"Jaem ih laper banget, jam 7 tuh masih lama ya?" Kata gue.
Jaemin kayaknya risih daritadi gue gak berhenti ngoceh gegara laper, iya lah sehari semalem gue gak makan njir. Bisa kering badan gue.
"Bentar lagi yangg" gue terus liat jam dinding, masih setengah jam lagi.
Ya allah ko lama ya.
"Kamu mau makan apa? Aku beliin ya" Kata jaemin.
"Aku makan yang dikasih disini kali, soalnya belom tau bolehnya makan apa aja" kata gue.
Jaemin nge cek belanjaan dia yang tadi "Yang tau gak? Aku tadi kan beli brownies ya, terus aku ditanyain katanya buat siapa. Ya aku jawab buat istri aku yang lagi sakit, eh yang green tea malah dikasih free. Baik banget gasih?"
"Masa sih, ko baik banget" Kata gue.
Jaemin nyamperin gue dengan brownies yang udah ditaro ke piring "aku juga ga nyangka bakal dikasih."
Pas gue mau nyomot satu brownies tadi, jaemin ngejauhin piringnya dari tangan gue "Belom jam 7 sayangku"
Yeh-_
"Ihh gapapa 15 menit lagi mah, laper banget sumpah" kata gue.
Jaemin kekeh gak ngasih brownies itu kalo belon jam 7. Sampe ketika suster dateng.
"Nyonya, Ini makan malamnya" Suster ngasih troli isi makanan. Udah ketebak pasti hambar, gaada warna nya sama sekali.
"Sus, kalo saya kasih brownies boleh?" Tanya Jaemin.
"Boleh kok tuan, asal pasien jangan dulu dikasih makanan asam sama pedas" kata susternya.
Susternya pergi, gue nunggu sebentar sampe akhirnya tepat jam 7. Heuhhh akhirnyaGue ngambil sepotong brownies tadi, cuma diambil jaemin lagi.
"Kenapa lagi sih?" kesal gue.
"Makan itu dulu, ini mah nanti aja"
"Gamau, hambar ih ga enak" kata gue protes. Gue udah sering makan makanan rumah sakit, dan dari makanan gimana macemnya yang udah pernah gue makan, makanan rumah sakit itu paling gak enak sedunia.
Tawar, gak ada gurih-gurihnya, gak asin, gak manis, gak pedes, gak asem. Pokonya tawar.
Kata renjun pas duli gue pernah jenguk dia pas sakit tuh, katanya makanan rumah sakit mah 'teu ngaler teu ngidul' medok banget bahasanya.
Jaemin ngambil nampannya, terus duduk di sebelah gue. "Aku suapin ya, kalo gak enak makan sedikit aja. Yang penting perut kamu ke isi"
Gue ngangguk, yaudah demi cepet sembuh deh. Tapi tuh masakan wangi banget, cuma warnanya putih semua bahkan gak berminyak sama sekali.
Jaemin mulai nyuapin gue, pas makanan masuk ke mulut, yang gue rasain cuma TAWAR. bener bener TAWAR. Sayuran, daging, sama nasinya semua tawar.
"Ga enakkkk" keluh gue. Jaemin langsung kayak nahan ketawa gitu terus nyobain sup nya "Tawar banget asuu" kata jaemin terus ketawa.
"Yaudah paksain aja, abis ini makan brownies ya" Kata jaemin dengan embel-embel brownies yang bikin gue ngiler banget.
Sabar lee sejin, abis ini makan brownies.
Gue lanjut makan lagi, tanpa dikunyah gue langsung aja telen. Berhubung nasi nya lembek jadi gapapa juga kalo langsung di telen.
"Hahhhh udahhh aku gakuat" Kata gue dengan tangan diatas. Bener loh udah mau muntah gue. Enek banget lama-lama.
"Iya-iya udah, Minum dulu nih" Jaemin ngasih gelas berisi air dengan sedotan di dalamnya. Gue belom bisa dongakin kepala ke atas, gatau kenapa sakit banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretly Married❌ Na Jaemin [COMPLETE]
Fanfic[FINISHED] Mimpi apa gue dinikahin sama temen sendiri Cover by : @Jen0pe