"I just wanna, wanna love you~"
"Itu di kiri jalan tempat makannya." Kata Daniel sambil menunjuk rumah makan dengan papan nama berwarna merah. Seongwoo pun memarkirkan mobilnya di tempat parkir yang ada di halaman rumah makan.
"Dari keluar udah kecium bau makanan. Kayanya enak nih." Kata Seongwoo sambil mengunci pintu mobil. Mereka berempat pun melangkah memasuki rumah makan.
"Daniel, Sejong, sudah lama nggak kesini." Sapa perempuan paruh baya yang merupakan pemilik rumah makan.
"Maaf, Bi. Kemarin-kemarin sedang banyak kerjaan." Jawab Sejeong. Daniel dan Sejeong memang lumayan sering datang ke rumah makan ini karena rumah makan ini merupakan favorit Daniel.
"Silahkan. Ini menunya." Bibi pemilik rumah makan itu pun mempersilahkan mereka duduk di salah satu meja kosong dan menyerahkan buku menu.
"Bibi tinggal ke belakang dulu, nanti pesanan kalian biar dicatat sama yang lain ya." Pamit Bibi pemilik rumah makan. Beberapa saat kemudian salah satu pegawai menghampiri meja mereka untuk mencatat pesanan.
"Laper." Keluh Daniel sambil menopang dagu.
"Sabar." Kata Sejeong lalu mengusap-usap kepala Daniel.
"Tau gini gue gak ke Busan. Sedih akutuh, jomblo dipamerin terus." Giliran Seongwoo yang mengeluh dengan gaya sedih yang dibuat-buat.
"Makanya cari pacar biar ga jomblo." Cibir Chungha.
"Emang lo sendiri punya pacar?" Tanya Seongwoo. Chungha hanya mengendikkan bahunya lalu bermain ponsel.
"Silahkan." Pesanan mereka pun diantarkan.
Tanpa basa-basi lagi mereka berempat langsung menyerbu hidangan yang tersedia di meja. Mereka kelaparan gara-gara water sports tadi.
"Gilasih, Niel. Lo selalu tau aja tempat makam enak kaya gini." Ujar Seongwoo setelah menghabiskan nasinya, sementara tangannya masih sibuk menyumpit lauk yang masih ada.
"Siapa dulu, Kang Daniel." Sombong Daniel.
Setelah semua makanan di meja mereka bersih, Daniel pun membayar ke kasir. Mereka berempat pun melanjutkan perjalanan mereka ke destinasi wisata selanjutnya.
"Excited banget, Chung?" Tanya Seongwoo pada Chungha yang sepertinya moodnya semakin cerah setelah makan tadi.
"Banget." Jawab Chungha lalu tersenyum lebar. Seongwoo otomatis ikut tersenyum melihat senyuman Chungha.
Beberapa menit kemudian mereka sampai di Gamcheon Village. Seongwoo pun memarkirkan mobil di tempat parkir yang disediakan.