23. Awal

2.6K 70 0
                                    

Budayakan vote and comment sebelum membaca:D

###

Aku akan berusaha tahan dengan sikap dingin mu dan akan memperjuangkan mu walaupun itu sulit.
-Amalia Andini Putri

Lia sedang berbaring diruangan yang nuansa berwarna pink, yaitu kamarnya sendiri.

Lia menatap langit-langit kamarnya dia memejamkan matanya sambil menarik nafas dengan perlahan. Lia mencoba meringankan beban yang sedang ia pikul saat ini.

Saat sedang mencoba meringankan beban dihatinya, tiba-tiba kasur yang sedang menjadi tempat berbaring nya saat ini bergoyang. Lia menoleh dan ternyata itu adalah Salsa yang telah menganggu ketenanggannya.

Lia bangkit dari tidurannya. "Ck, ganggu aje lo, tai kucing."Lia berdecak kesal.

"Ya elah tai kambing, gitu aja marah. Kenapa sih?"

"Gue cuman kepikiran sama rencana lo semalem. Apa gue akan sanggup atau tidak untuk menjalani itu semua."Ucap Lia dengan nada Frustasi.

"Kok lo ngomong gitu sih?"Salsa sangat tak menyukai cara Lia yang menyerah sebelum perang.

"Gue takut aja. Soalnya tadi itu gue udah mulai dekati dia, tapi dia masih cuek aja."Lia menghela napas kasar.

"Lo harus positive thinking, itu baru pertama. Jadi lo gak usah takut." Salsa menepuk pundak Lia untuk memberikan semangat.

"Kenapa lo gak minta bantuan ama teman-teman lo aja?"

"Gue gak berani jujur, karena baru kali ini gue jatuh cinta sama seorang Laki-laki. Gue takut mereka gak dukung gue."

"Gue yakin pasti mereka dukung lo seratus persen." Salsa memberikan senyuman yang sangat tulus.

Setelah mengucapkan kata yang bermakna memberikan dukungan, Salsa berjalan meninggalkan Lia sendiri dengan merenungkan apa yang diucapkan Salsa.

Lia membuka hp dan aplikasi wa dia membuka group yang berisi dia dan sahabatnya.

Perempuan Istiqomah❤

P
P
P
Woyy gue mau curhat nih
Lo pada kemana sih:(
P
P
Woy!!!

Lia keluar dari aplikasi wa dan melempar hp nya ke kasur.

Lia mengacak rambutnya frustasi.

"Arrrgggh. Mendingan nanti aja gue pikirin lagi."

Lia menarik selimutnya dan mematikan lampu kamarnya setelah itu dia memejamkan matanya.

####

Matahari belum menampakan dirinya, ayam tetangga sudah ada yang berbunyi dan ada yang masih menutup matanya. Adzan subuh belum berkumandang, tetapi Lia sudah bangun dan berada di dapur.

Lia membuka isi kulkas dan ia mulai mengambil bahan-bahan yang akan digunakan.

Lia mulai memasukkan minyak goreng kedalam wajan dan setalah panas telur yang telah ia kocok dimasukkan kedalam wajan yang berisi minyak panas.

Setalah telur matang, Lia mulai memasak nasi goreng nya.

Setelah Lia berkutik di dapur selama 1 jam akhirnya masak kan yang ia buat sudah jadi dan sudah ia masukkan kedalam wadah bekal.

MY COOL BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang