Pengenalan Tokoh

84 14 2
                                    

1) Farel Christian
- Lahir tanggal 10 Maret.
- Di panggil Farel.
- Seorang yang terkenal mempunyai sifat dingin dan cuek, sering membuat yang lain takut karena aura mengintimidasi yang dikeluarkan oleh nya, ya dia seperti itu kepada orang lain berbeda jika ia sudah berkumpul denggan anggota organisasi yang lain.
- Menjabat sebagai ketua organisasi ini.
- Mempunyai tinggi 175 cm.
- Mempunyai mata yang tajam seperti elang.
- Mempunyai bulu mata yang tebal, iya tahu dia laki laki tapi dia mempunyai itu. . . . .  Ha ha ha.

2) Arya Alexsander
- Lahir tanggal 23 September.
- Di panggil Arya.
- Di kenal dengan sifat nya yang tegas ketika sedang bertugas, namun sama seperti Farel, orang yang tidak mengenal nya akan berkata bahwa arya itu orang yang tegas padahal Arya itu selalu bercanda, tertawa, dan membuat lelucon di dalam organisasi, hingga membuat Farel kesal karena terlalu santai ketika rapat organisasi.
- Mempunyai tinggi 170 cm.
- Mempunyai mata dan hidung yang tidak terlalu besar.
- Mempunyai senyuman yang manis.

3) Nayla Millan
- Lahir tanggal 20 Februari.
- Di panggil Nayla.
- Terkenal baik, ramah, dan murah senyum. Namun ketika ada yang berbuat kesalahan dan mengecewakannya, dia akan berubah seperti macan betina.
- Menjabat sebagai bendahara II.
- Mempunyai mata yang sipit dan memakai kacamata.
- Mempunyai tinggi 157 cm.
- Mempunyai tidak terlalu tebal dan mempunyai hidung yang sedikit besar.

4) Radifa Yola
- Lahir pada tanggal 24 November.
- Di panggil Yola.
- Di kenal mempunyai sifat paling baik diantara anggota yang lain menurut para adik kelas yang pernah di hukum olehnya, namun mereka tidak mengetahui sisi lain dari Yola yang begitu menyeramkan, yang tahu hanya anggota organisasi saja.
- Memjabat sebagai sekretaris.
-Mempunyai warna kulit hitam manis.
- Mempunyai tinggi 162 cm.
- Rumahnya selalu dijadikan tempat berkumpul anggota organisasi yang lain ketika di luar jam tugas dan jam pelajaran.

5) Carolita Quenza
- Lahir tanggal 2 Mei.
- Di panggil Lita.
- Terkenal dengan sifat nya yang tegas, baik, cerewet, dan baperan (Dia akan bekali kali lipat cerewet ketika sedang bertugas).
- Mempunyai mata yang besar dan hidung yang kecil.
- Mempunyai wajah yang manis ketika tersenyum.
- Mempunyai tinggi 156 cm ( berbeda 1 cm dengan Nayla).
- Hobi banget makan (tapi sampai sekarang masih kecil kecil saja).
- Rumahnya hanya berbeda 1 gang dengan Nayla.

Oke hanya segitu dulu biodata para pemeran "struggle" sisa nya akan menyusul. . . .

Saran dan kritik dari kalian sangat membatu 😊

Thank you for reading. . . . .

StruggleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang