002 -; benteng pinus

60 11 0
                                    

Ketokan brutal dipintu kamar mengganggu pendengaran Jungkook yg sedang tidur.

"bangsat, ini masih subuh gue bahkan baru 5menit merem."

Bangun dengan terpaksa, buka pintu dengan ancang-ancang marah kepada siapapun yang berani ganggu jam tidurnya.

"oit, ayo jalan." Taehyung berdiri tegap didepan pintu dengan senyum kotak andalannya dan sebuah rokok ditangan.

"gila. Gak liat jam? Bahkan ayam jantan belum berkokok." Masih jengkel rupanya.

"gak ada patokan waktu buat jalan-jalan dijogja. Udah siap-siap, aku tunggu 5menit kita berangkat." hisap rokok dalam, dihembuskan asapnya persis dimuka Jungkook.

"ish, habisin rokoknya aku siap kamu juga harus udah siap ngerokok. Aku benci asapnya."

━━━━━━━━━━━━━
┊┊┊┊ ➶ ❁۪ 。˚ ✧
┊┊┊✧ ⁺ ⁺  °
┊┊❁ཻུ۪۪♡ ͎. 。˚   °
┊┊.
┊ ➶ 。˚   °
*. * · ────────♡

Sekitar jam 5 kurang, udah sejaman mereka naik alger tanpa niat berhenti.

"ini mau kemana?"

"kepelaminan."

Bisa dilihat jelas dari spion muka Jungkook yang merah karna kena suhu dingin pagi semakin merah.

Pendengaran Jungkook samar-samar menangkap kekehan dari Taehyung.

"gak usah ketawa."

Dasar tsundere.

"haha, oke oke. Kita mau kehutan."

"ngapain?"

"mojok."

Plak !

"aduh ! Kan udah aku bilang mau jalan. Jangan pukul-pukul lagi naik motor ini, kalo jatuh sayang sialger."

Jungkook heran, kenapa dia masih mau-mau aja dibawa pergi sama manusia tengil semacam Taehyung.

"pokoknya sampe sana harus sebagus kemarin pemandangannya."

"yakin seribu persen, kamu gak akan kecewa." percaya diri yang berlebihan, virendra sekali.

.
.
.

Taehyung gak bohong, mereka beneran kehutan.

Tepatnya hutan pinus, pinus pengger.

Dilangit mulai keliatan beberapa cahaya matahari, yang siap menerjang apapun untuk menuju kesinggasananya.

"hey, bangun. Udah sampe." standarin motornya, taehyung gak bisa gerak karna beban yang nempel dipunggungnya.

"hm?" Jungkook melek, tapi keliatan gak tertarik buat gerak.

Akhirnya Taehyung nekat turun motor dengan susah payah, terus gendong Jungkook ala koala.

Gak tau malu emang.

Naikin tangga kayu sambil bawa bayi raksasa gak segampang thanos jentikan tangan.

Sampai tempat yang ditujunya Jungkook diturunkan dekat pagar kayu tipis ditepi tebing, Taehyung atur nafas karna semput, setelah ini dia ada niat gak akan ngerokok lagi kayaknya.

Jungkook udah sadar sepenuhnya,
dan diwaktu yang sama,
Matahari terbit didepan matanya,
Itu cukup buat dia terpana.

"Tae ! Liat !"

"bagus banget ! Ayo foto foto !"

Muka yang tadinya ngantuk berubah total jadi sumringah, keliatan sekali senangnya.

Oren • vkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang