Pagi harinya Jisoo yang pertama bangun. Dia mengerjapkan mata untuk menyesuaikan dengan cahaya yang masuk kematanya. Dia melihat ke sekeliling ruangan dan menyadari jika dia masih berada di kamar inap nya Jungkook dan Jhope. Dia menoleh ke samping kiri nya dan melihat Jin tertidur sebelahnya.
(Anggap Jin dan Jisoo ya)
Setelah itu dia pun memindahkan kepala Jin untuk bersandar kedinding. Dia melihat teman-temannya yang lain. Lisa tertidur di sebelah Jungkook. Bagaimana Lisa tidur disana? Jawabannya adalah Jungkook meminta Suga untuk menggendong Lisa dan memindahkan Lisa untuk tidur disebelahnya.
(anggap Jungkook dan Lisa ya)
Lisa pun bangun ketika sinar matahari menyinari wajahnya. "Umm" ucap Lisa yang terbangun dan mengerjapkan matanya menyesuaikan dengan cahaya yang masuk ke dalam matanya. "Sudah pagi. Aku harus mandi dan membelikan mereka makanan" ucap Lisa sambil berusaha untuk duduk. Tapi dia merasakan ada tangan yang berada diatas lengannya, memeluk dari belakang. Lisa pun menoleh ke belakang untuk melihat siapa yang memeluknya. 'Jungkook?' pikir Lisa bingung. 'Ah bodo amat nanti ajalah mikir nya, sekarang cepet-cepet mandi dan membelikan mereka sarapan.' batinnya dan menyingkir kan lengan Jungkook yang ada diatas lengannya. Dia melihat Jisoo sudah bangun dan menyapanya. "Sudah bangun?" tanya Lisa. "Iya. Mau ikut denganku membeli sarapan untuk kita?" tanya Jisoo. Lisa mengangguk dan menuju kamar mandi untuk mencuci muka dan gosok gigi. Setelah itu dia mengikat rambutnya, menyambar dompet dan hpnya lalu berjalan kearah Jisoo yang menunggunya didepan pintu. "Ayo" ajak Lisa. Jisoo mengangguk dan mereka pun menuju kantin rumah sakit.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Kau beli apa?" tanya Jisoo. "Hmm ntah, mungkin steak gimbap. Kau apa?" tanyanya balik. "Tteokbokki. Kalau gitu mereka apa?" tanya Jisoo. "Steak Gimbap 3, Jajangmyeon 3, Bibimbap 3, Kimchi 2, Tteokbokki 2. Gitu aja?" tanya Lisa. Jisoo mengangguk. "Yasudah aku pesan dulu." ucap Jisoo. Lisa mengangguk. "Aku pesan Steak Gimbap 3, Jajangmyeon 3, Bibimbap 3, Kimchi 2 dan Tteokbokki 2." ucap Jisoo kepada pelayan yang mencatat pesanannya. Pelayan itu mengangguk. Lalu pergi setelah mengulangi lagi pesanan Jisoo dan mengangguk setelah di iyakan oleh Jisoo. "Lalu minumnya apa nih Unni?" tanya Lisa. "Mineral water aja." jawab Jisoo. Lisa mengangguk mengerti. Lalu Lisa pun membelikan air mineral untuk mereka semua. Setelah pesanan mereka selesai dan membayarnya Lisa dan Jisoo kembali ke kamar inap JungHope.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Darimana aja?" tanya Jimin menatap mereka. "Beliin kalian sarapan. Kenapa?" ucap Jisoo. "Lain kali bangunkan kita dong. Nyaris aja ada musuh yang masuk kekamar ini kalau tidak keganjal oleh para cowok yang tidur di depan pintu." jawab Jennie. Lisa dan Jisoo mengangguk mengerti. "Maaf ya" ucap Lisa menyesal. Mereka menghela napas kemudian mengangguk. "Yasudah ayo makan" ajak Jin. "Kasihan jangan dimarahin lagi, toh niat mereka baik" ucap Suga. Yang diangguki yang lain.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Selesai makan, mereka kedatangan tamu.
"Lah? Kalian kok disini?" tanya Irene. "Iya dung mau ketemu kamu lah" jawab Joy. Agent-X datang ke arah mereka dan berkata. "Wah sudah lama ya kita tidak bertemu. Senang melihatmu lagi" ucap Jennie. Mereka (Wendy, Seulgi, Yeri, dan Joy) menoleh ke arah Agent-X dan memeluk mereka. "Uuu kangen" ucap Yeri pada Lisa. Lisa tertawa. "Aku juga rindu pada adik kecil ku ini" jawabnya. "Kalian sudah saling kenal?" tanya Jhope. Yeri mengangguk. "Iya. Kami semua saling kenal. Kami berasal dari Red Velvet, salah satu kelompok agen khusus yang dimiliki tuan Lee Soo-man. Irene Unnie juga termasuk kelompok kami. Salam kenal" ucap Yeri. BTS dan JackJaeDongMark mengangguk. "Oppa" ucap Yeri sambil memeluk Mark. "Halo chagi" balas Mark sambil memeluk Yeri. "Kalian sudah makan?" tanya Jin. Red velvet mengangguk.
~~~~~~~~~~~~~~~
"Syukurlah hari ini kalian berdua bisa pulang. Oh iya, tolong istirahat yang cukup dan jangan lupa minum obat ya" ucap dokter kepada JungHope. JungHope mengangguk. Setelah kepergian dokter itu, Lisa segera ke kasir untuk membayar obat untuk JungHope. Sekembalinya dari kasir mereka segera bersiap-siap untuk pulang. "Kalian ikut dengan kami?" tanya Mark ke Red Velvet (-Irene). Red Velvet mengangguk. "Ya, mulai sekarang kami akan tinggal satu rumah dengan kalian" jawab Seulgi. Agent-X, BTS dan JackJaeDongMark mengangguk. "Yasudah, ayo" ajak Jaebum.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGENT-X [T A M A T]
Fantasyberawal dari data penting negara yang dicuri, agent-x yang berisi empat wanita cantik namun berbahaya harus bekerja sama dengan 7 agen tampan yang menamai grup mereka dengan BTS. perjalanan menangkap pencuri ini diwarnai dengan pembunuhan, pertikaia...