Ryu Cha Pov
Hai, gue Ryu Cha Min lo bisa panggil gue Ryu Cha , Ucha kalo lo ga bisa bilang R or karna susah nyebutin nya, or apalah serah lo aja . Iya gue emang rada2, sorry gue orang nya emang rada cuek, jutek, judes bgt , gue pendiem ga banyak bacot kalo di sekolah tapi sekali ngomong pedes.
Kalo di luar sekolah sih bisa kebalikannya , suka ngomong sendiri.Gue jga orang yg ga terlalu peduli ma org sekitar. Jarang senyum. Entar kalo gue senyum pada ambyar lo lo pada. Gue orngnya mager an, tapi gue orngnya pinter sedikit iya sedikit doang banyak ogeb nya. Paling ga bisa di suruh Aegyeo. Tapi gue juga punya sisi manis kok.. tenang aja.. iya sisi manis gue cuman dalam hati jarang dikeluarin. Gue jga bisa bobrok.
Sekian.... Terima gajih.
Terrrriiingggg anggap ae tuh bunyi alarm.
"Wuaahhh, jam brapa nih " gue nengok alarm. " Wanjir ini udah jam 7:27 , gue dah telat bgt" iya ini gue kalo dirumah ya bobrok. Kalo di sekolah ya beda.. gue pun ngocar ngacir lari2 buat mandi super Sonic. Setelah dandan gue pun langsung keluar kamar.
"Mah ,knapa ga dibangunin sih kan akunya telat,"
"Udah tadi, cuman kamunya aja yg kebo bgt, ya udah nih makan dulu "
"Udah telat jga ga usah ah" gue pun ngacir. Tapi eh balik lagi buat ngambil roti ama salim ke mamah .
"Lah kok balik"
"Hehe, mau salim dong hehe"
Gue pun salim dan cus ambil roti, makan sambil jalan eh jalan sambil makan. Gue buru2 pake sepeda aja. Tenang gue pake Daleman kok 😂😂.
Gue kayuh tuh sepeda secepat yang gue bisa. Tetep ae dah terlambat juga. Gerbang nya udah tutup bro. Ya udah gue coba bujuk satpam nya eh tetep ga bisa. Ya udin gue akhirnya bolos aja.
Gue kayuh lagi sepeda. Dan gue pun ke taman aja. Sekalian ngadem. Capek juga ngayuh sepeda jauh2. Gue mainin hp, jalan2 liat bunga2, taman nya sepi jadi tambah adem .
"Duh, haus jga jalan2 gini, ke minimarket dulu aja kali ya beli minum"
Yaiyalah beli minum masa mau mandi bola.
Gue beli air mineral sama roti. Trus keluar.
" Jalan2 aja lagi ya, eh tapi kalo ketauan gimana, ngadem ke perpustakaan kota aja kali yah"
Aneh ya gue ngomong sendiri mulu. Begitulah nasib jombie eh jomblo.
Author POV
Di perpustakaan Ryu Cha bener2 ngadem doang. Sampe2 ketiduran. Lama bgt lagi. Ga kerasa udah 4 jam dia ketiduran. Bangun sendiri dia. Untung ga ketauan.
"Huwahh, jam brpa ini," Ryu Cha liat jam tangan nya
"Wah udah waktunya pulang nih"Dia pun pulang ke rumah
Sampe rumah
"Ryu Cha sayang kamu dari mana" mamah
"Ya sekolah lah mah"
" Ga usah boong, tadi mama di telpon wakel kamu, katanya kamu ga masuk kelas, knapa"
"Hehe, maaf mah tadi kan aku terlambat bgt. Jadi aku bolos deh, maaf ya mah" kata Ryu Cha yg awalnya cengengesan trus nunduk nyesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Waiters, Hwall The Boyz
Short Storypas gue jutek dia sok manis, lah pas gue baek dia malah balik jutek so2an cuek ga kenal lagi 😑😑-Ryu Cha min