Hari ini rere lagi nginep di rumah nya om andre, jujur saja dia baru pertama kali dateng ke rumah utama milik keluarga nya andre, lumayan gede 2x dari rumah nya rere lah.
Sekarang dia lagi ngobrol aja sama mamer alias mami mertua
Andre nya kemana ? Tuh orang masih sibuk pacaran ama dokumen dokumen kantor
Oh iya papa nya andre sudah meninggal jadi yaa andre tinggal berdua aja sama mamanya kalo gk ya dia stay apartemen aja.
"Re, anterin mama ke supermarket bentar yah"
"Ok, mah emg mama mau beli apa" " ada aja "
"Iihh koq mamah gitu"
"Ya udah siih ikut aja "
"Iya" rere beranjak dari sofa dan mematikan tv lalu ikut sang mama mertua ke supermarketDi supermarket rere hanya ngekor mamer saja 'kemana mama pergi aku ikut' rere ada ada saja.
Saat udah beres belanja rere dan mama pulang tapi gk langsung pulang (maksud nya pulang tapi gk langsung pulang? )
Jadi mereka mau pulang tapi mampir dulu gitu maksd nya.
(Ah ya sudahlah yang penting begitu)....Gak kerasa bat suerr dah, kalo 2 hari lagi rere mau kawin, eh nikah maksud nya ehe:')
Jadi sekarang si rere sama andre di pingit gituuu loh hhho
Rere gak boleh ini lah, itu lah, gak boleh keluar rumah lah dan apa lah apa lah dah pokoknya sama juga kayak andre bor, pamali sih katanya."hai~" (itu suara om pedo andre yang lagi VC sama rere)
"Hmmm" jawab rere manjaaah
"saya lagi deg degan beb"
"Iya jelas lu deg degan lah om lu kan masih idup_-"
"Hhhha( andre ketawa sabar) bukan itu yang saya maksud beb:'), saya deg degan karena sebentar lagi saya menikah sama kamu"
"Jiahhhh...sama aku juga"...
Dan obrolan unfaedah pun terus berlangsung sampe malem .....
Hhhe pendek banget dah
Nanti saya update yg lebih panjang ;') deh, hhha untuk chp ini segini saja dulu
Byee semua saya mau meeting dulu 😍😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Om Gay
RomanceCerita ini cuman ff gay pada umumnya biasa dan agak boring, Cerita nya gak jauh jauh amat Cerita cuman om om gay tajir ganteng jatuh cinta sama anak SMA, yaitu anak sahabat nya si om tajir ganteng ini By the way Nama om tajir ganteng ini namanya an...