📖📖📖
Kendaraan roda empat berwarna silver yang dikendarai Jungkook pun berhenti tepat di depan sebuah Rumah berpagar kayu.
Lima menit berlalu, tapi baik Jungkook maupun Yuju tidak ada yang berniat turun dari mobil.
Jungkook masih tenggelam dalam pikirannya sendiri, menyenderkan kepalanya pada sandaran kursi pengemudi sembari Sebelah tangannya masih menggenggam jemari Yuju. Sementara yuju jelas bingung dengan sikap Jungkook yang tak biasa, sedari tadi pria itu tak banyak bicara dan wajahnya kelihatan murung, namun tak pernah melepaskan genggaman pada tangannya.
"Jungkook-ah"
Akhirnya Yuju yang memecah keheningan diantara keduanya.
Jungkook menoleh, sadar akan tatapan yuju, pria itu tersenyum.
"Hem?""Ngg.. kalau aku boleh tau, apa yang kau bicarakan dengan Jiho? Kalian terlihat sangat serius tadi?"
Jelas sedari tadi yuju penasaran tentang apa yang menjadi kesepakatan antara Jiho dan Jungkook, hingga Jiho dengan mudahnya melepaskan dirinya begitu saja.
Jungkook tersenyum lalu menghadap Yuju untuk mengusap pipi sang gadis.
"Tidak ada, aku hanya memintanya untuk segera membebaskanmu dan tidak mengganggumu lagi.. dan dia setuju"
"Hanya itu?" Dahi Yuju berkerut tak percaya.
"Iya hanya itu, tidak ada pembicaraan lain" Jawab Jungkook tenang.
"Jadi, mulai sekarang kau tidak perlu takut, Seokmin maupun Jiho tidak akan berani menyentuhmu lagi"Yuju mengangguk paham, gadis itu tersenyum lega. Walau ia tetap merasa ada sesuatu yang disembunyikan Jungkook. Tapi gadis itu harus mempercayai apa yang dikatakan kekasihnya.
"hemm baiklah kalau begitu aku masuk dulu kook"
"Tunggu.."
Baru saja yuju hendak membuka pintu, Jungkook menahannya lebih dulu. Pria itu lekas turun dari mobil lalu membukakan pintu untuk sang gadis. Yuju tersenyum sembari melangkah turun dari mobil.
Jungkook menggapai tangan Yuju, menemani sang gadis sampai ke depan pelataran rumah milik Yuju.
"Hemm, aku harus masuk kook" Yuju melirik genggaman jungkook yang semakin erat pada jemarinya. Sepertinya pria ini belum mau melepasnya.
Jungkook terdiam, matanya berbinar sedih, ia lalu mendekatkan dirinya pada Yuju.
"aku masih ingin melihat wajahmu lebih lama, biarkan aku bersamamu sebentar saja" Jawab Jungkook sembari membelai lembut rambut gadis itu dengan sayang.
Yuju terkekeh kecil sembari melingkarkan kedua tangannya pada pinggang Jungkook.
"Besok kan kita masih bisa bertemu, aku akan menunggumu di taman kampus. Setelah itu kita bisa bersama seharian penuh dan kau juga bisa memandangi wajahku sepuasnya" ucap yuju merona malu.
Jungkook tersenyum menanggapi perkataan Yuju, walau sesungguhnya itu sungguh senyum yang sangat dipaksakan. Jujur ia bahkan tak sanggup hanya untuk sekedar menatap mata yuju, hatinya sakit mengetahui kenyataan bahwa tak akan ada hari esok untuk dirinya dan Gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Girl (selesai)
Fanfic#1 in Yukook (291018) Terlalu bingung untuk menulis deskripsi..... Pokoknya ini YuKook .. Langsung baca aja, semoga suka ^^ * Aku Gadismu - Yuju * Ya.. Kau Gadisku - Jungkook SELESAI...