, lalu tak berhenti disana. Jungkook benar-benar jatuh cinta pada pandangan pertama, begitu melihat wajah polos dan senyuman manisnya. Jungkook merasa jantungnya berdesir hebat.
Ia menyukainya.
Hingga akhirnya, waktu berlalu begitu cepat.
Semakin hari, Mereka semakin dekat, membuat Jungkook yakin kalau ada rasa diantata mereka berdua. Pria itu mulai menyatakan cintanya, sesuai dengan ekspetasinya, Jungkook diterima.
Mereka berpacaran, namun sayangnya hanya beberapa hari. Setelah itu, si gadis pergi meninggalkan Jungkook. Menjelaskan betapa tak pantas dirinya karena harus disandingkan dengan Jungkook.Marah? Ya. Hancur? Apa Jungkook tak perlu menjawab itu.
Tak menyerah, Pria itu segera mencarinya setelah gadisnya, namun semua yang Ia lakukan sia-sia. Jungkook sama sekali tak menemukannya, meskipun sudah berhari-hari.
Tapi—itu masa lalu. Masa lalu yang Jungkook anggap hanya kenangan buruk.
Namun, Tiba-tiba seseorang datang, menemuinya.
Mengatakan kalau Ia tau dimana gadisnya berada, dan alasan sebenarnya kenapa gadisnya itu meninggalkannya.
“Namanya Kang Yerim. Dia meninggalkanmu karena—“
“—sudah tidur dengan seorang Pria beristri. Hanya karena uang.”
Hatinya tertohok. Entah kenapa, meskipun sudah lama. Tapi, Jungkook merasa lukanya kembali terbuka. Kepingan rasa cinta yang mulanya hancur dan sudah musnah, kini kembali menyatu.Yoora bukan cinta pertama Jungkook, tapi—Kang Yerim lah yang orangnya.
Melupakan cinta pertama itu sulit. Memang, Jungkook sudah melupakannya, namun ketika seseorang memberitahu fakta sebenarnya, Jungkook menjadi semakin penasaran. Ia ingin kembali ke masa itu, meluruskan semuanya.
Dan yang pasti merebut kembali cintanya yang hilang.
“Sialnya, Pria itu adalah orang yang kucintai—
“—Kim Taehyung.”
Satu fakta yang berhasil membuat jantung Jungkook ingin copot. Tangannya sudah terkepal kuat, bersamaan dengan urat tangannya yang menonjol. Rahangnya mengeras, seketika perasaan benci terhadap Taehyung semakin tertanam didalam dirinya.
“Aku akan memberitahunu semua tentangnya. Well, itu mudah. Tapi dengan satu syarat. Bantu aku. Bekerja sama denganku untuk menghancurkan seseorang.“
[]
KAMU SEDANG MEMBACA
BETWEEN YOU AND ME [US] ✔
FanfictionKim Taehyung Han Yoora Ji Jeon Jungkook ••• "Aku yang menggugat, dan aku juga yang membuat kami berpisah. Tapi, disisi lain aku masih mencintainya. Apakah ini benar? Apakah ini akan membuat diriku lebih terluka?" -Han Yoora Ji. "Tidak. Aku adalah...