4th🔐

815 86 3
                                    

"Oppa, apakah aku begitu buruk dimatamu?"
---------------------------------------

Joy POV

Aku menangis sesenggukan dihadapannya, bahkan aku baru sehari bersamanya. Dan dia membuatku seperti seorang yang gagal dan tak berguna. Apakah aku benar-benar terlihat buruk? POV End

"Wae Joyii-a??" Tanya Sungjae..
"Apa terjadi sesuatu?"

"Oppa, lihatlah disitus Fanns.." ucap Joy masih sambil merunduk menyembunyikan wajahnya..

Sungjae dengan sigap mencari handphone-nya, dia mencari disisi-sisi sofa, namun tidak menemukannya. Tiba-tiba terdengar suara nada dering handphone, Sungjae mendengar dengan seksama.. Ah, itu suara handphone-nya! Dengan sigap dia meraih tas dimana deringan itu berasal dan langsung mengeluarkan seluruh isi tas tersebut. Dia akhirnya menemukan handphone-nya, dia menatap layar handphone-nya

'Engkwang Hyung is calling..."

Sungjae menatap Joy lalu dengan hati-hati dia mundur kebelakang Joy untuk menjawab telephone Engkwang..

"Anyeong hyung.."

"Ya!! Bukankah kau sudah melakukan konferensi pers dan mengatakan kau akan mengikuti acara ini? Kenapa hal ini bisa terjadi?!" Engkwang tanpa basa-basi langsung mengatakan apa yang ingin dia tanyakan pada Sungjae..

"Ne hyung, sebenarnya aku tidak tahu apa yang sedang terjadi hyung. Aku baru saja bangun karna Joy menangis dan membangunkanku. Sebenarnya apa yang terjadi?"

"Hei!! Bagaimana kau bisa tertidur pulas dengan keadaan seperti ini? Pabo!! Kau membuat Joy-ssi dibenci banyak orang! Apa kau tidak menjelaskan di konferensi pers bahwa kau akan menjalani acara One Night with Oppa bersama Joy??"

Sungjae POV

Aku benar-benar merasa kebingungan dengan situasi ini, ada apa sebenarnya? Joy dibenci banyak orang? Apa itu karna aku?
Engkwang hyung bertanya apa yang aku katakan di konferensi pers beberapa hari lalu, aku mencoba mengingat-ingatnya.. POV End

Flashback Start @KonferensiPers**

"Sungjae-ssi.. apa benar anda akan melakukan syuting reality show?" Tanya seorang pers dengan jenggot dan kacamatanya yang membuat ia terlihat tua..

"Ne, itu benar.."

"Acara apa yang akan anda ikuti Sungjae-ssi?"

"Aku belum begitu yakin, tapi, aku yakin penonton dan para fans akan menyukainya.."

"Benarkah? Apakah anda sudah tau siapa saja rekan anda di program tersebut?" Tanya seorang pers wanita berwajah mungil..

"Aku tidak yakin, tapi ku harap rekanku bukan seperti Changsub Hyung. Pasti akan sangat merepotkan jika itu sampai terjadi.." Jawab Sungjae dengan senyum manisnya...

Semua pers tertawa..

Flashback End----


Sungjae melamun sambil mengingat-ingat moment konferensi pers-nya. Lalu ia tersadar dan meminta maaf pada Engkwang..

"Hyung, mianhae.. sepertinya ini semua karena aku.. aku benar-benar minta maaf.." ucap Sungjae..

"Yah!! Jelaskan padaku apa kesalahan yang kau perbuat.." tegas Engkwang..

"Mianhae hyung.. saat konferensi pers, aku tidak bisa fokus karena memikirkan beban agensi kita. Setelah kepergian Hyuna dan Edwan beban agensi ke grup kita semakin berat. Sehingga aku menjawab pertanyaan fans dengan asal saja.. Mianhae hyung.."

Dating Scandal📌 ||YSJ X PSY|| Vol. 1 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang