💦
Hari ini adalah hari minggu, tapi Hanif sudah rapih, wangi lagi, kayaknya mau pergi.
"Mas mau kemana?" Tanya Sagara yang baru keluar dari kamar mandi, masih pake baju tidur gambar Doraemon. Hanif nyengir terus jawab, "Mau kopdar dek, biasalah."
"Lho lho kok aku nggak diajak mas?" Tanya Sagara nggak santai.
"Nggak usah, orang cuman kumpul-kumpul ngomongin tour kanjuruan besok." Jelas Hanif sambil pake sepatu.
"Yaudah kalo gak boleh!" Jawab Sagara ngambek. Heran, udah gede tapi nempelin Hanif terus.
"Jangan gitu to dek!" Bujuk Hanif. Sagara mah cuek aja.
'Bersatu dalam jiwa.. Bersatu dalam nyawa.. Janji sumpah setia.. Arema-' ini bunyi hpnya Sagara.
"Hallo? Kenapa yan? Persebaya tanding? Melu-melu yan! Mengko disek yo aku mau-" ucapan Sagara dipotong Hanif.
"Jancuk! Heh mamat! Ojo marai adiku mbonek! Haram!"
'Tut tut' Telpon diputus.
"Mandi dulu dek. Nanti ikut mas kopdar!" Kata Hanif terus nyelonong keluar kamar.
Sagara nyengir diem-diem. 'Yes! Akhirnya bisa jalan-jalan..' batinnya.
💦
"Mas meh sarapan opo?" Tanya Zico.
"Maunya apa kalian?" Tanya balik Evan.
"Rawon mas, Rawon!" Jawab cepat Rian sambil menatap Evan dalam-dalam.
"Gundulmu kui! Masih pagi Rawooon ae pikiranmu. Nasi goreng ae yo. Yang gampang!" Jawab Evan.
"Serah mas, seng pedes yo.." Pinta Rian.
"Ojo pedes-pedes mas, aku nggak doyan pedes." Sanggah Zico.
"Terserahku lah aku seng masak iki.." bales Evan.
"Untung sabarku tingkat dewa.." kata Rian sambil ngelus dada. Zico bantu ngelus punggung Rian.
💦
"Hoaaahhmmm~" Rendi bangun dari tidurnya. Tapi suasana masih gelap. Apa masih malem ya? Hampir aja dia bobo lagi kalo perutnya nggak bunyi.
'Kruyukkk~'
"Bang! Bang! Bangun Bang! BANG REZAAAA!!" Teriak Rendi. Bule langsung bangun.
"Apaan sih ren? Abang ngantuk tau! Nggak tau apa abang abis ngapain semalem?!" Jawab cepet Bule matanya langsung melototin adeknya.
"Emang abang abis ngapain? Hayolohh, gue telfon mama ya.. biar abang nggak dikasih uang jajan.."
"Hhhh.. Jangan dong! Yaudah kenapa? Pagi-pagi udeh rewel nape?!" Bales Bule sambil mendudukan diri.
"Bang Rendi laper, cari makan yuk!" Terus Rendi kena gaplok abangnya. Tapi bule tetep bangun sih. Kasihan banget kan kalo sampe adeknya mati kelaparan? Bisa-bisa dia juga ikut mati gegara dicincang sama mamanya.
"Yaudah sono lu mandi dulu! Abang mau cuci muka aja."
"Enak aja! Rendi juga mau cuci muka aja!"
"Mandi bareng yok dek, hahaha..!" Goda Bule, eh malah kena gaplok sama adeknya. Makin kenceng ketawanya.
"Omes banget sih! Heran punya abang gila!" Gerutu Rendi sambil banting pintu kamar mandi.
Tak lama kemudian terdengar teriakan. "BANGGGG!! AMBILIN HANDUK BAAANGGG!!"
"Hahahaha.. Ambil aja sono sendiri. Salah siapa main gaplok orang. Hahahah.."
"ABAANGGG!! NANTI RENDI ADUIN MAMA! BAAANGGGG!!!!"
Bule cuma cekikikan. Nggak sabar dia ngeliat adeknya selese mandi. Omes banget ya?
💦
"A tungguin!" Teriak Dayat. Dia lagi jogging bareng Bow dan Hansamu.
Nggak jauh-jauh, cuma ke GOR deket kompleks kok.
Bow berhenti terus noleh. "Kenapa? Kamu capek? Yaudah duduk dulu.." balasnya. Tapi Dayat menggeleng keras.
"Bukan A. Itu loh" jawab Dayat sambil nunjuk seseorang.
Hansamu atau yang biasa dipanggil Yama lagi godain cewe-cewe yang jogging juga.
"Cewe.. Godain abang dong!" Kata Yama.
Yang digodain diem aja, pura-pura nggak denger. Sampai datanglah seseorang dari belakang.
"Heh Ayam, jangan gangguin istri gue!" Itu pak Gavin, guru Matematika di kelasnya.
Yama langsung nyengir. "Ehh bapak, maap kirain siapa hehe.."
"Ohh iya, besok jadi nggak pak?" Tanya Yama. Pak Gavin bingung. Maksudnya?
"Jadi ngapain yam?" Tanyanya. Kini dia ada ditengah-tengah Yama dan Istrinya.
"Lah pura-pura lupa si Bapak. Ituloh pak, godain anak tari. Kan mereka cantik-cantik tuh." Jawab Yama sambil nyengir setan.
'Bangsul!' Ini pak Gavin ngebatin. Si Ayam buka kartu.
"Ya udah ya pak, saya permisi. Mari Ibu cantik.." terus Yama langsung lari nyusul Viking bersaudara sambil ketawa.
"Maksudnya apaan pah?" Tanya Istri pak Gavin. Aduh pak Gavin langsung panas dingin.
"Jangan dengerin omongannya Si Yama mah. Dia itu suka ngaco!" Jawab pak Gavin.
Istrinya diem. "Nggak ada jatah sebulan titik!" Terus ngacir deh ninggalin pak Gavin yang teriak-teriak nggak terima.
"AYAAAMMM! KURANG AJAR LO!!"
"A, drama banget sih temenmu." Kata Dayat yang dari tadi nonton sambil makan bubur ayam.
"Abaikan aja lah.." jawab Bow sekenanya.
💦
Apa kabar Bagas sama Hagi?
"Gas, rekomendasi makanan dari lo enak juga.." kata Hagi sambil makan Ketoprak. Padahal masih pagi, jajannya udah begituan.
"Iyalah.. Bagas! Tapi jangan lupa loh gi.." bales Bagas.
"Sip lah. Ada gue, semua beres.. hehe"
Disisi lain.
"Huatchim!!"
"Kok perasaan gue nggak enak ya?"
"Ayok bang kita nyari makan. Rendi udah nggak kuat lagi!"
"Kuy lah.."
💦
#NEXT?Ps. : Liat responnya aja ya, kalo yang like dan komen banyak aku lanjut cepet. Tapi kalo sebaliknya, aku hiatus/un publish aja. Heheh ✌
Terimakasih sudah mampir 😊
See you ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Suporter Indonesia
ФанфикGimana ceritanya kalo anak-anak Timnas jadi suporter bola? Cek kuy! 😆 Cast : Timnas u16/u19/u23/senior