Bagian Tak Berjudul 6

4 1 0
                                    

Hari hariku makin dekat dengan Diky, tapi kami selalu bertiga. Laki laki itu sering membawa Deiyvara, karna dia yakin tanpanya aku bisa diajarai Dei. Diky akan pindah sekolah ke amerika, makanya ia mencarika teman yang pantas untukku. Lambat laun aku dekat dengan laki laki bergaya cool ini. Kami tak sering bersama, aku lebih dekat dengan abang angkat jadi jadianku, laki laki itu bernama Faris. Dulu dia sempat kehilangan adeknya. Sekarang dia menganggapku adek kandungnya , akupun begitu.

Siang menjelang sore, aku sudah duduk distarbucks bersama laptop. Janjiku dengannya pukul 3, tapi ia tak kunjung jua tiba. Lima menit berlalu, sesorang menggunaka jaket hitam duduk dihadapanku. Tanpa basa basi kami mulai belajar. Entah mengapa mataku terus memandanginya sudah sebualan sejak kepergian Diky, dia dan Faris selalu membantuku.

Naidy aku mau bicara. Aku mengangguk dan melepaskan earphone.

Aku sayang padamu, aku tak mau kamu tersakiti lagi. Aku ingin kamu menjadi kekasihku sampai akhir hayatku. Apa kamu mau? Aku tersentak kaget, entah mengapa aku begitu bahagia.

Walau hanya sekejab bersamamu, tapi bahagia kurasa selamanya. Sejak pertama kali kita bertemu, hatiku memar. Jatuh berkali-kali karena tak kuasa katakan, aku jatuh cinta padamu. Mungkin karna itu aku terus memikirkan tentangmu. Kurasa hatiku berpaling, walau masih membekas nostalgia yang perih.

Spontan aku mengangguk, dengan satu anggukkan semuanya berubah. Kesalahan manusia yang paling fatal, jatuh cinta pada orang yang salah. Tapi lebih salah lagi jika ia tidak pernah jatuh cinta. Cinta adalah misteri yang sulit dimengerti. Cinta merupakan anugerah bagi insan manusia. Cinta adalah kebahagiaan yang terpancar dalam diri seseorang, meski terkadang cinta juga meninggalkan rasa sakit. Adakah cinta abadi? Akankah cinta selalu bersemi? Mari kita lihat dari semua pa yang terjadi.

Terlalu banayak cinta yang kubuat bersama Deiyvara, semakin banyak orang iri. Termasuk Awan dan mantan Dei. Waalu kami tak mengakatakan status, satu hal keyakinan saling percaya. Sempat aku menceritakan hubunganku dengan Faris, responnya benar benar membuatku tertawa.

cinta surgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang