~Prolog~

97 6 2
                                    

~Author POV~
Kathryn Orizati Manansala seorang gadis berumur 17 tahun bermata sayu dengan bulu mata lentik hidung mancung serta rambut bergelombang sepunggung merupakan anak dari seorang direktur di perusahaan arsitektur interior. Kathryn dikenal periang dia mempunyai dua sahabat yaitu Afria Fariska Putri kerap disapa Riska dan Fania Clarissta .
Mereka selalu bersama karena mereka teman dari SD sampai mereka sekolah di SMA Bina Bangsa ini dan sekarang mereka duduk di kelas XII IPS 2 . Selama ini Kathryn memendam perasaanya selama tiga tahun pada most wanted sekolah .Walau dia gadis ekstrovert tapi dia tak berani mengungkapkan perasaannya selama ini ia hanya menjadi sicret admirer . Kathryn sering membaca wattpad tentang sicret admirer dimana orang yang disukai dalam diam memiliki perasaan yang sama atau diamana insiden tabrakan yang tak disengaja dengan orang yang disukai menurut Kath begitu sapaan akrabnya itu jauh dari kenyataan bahkan selama ia bersekolah dengannya tak satu kalipun dia mengobrol dengan Alex bahkan menyapa pun tak pernah.
***
Alex Aditya Fernando Seorang cowok dengan sikap dingin bagai es batu yang duduk dikelas XII MIPA 1 dia juga sebagai most wanted di sekolah Bina Bangsa.Ketampananya membuat para cewek cewek tak mengedipkan matanya disaat Alex lewat didepan mereka ia juga mempunyai tubuh atletis sebagi kapten basket di ekskul basket sekolahnya ,namun apa daya selama ini dia terkenal tertutup,dingin,cuek dan belum ada cewek yang bisa menaklukanya atau melelehkan hatinya.Satu satunya teman yang mengerti dia yaitu Nico Safero sahabatnya sejak ia jebrol karena Nico anak dari sahabat papanya sehingga dekat dari kecil bahkan terkesan kakak adik dimana Alex sebagai kakak dan Nico sebagai adik . Kelakuan Nico berbanding terbalik dengan Alex dia lebih ke cowok humoris dan playboy ketimbang Alex yang dingin dan irit ngomong namun tak kalah tampan dengan Alex ia juga most wanted di sekolah .
🍀🍀

Sicret  Admirer ( HIATUS )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang