tiga

9.6K 1K 33
                                    

Akhirnya Taehyung menikah, akhirnya mereka benar benar mengakhiri hubungan mereka berdua.

Jangan kalian anggap Taehyung baik baik saja tanpa Jungkook.

Taehyung bertahan dan tetap tegar sampai saat ini karna tuntutan pekerjaan yang sedang dia emban.

Taehyung harus mengesampingkan soal Jungkook dan dirinya.

Taehyung berfokus pada pekerjaan dimana dirinya berkonfrontasi langsung dengan orang orang terpandang yang bisa menjegalnya setiap waktu jika dia tidak waspada pada mereka.

Ini pekerjaan yang penuh tantangan dan risiko. Tapi Jungkook pasti tau benar, semakin Taehyung tertantang pada sesuatu hal. Disana keteguhan hatinya tidak tergoyahkan.

Taehyung lelah, semua terjadi begitu mendadak seperti membombardir nya dengan masalah tanpa henti.

Taehyung masih ingat benar saat itu hanya beberapa kali dia sempat pulang untuk sekedar mandi dan berganti pakaian.

Taehyung bahkan tidak sempat menjenguk istrinya yang masih kekeh tinggal bersama orang tuanya daripada tinggal bersama dirinya meski mereka sudah menikah.

Tapi biarkanlah istrinya tetap pada keinginannya itu, toh Taehyung malah bebas pergi kemanapun yang dia inginkan.

...























Siang itu, setelah semua pekerjaan yang menyita waktunya, akhirnya Taehyung bisa sedikit mengistirahatkan diri.

Taehyung bisa bertemu lagi dengan sahabat sahabat lamanya yang biasa nongkrong di sebuah warung tak jauh dari tempat tinggalnya.

Tentu mereka sahabat lain kasta, tidak seperti Jimin yang tidak akan pernah mau menjejakkan kakinya ketempat murahan seperti itu.

"Yo ... Tae dikira udah lupa sama kita kita gegara jadi pegawai." Sergah temannya, Mingyu yang duduk bersila sambil merokok ketika Taehyung masuk ke warung itu.

"Pegawai apanya!" Ucapnya dengan nada kasar.

Ya begitulah ... Ketika Taehyung sudah bersama dengan teman teman yang tidak punya urat kemarahan sama sekali.

Bicara seenak jidat tanpa takut menyinggung mereka.

Diwarung itu ketiga temannya sedang berkumpul sambil ngopi.

Hoseok tertawa cekikikan sambil menelpon, dia masih sempat mengangkat tangannya untuk menyapa Taehyung. Dan dibalas dengan cara yang sama.

"Mbak, kopi hitam satu. Jangan terlalu manis. Bisa diabetes nanti karna lihat mbaknya aja udah manis." Godanya pada perempuan yang kerja di warung itu. Membuat wajahnya merona merah sambil senyum senyum sendiri.

"Woi Tae ... Kamu itu udah nikah masih aja goda perempuan lain. Itu istri kamu aja cantiknya kebangetan. Masa mata masih jelalatan." Ucap Namjoon.

Namjoon itu teman Taehyung yang paling tua dibandingkan Hoseok dan Mingyu.

Taehyung cuma tertawa dan duduk disampingnya sambil mengeluarkan ponselnya. Mengecek kalau kalau ada pesan dari seseorang di jauh sana.

"Bos, gimana udah gajian belum? Ada barang baru mau nyoba gak? Buat kamu ada potongan hargalah, bayar belakangan juga gak apa."

Pertanyaan Hoseok membuatnya mengalihkan tatapan mata Taehyung dari layar ponselnya.

MENDUA [VKOOK] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang