Y/n pov
Gue lagi tiduran. Jimin udah tidur duluan. Ngadepnya ke balkon, gue munggungin dia. Lampu dah mati. Jadi di kamar gelap. Tapi itu gak buat gue takut. Gue gak penakut kayak jin. Gue sama jin dah akur. Gue anggap dia sebatas teman. Gak lebih. Gue dah lupain tentang dia ninggalin gue buat cewek lain. Gue udah lupain kenangan kenangan manis ples pahit nya.Gue sekarang mikirin tentang gerakan buat gue sama mark. Bagusnya apa supaya gerakan gue sama mark bisa bikin jimin cemburu? Sumpah gue masih mikirin itu. Entah kenapa kok dosen milih gue di dance. Gue kan gak terlalu bisa dance. Ya... gue cuman bisa dance untuk satu orang aja. Gue gak pernah belajar buat dua orang yang tentang ciuman, atau segala macem.
"By by, tuh liat spiderman nya loncat ke paret." Anjir ngigo pula. Mimpiin apa lagi dianya. Spiderman spiderman segala. Spiderman nya lagi mau loncat tapi malah nyebur ke paret kali. Kesel gue_-
Dia gerak buat meluk gue erat, terus ngecup pipi gue.
"Kenapa kamu gak tidur? Besok ngampus tapi malah belum tidur jam segini hm?" Tanya nya.
"Belum ngantuk." Jawab gue.
"Belum ngantuk? Jangan gitu dong... kamu harus tidur. Gak boleh begadang kayak gini. Nanti kalo gak bagus buat si dedek gimana? Kita sendiri yang repot. Sekarang tidur. Besok kalo gak salah ada praktek, kamu malah ngantuk." Suruh nya.
"Ya udah." Jawab gue rada kesel soal tadi di mobil.
"Sini dong hadap aku." Eanjir manja banget sih. Gue langsung balik badan buat ngehadep ke dia."I love you~."
"Too."Gue langsung tidur di pelukannya.
At morning
KRIIING!!!!
"By, bangun!!! Ayo ngampus!!!" Serunya, mana pake loncat loncat di kasur pula.
"Tck! Aku malas buat masuk hari ini!" Ucap gue langsung narik selimut buat nutupin muka gue.
"Ayo! Bangun! Ayo! Bangun!""Tck! Bisa diam gak sih?!"
"Bangun dulu! Baru aku diam!"
"Aku sudah bangun! Sekarang diam!"
"Ok." Ucapnya lalu berhenti. Dia diam sambil duduk di kasur. Gue lanjutin tidur gue.
Bruk bruk bruk bruk!
"Sayang! Bangun! Kita mau ngampus!""ANJIR GUE MASIH NGANTUK JIM!" Gue teriak kesel tuh ke dia. Dia langsung diam. Sumpah gue bukannya ngantuk, tapi gue males mau ngeliat mereka latihan. Maksudnya jimin sama seulgi. Mata gue sakit ngeliat mereka dance bareng.
"Kamu kenapa by?"
"PIKIR SENDIRI!" Gue yang kesel langsung pergi ke kamar mandi buat berendam di air panas untuk nenangin diri. Sumpah dari kemarin dia gak ada peka peka nya sama gue.
Tunggu.
Kemarin gue kelupaan buat ngambil hp gue di kamar mandi?
Baguslah. Gue bisa ngecek grup. Eh ternyata khusus hari ini masuk jam 12 karena dosen bakal telat masuk. Bersyukur gue. Gue bisa berendam lama lama buat nenangin diri dari jimin....
Sekitar 30 menit gue di kamar mandi. Gue keluar tuh dari kamar mandi, terus ngeliat gak ada orang di kamar. Gue pake baju biasa tuh. Tiba tiba gue kaget pas ada tangan yang meluk pinggang gue. Gue tau itu jimin. Tapi gue bersikap biasa aja pas dia meluk gue. Ya walaupun di dqlam hati seneng n luluh banget.
"Maaf ya bikin kamu stres."
"..."
"By, jawab dong..."
"..."
"Kamu marah sama aku?"
"..."
"Ya udah kalo kamu gak mau jawab. Aku pergi dulu ya."
"Mau kemana?"
"Keluar beli roti."
"Oh."
"Kamu gak mau ikut?"
"Gak."
"Ya udah. Hati hati di rumah ya."
"..." gue diam aja. Dia keluar kamar, terus nutup pintu. Kaki gue lemes. Gue langsung jatuh, badan gue nyender di ranjang. Gue meringkuk sambil nangis. Sakit tau rasanya. Kalo gak peka, terus ngerasa gak ada salah. Ditambah lagi dia gak tau kesalahan nya apa, yang bikin gue badmood apa. Tapi gue gak bisa benci dia.
"Kamu sama sekali gak ngerti apa yang aku mau..."
SKIP
Gue sama jimin di mobil gak ada ngomong sepatah katapun. Cuman kedengaran suara dari luar mobil sama musik yang dia nyalain di mobil. Gue perhatikan mukanya bentar. Mukanya kayak muka gak ada rasa bersalah. Bener bener deh. Dia gak peka atau bego?Tring tring!
Youngjae
PP
P
P
Apa?
Lu sekarang dimana?
Sama jimin?
Iya
Kenapa emang?
Cepetan oy! Bentar lagi yang lomba
nyanyi bakal nampilOk deh
Thx ya info nya
Sip
---
"Yang lomba disuruh datang cepat. Bentar lagi mau nampil." Ujar gue.
"Ok." Jawabnya.'Tahan air mata lo, y/n... tahan... lo pasti bisa!'
.
.
.
"Y/n!!! Semangat ya!!! Tadi sudah aku kirimkan kan videonya? Udah bisa belum?" Tanya mark tiba tiba.
"Bisa kok. Bagus banget gerakannya. Kamu juga semangat ya!!! Hwaiting!!!" Balas gue.
"Sip!"Mark langsung lari tuh ke kelasnya. Gue ngerasa jimin fine fine aja pas gue ngasih semangat ke mark. Biasanya gue ngomong dikit aja ke youngjae langsung cemburu.
"Semangat ya nyanyi nya!!!" Ujar youngjae pas di kuping gue. Maka teriak pula anjir_-
"Iss! Lu- ngeselin banget sih!" Kesel gue langsung nyubit pipi nya keras.
"Aduh aduh! Iya iya maaf. Eh anjir sakit nya bazeng!" Katanya.
"Makanya jangan macam macam sama gue!"Pletak!
Gue jitak kening nya keras."ANJIR SAKIT BANGSAT! Galak amat lu. Jim, urus-"
"Ya udah yuk langsung ke kelas!" Gue potong omongan youngjae. Gue langsung ngerangkul dia, terus sambil narik dia ke kelas. Ninggalin jimin di belakang. Rasain lo!"Eanjir lu sama jimin lagi marahan? Gue ngerasa lu mau bikin jimin cemburu. Ye kan?" Tanya youngjae.
"Iye. Mang napa? Masalah?" Tanya gue."Hmmmm gue tau kenapa! Pasti karena seulgi? Ya kan?!"
"Sebagai sahabat lo peka banget deh."
"Iya dongs."
"Tapi sayang masih jomblo."
"Bangsat."
"Anjir lu ngomong bangsat nya napa lucu banget dah? Hahahahahaha aduduh... sakit perut gua." Gue gak bisa nahan tawa gue yang akhirnya gue sakit perut.
"Kesel gue denger tawaan lu." Kata youngjae.
"Bodo! Lu lucu banget sih!" Balas gue terus ketawa lagi."Selamat pagi!!!" Ujar jimin pas masuk kelas.
"Pagi juga!" Balas mina."Tumben lu gak bareng y/n." -mino.
"Dia duluan tadi sama youngjae." -jimin.
"Lah. Lu gak cemburu?" -mino.
"Nggak. Ngapain cemburu?" -jimin.'Bangsat emang.' -gue
_______________________________________________________
TBC
Vomment juseyo~ ><
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret-PJM x Reader ✔
RomanceBayangkan saja kau dijodohkan dengan lelaki yang dianggap penyiksa, pemalak, dan sikap nya dingin di kampus. Dia adalah Park Jimin. Jimin sangat tidak setuju dengan hubungan kalian. Di setiap malam kau selalu disiksa dengan seorang bermarga Park itu...