8. Vanilla is James

1.9K 248 28
                                    

Ku kira dia tidak menyayangiku

****************************

James Mulyanto Adi

Anak jurusan teknik elektro yang terkenal akan mulut manisnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anak jurusan teknik elektro yang terkenal akan mulut manisnya. Sudah banyak wanita maupun pria di gedung teknik yang mengakui betapa manisnya mulut si James. Bahkan sudah banyak pula gadis yang dibuat baper oleh James dikarenakan kebaikan dan kemanisannya dengan semua orang.

Ketika ditanya, kenapa dia begitu manis dengan wanita, maka dia akan menjawab :

"Wanita adalah permata yang indah. Orang yang berani merusak dan membuatnya menangis, sama saja sudah mendaftarkan diri di neraka terdalam"

Karena itu pula, banyak gadis yang sudah jatuh cinta pada mantan anak senat divisi evapro, yang biasanya terkenal bermulut pedas, ini. Meskipun ketika dihadapkan dengan pertanyaan :

"James, kita apa?"

Maka dia akan menjawab,

"Kau adalah temanku yang dicintai banyak orang, yuk ke kantin"

Dan berakhir dengan id line nya yang di block.

Ya, minimal akan mendapat amukan dari perempuan perempuan yang pernah terjerat mulut manisnya.

Kalau sudah seperti itu, James akan menjawab :

"Memang apa sih salahnya berbuat baik? Heran gua, didiemin dibilanginnya galak, diramahin bilanginnya bikin baper. Ah lelah sekali pangeran tampan ini",

Kalau James sudah mengeluh seperti itu, minimal dia akan mendapat lemparan buku ensiklopedia bahasa perancis 524 halaman dari Jeno.
*********

Hidup seseorang tidak selamanya bahagia, begitu pula James. Mendapat predikat 'happy virus' di BEM, tidak membuat kisah hidupnya berjalan dengan bahagia.

Janet menyuruhnya untuk bersikap profesional bukan?

Kak, mama minta kita pulang
Read

Kak, mama kangen kamu
Read

Kak, motornya kakak
James pindahin ke dalem ya?
Read

James ingin mengirimkan pesan pada kakaknya, tapi melihat beberapa chat history dirinya dan kakaknya, membuatnya menghindari berkomunikasi dengan kakaknya.

"James? Bisa naruh ini di kamar Kak Jo?", tanya si mama pada James yang ada di hadapannya. James menatap sebuah buku materi mengenai alogaritma dan kalkulus 2 yang mungkin saja miliknya pula, tapi melihat dari bahannya, dia mungkin baru sadar bahwa itu memang milik Jonathan.

James mengakui. Dirinya tidak memiliki hubungan baik dengan kakaknya, Jonathan. Mereka tidak pernah berbicara banyak sejak mereka kecil, dia tidak tahu dosa apa yang ia lakukan ketika bayi hingga kakaknya tidak mau berbicara dengannya.

Story of BEMU 2018/2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang