24

2.4K 199 6
                                    


Hari kedua di rumah sakit, gue ditemenin sama mami. Jaemin pulang dulu katanya mau ngambil baju gue, papi kerja, abang Taeyong masih UN sampe 2 hari kedepan.

Gue sebenernya ga enak sama mami, tapi beliau kekeh buat temenin gue. Takut kenapa-kenapa katanya.

Mami sekarang lagi mandi, gue dari kemarin selesai operasi belum makan apa-apa. Disuruh puasa dulu sampe jam 7 malem ini.

Sabar masih 5 jam lagi:((

Jaemin calling...

"Halo, sayang"

Bucin sekarang jaemin pake manggil sayang sayang, lebay sih. Tapi biarin lah yang penting ga di depan orang banyak.

"Iya jaem, Kenapa?"

"Mami mana? Kok telponnya gak diangkat? "

"Mami lagi mandi, lagi aku gak tau hp mami dimana"

"Ohh gitu, tadinya aku mau bilang mami kalo aku berangkat sekarang. Takutnya kamu gak megang hp"

"Kamu kesini naek apa? Sendirian?"

"Pake si gendut nih, biar cepet yang. Yaudah ya aku otw"

"Iya hati-hati ya, jangan ngebut jaem, bahaya"

"iya sayangkuuuuu"

"Apaan si lebay"

"Kamu mah, judes ih gasuka ah."

"Ya kamunya lebay, jijik tau gak"

"Jijik apaan kalo tidur juga suka meluk-meluk"
"Udah ah, ga berangkat-berangkat dong aku kalo ngobrol terus."
"Aku berangkat ya sayangg"

"Iya hati-hati sayanggg"

"Aaaaaaa akhirnya manggil sayang juga, udah dulu bye"

Tut..

Manis banget si, tumben. Apa karena gue lagi sakit ya? Udahlah yang penting dia kesini.

Oh ya, kalo kalian penasaran sama si gendut, itu adalah n-max nya jaemin. Kan body motor n-max emang gendut. Makanya jaemin namain si gendut, biar gemes katanya.

"Manis banget sih anak abg"

Mami?

Gue noleh, mami lagi berdiri di depan pintu kamar mandi sambil ngeringin rambut "Mami sejak kapan disitu?"

"Kasih tau gak ya?"

Gue malu banget, njay.

"Mamiiii ihhh" Saking malunya, gue sampe nutup kedua mata gue pake tangan.

Mami masih ketawa-tawa, mana enak banget ketawanya "Gapapa, sejin gausah malu sama mami. Mami juga dulu pernah muda, pernah kayak kalian"

"Ya tetep aja mi, sejin malu. Emang dulu mami sama papi tuh gimana sih pas pdkt? "

Mami memposisikan duduk di kursi sebelah ranjang gue "Dulu, Papi nya Jaemin tuh susah banget di dapetin. Pas mami masih sma, papi tuh deketin mami dengan cara aneh. Ngirim-ngirim surat, coklat, atau gak kado yang gak jelas. Kalo jaman sekarang namanya kayak penggemar rahasia."

Secretly Married❌ Na Jaemin [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang