1

12 3 0
                                    

gue Ara, Jeon Ara. hari ini niatnya gue gamau ngapa ngapain sih, pengen males malesan kaya anak anak biasanya kalo weekend.

tapi mama gue beda. buktinya gue aja sekarang udah ada dipasar nganterin doi belanja. gatau deh ngapain segala ngajak gue. katanya sih biar kebiasaan ntar kalo udah nikah. orang gue lulus aja masih lama. kadang emak gue tuh suka gitu.

boro boro ngajak mampir ke kang bakso dulu, makan dulu. lah ini langsung mlipir aja ke mobil, mana belanjaan gue yang bawa semua.

Ara : ma mampir kang bakso kek, laper tau pagi pagi udah muterin pasar.

Mama : lah terus kita belanja buat apa panjul.

tuhkan mama gue tu suka gitu. minta di peluk hehehe.

.
.
.

pas udah nyampe rumah ya gitu gitu aja. gabut. ga ada kerjaan. gini nih ga enaknya ga punya pacar, kalo weekend gini gaada yang ngajakin keluar, ngenes bgt dah.

line si Chanyeol aja.

Line.

Ara
cong kerumah gue dong
gabut banget

Chanyeol
kaga gue laper
males keluar

Ara
nyokap gue abis belanja
masak banyak bgt

Chanyeol
otw conggggg

read

Chanyeol tu temen gue dari orok jadi ya kalo gue gaada temen tinggal nyuruh Ceye kesini, asal ada makanan mah si nyeti mau mau aja. emang perlu digituin dia kan borok.

.
.
.

Chanyeol : ARAAAAAA

tuhkan belom apa apa aja udah teriak teriak dirumah orang, untung aja nyokap dah biasa.

Ara : biasa aja bego. ini rumah bukan goa.

Chanyeol : ya lo kan conge kalo ga ditereakin gabakal denger.

udah biasa gue tu digituin sama dia. palingan juga gue toyor tu kepala.

ceye : mana su katanya makanan banyak.

ara : lah lo nyari makanan disini ya kaga ada tolol orang ini aja kamar gue.

ceye : ya maapin si, cogan suka lupa.

serah lo cey serah.

ceye udah ninggal gue gitu aja buat pergi ke dapur, emang temen anjing mah gitu, tapi gue sayang gimana dong.

pas gue sampe di dapur dia langsung makan aja ga permisi, emang gitu dari dulu mama gue udah biasa juga.

ceye : eh nyet ada anak baru lo tau ga

ara : siapa si

ceye : alah lo mah dari dulu ketinggalan mulu

sumpah pala ceye tuh toyorable banget.

ara : niat ngasi tau ga si

ceye : iya iya monyet lo. jadi tu besok kelas kita ada murid baru gitu

seru sih kayanya punya temen baru. tapi ngapain juga ya orang udah kelas 12 tapi baru mau pindah. yang gue penasaranin sih, u know what i mean, right?

ara : cowo apa cewe cey? ganteng ga?

kepala gue ditoyor sama ceye gitu aja. sinting emang.

ceye : ye lu jangan gitu temenan tu gaboleh mandang fisik ra

ara : lah kesambet ape lu? temenan ama bobby yang jongos aja lo gamau

ceye : itu mah beda lagi, bobby tuh suka malakin

ara : ngeles aja lo kaya kebo

ceye : emang kebo suka ngeles ya?

ara : bodoamat anying.










tbc.
guys, menurut kalian ceritaku ini gimana si? :( ngebosenin? jelek? atau gimana?
please kasi tau, soalnya baru pertama kali bikin ff :(

Kenalan - kang danielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang