"PROLOG"
Hai teman"....Perkenalkan aku Violina. Aku anak kelas 7 A. Mungkin aku cukup bisa dibilang lumayan pintar , karena aku ranking 5 besar . Aku agak canggung dengan apa yang namanya pergaulan , hanya beberapa saja yang mau berteman denganku.
Alasannya sih, bermacam macam
Tapi paling sering itu,,karena sifatku yang pendiam dan lebih suka menyendiri. Oleh karena itu kadang" aku di anggap sombong & sok alim oleh beberapa anak dan guru. Tak jarang aku sering mendengar bisikan" orang yang membicarakanku, menyebalkan!! Awalnya aku risih , tapi lama kelamaan aku kebal karena udah biasa. Tak jarang ada yang menatapku sinis , tapi aku tidak terlalu memikirkannya.Aku hobi bermain biola, bahkan cita" ku ingin menjadi pemain biola.Dan aku mempunyai seorang teman musikal juga.
Yaitu, Xieling. Xieling merupakan anak keturunan tionghoa. Ia amat suka bermain gitar.
Dan, tentu saja cita" nya ingin menjadi seorang gitaris.Awal pertama aku kenal dengannya berawal saat ibuku mendaftarkan aku ke tempat les musik. Kebetulan Xieling satu tempat les musik denganku, meskipun kami berbeda jurusan.
Menurutku, Xieling adalah anak yang sangat baik dan sopan. Ia selalu mengajariku apa artinya persahabatan. Bahkan tak jarang ia selalu membela ku disaat aku di ejek orang lain. Aku hanya bisa berkata "sudah ling, biarkan saja mereka". Dia hanya merespon dengan senyuman khas nya.
__________________________________ ___________________________________
Hari ini adalah hari dimana aku les, akan tetapi saat aku sedang berlatih, aku merasakan sakit kepala yang sangan luar biasa.
"Ahh,,,ada apa dengan kepalaku ini?" Kataku
"Jika kepalamu terasa sakit , kamu boleh beristirahat dulu ,Vi" Kata guru les
"Ok, terimakasih kak" Jawabku
Belum sempat aku duduk , tapi aku sudah ambruk duluan.
"Brukkkkk"
Author :
Dengan sigap orang" yang ada disana pun segera menolong Violina dan membawanya ke rumah sakit terdekat. Orang tua Viona begitu khawatir dengan keadaan Violina, karena ia belum siuman juga sampai saat ini.
Dua jam kemudian,,Violina siuman....👇👇👇
Eitsss,,,tunggu ep. Selanjutnya ya...✌
"JANGAN LUPA VOTE"👏
Minggu depan update lagi yaww✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍✍"👐Bye bye👐"
KAMU SEDANG MEMBACA
D.R.E.A.M.S. [Hiatus]
FantasyViolina,,,ya itulah anak pendiam nan cantik dengan rambut panjang nya...👸 Ia yang pendiam , selalu diejek dan disangka sok alim & sombong oleh teman dan guru guru nya. Apakah ia mampu untuk menjalani hidupnya dengan tenang ?? Namun,suatu hari ia di...