Sagara,abi, firza, dan lutfi sekarang sedang berada di kamar Witan untuk bermain monopoli sedangkan yg punya kamar pergi entah berantan dan tak tau rimbanya kemana...Sagara : eh lo bi ngapain diem di rumah gua sini bayar gak iklas gua lo berhenti di rumah gua
Abi : heh pea lo aja tadi lewat rumah gua gak gua larang
Sagara : gua cuman lewat doang ya gak berhenti kaya lo..
Abi : dihh sama aja! Lo juga bayar dong sini dolar lo!
Sagara : gak mau ini tuh aset berharga gua!! Lo yg harusnya bayar!!
Firza : alah cuman punya rumah satu doang belagu lo gar wkwkwk
Lutfi : liat dong gua punya 5 😜
Sagara : belagu lo!!
Sagara masih saja ingin abi membayar padanya karena berhenti di rumahnya akhirnya mereka saling jambak²an..
Saat suasana rusuh firza malah memanfaatkan kesempatan untuk mengambil uang monopoli sagara dan abi yg mereka abaikan..
Abi yg sedang di jambak sagara ternyata melihat kelakuan firza dan meneriakinya maling,suasana semakin rusuh abi dan sagara yg tak terima uangnya di rampok segera mengejar firza dan melemparnya dengan segala benda yg ada di kamar witan sedangkan lutfi masih asik bermain monopoli dan tertawa sendiri...
Saat mereka hampir menagkap firza dan mengeksekusinya tiba² witan dantang dengan keadaan wajah hitam dan rambut seperti tesambar petir..
Semuanya : WITAN!!!
sagara : lo abis perang sama naruto ya tan hahahahha (ketawa ngakak)
Abi : buset lo di bom nuklir di mana tan 😂
Firza : perasaan gak ada ujan lo ko bisa kesaber petir tan 😂
Lutfi : (ngakak gak berhenti²)
Witan : berisik lo semua!!
Witan : ehh gaes gua mohon kalo si egy sama ajo nyari gua bilang lo pada gak liat gua gtu ya!!
semuanya : (masih ngakak liat wujud witan yg gosong)
Witan segera pergi kelemari baju untuk bersembunyi tak lama kemudian egy dan ajo datang mencari witan kekamarnya dengan keadaan sama seperti witan...
Egy : mana si ketan!!
Iqbal : witan keluar lo kalo gak gua bakar nih kamar!!
Firza dan yg lainnya hanya menahan tawa ketika melihat keadaan egy dan ajo yg sama gosongnya seperti witan 😂
Egy : dimana witan? (Nanya ke abi)
Abi : (naham ketawa) gu gu gue gak tau..
Lutfi dan sagara yg takkuasa menahan tawanya akhirnya pecah dan ngakak so hard...
Iqbal : gak usah ketawa (nahan kesel)
Sagara : muka lo berdua ko sama kaya si witan hahahaha gosong hahahaa...
Egy : witan? Mana dia sekarang hah (ngegas)
Lutfi : (masih ketawa) dia ada di lemari hahahaha...
Abi yg mendengar itu segera memberi tatapan membunuh pada lutfi dan seketika susana hening...
Egy dan ajo segera menuju lemari satu²nya yg ada di kamar witan dan segera membuka lemari itu dan di dalamnya sudah berada mahluk dengan wajah sok polos yg cengar cengir gak jelas sedang duduk di belakang pakaian yg menggantung...
KAMU SEDANG MEMBACA
GRUP CHAT GARUDA NUSANTARA U-19
Humorcerita ini berkomposis : hayalan author,imajinasi tentang pemain timnas serta keboringan author. bagi yg galau atau lagi kesepian author harap bisa menghibur kalian khususnya pencinta sepak bola dan ini hanya fiktif belakang... #75 dalam humor (2/4...