Author POV"Nayeon, apa kau berencana mengakui perasaan mu pada Jeongyeon saat kelulusan nanti?" tanya Jihyo yang penasaran, karena Nayeon menyukai Jeongyeon sejak mereka kelas dua dan sampai sekarang ia masih memendam perasaannya.
Kedua teman Nayeon yang lain pun tak kalah penasarannya karena mengetahui perasaan sahabatnya itu kepada Jeongyeon sejak setahun lalu.
"Aku tidak tau, bisakah kita tidak membicarakan ini?" ungkap Nayeon.
"Kau harus mengungkapkan perasaan mu itu kepada Jeongyeon sebelum dia bersama orang lain" jawab Jihyo.
"Aku tidak mau lagipula akan aneh jika wanita duluan yang mengungkapkan perasaannya kepada laki-laki" ucap Nayeon.
"Terserah kau saja tapi jangan menyesal bila suatu saat nanti Jeongyeon sudah bersama orang lain" ucap Jihyo.
_______
Sepulang sekolah para siswa mulai keluar kelas masing-masing dan pulang. Sekolah pun mulai sepi karena hari sudah sore.
Dua orang siswa sedang duduk di bangku taman belakang sekolah.
"Terimalah coklat ini, yang melambangkan perasaan suka ku kepadamu" ucap seorang murid perempuan kepada murid laki-laki di hadapannya.
('Mungkin aku bisa mengenalnya lebih dekat lagi') batin murid laki-laki tersebut.
"Baiklah aku terima coklat ini, gomawo kyulkyung" kata murid laki-laki itu.
"Jadi apa kita resmi sebagai sepasang kekasih sekarang, Dahyun?" tanya Kyulkyung.
"Ya" jawab Dahyun singkat. "Aku sangat senang sekali" jawab Kyulkyung sambil memeluk Dahyun.
Sementara itu,
"Dimana tadi aku menjatuhkannya ya? Kurasa tadi jatuh di sekitar sini" gumam seorang murid perempuan yang lain berjalan menuju taman belakang sekolah.
Sesampainya di taman sekolah,
"Apa yang sedang kalian lakukan disini?" tanya murid perempuan itu kepada dua orang yang sedang berpelukan.
Dahyun dan Kyulkyung pun kaget dan melepas pelukan mereka.
Wajah Kyulkyung memerah.
"Kau mengagetkan ku saja Nayeon Noona" jawab Dahyun.
"Yah!! Bukannya pulang kalian malah bermesraan di sini, Aishhh!" erang Nayeon.
"Dahyun aku pulang dulu ya, sampai ketemu besok" ucap Kyulkyung cepat lalu berlari meninggalkan taman.
"Yah! Noona kau mengganggu saja, Aissshh!" erang Dahyun.
"Lagipula itu salahmu sendiri, kenapa waktunya pulang kau tidak pulang malah bermesraan disini" ucap Nayeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELTING✔(DahyunxNayeon)
Fiksi PenggemarKim Dahyun seorang pria yang mencari cinta pertama nya, namun ia tak kunjung menemukan cinta pertama nya itu. Hingga akhirnya ia bertemu dengan wanita yang membuat hatinya bergetar lagi bagaikan dejavu di masa lalu. Akan kah Dahyun dapat bertemu kem...