Setelah jungkook berjanji akan bertanggung jawab dengan wanita bernama hauna. Hauna sudah memberitahu kedua orangtua nya dan jungkook sudah memberitahu kedua orang tuanya. Dan alhasil pernikahan mereka meresmikan nikah sekarang.Terlihat wajah jungkook yang tidak menginginkan pernikahan konyol ini. Dan hauna juga terlihat sangat malas dengan pernikahan ini. Namun dengan paksa nereka harus menjalankan kehidupan mereka.
Ke6 temen jungkook sudah datang, lalu mereka semua menghampiri jungkook dengan wajah khawatir. Juga dengan wajah kasian melihat jungkook sudah menikah muda.
"Bersabarlah jungkook jalani saja hidup mu sekarang" ujar namjoon.
"Hmm makasi hyung. "
"Berbahagia lah jungkook. Meskipun kau tidak menginginkan ini" ujar taehyung sembari memegang bahu jungkook.
"Tentu hyung. Makasi atas support kalian. Aku akan merindukan masa masa muda kita" jawab jungkook sedikit sedih.
"Kami selalu mendukung mu jeon jungkook. Selamat menempuh hidup baru mu" ujar suga
"Makasi hyung. "
Kemudian teman jungkook pergi duduk dimeja sambil menyantap makanan yang sudah tersedia.
'Takdir ku berubah 100%' batin jungkook
Selesai acara pernikahan
Jungkook dan hauna sibuk memasuki baju baju mereka kedalam koper mereka. Jungkook sesekali memandang wajah istri nya yang sibuk memasuki baju mereka.
Karena setelah jungkook dan hauna menikah papa jungkook memutuskan untuk jungkook pindah ke busan, papa jungkook tidak ingin jungkook di seoul lagi sebab sudah waktu nya jungkook pindah dan berkehidupan baru.
"Haunaa kau sudah siap? Ayo kita pergi nanti kita akan ketinggalan pesawat" ucap jungkook
Hauna mengangguk. Setelah semua sudah beres mereka pun pergi meninggalkan seoul dan pergi ke kota busan
Sampai di bandara internasional seoul jungkook memandah sekeliling kot busan, mengingat jungkook akan meninggalkan kota seoul yang sungguh banyak kenangan bagi jungkook meninggal kan teman teman nya yang ber6 itu.
Hauna juga begitu hauna memikirkan bagaimana kedepan nya saat hauna di kota busan yang sama sekali tidak hauna kunjungi karena itu kota suami nya
"Apa kau bersedia meninggalkan kota seoul demi kota busan? " tanya jungkook memandang wajah imut istrinya.
"Tentu. Karena ini demi masa depan anak ku" hauna berbicara tanpa menoleh ke jungkook.
"Diaa juga anak ku. Bukan anak mu saja hauna" kesal jungkook.
Karena hauna tidak ingin memperpanjang pertengkaran ini. Hauna pun segera membawa jungkook ke arah pesawat dimana pesawat itu akan membawa nya ke kota busan dengan anak didalam kandungan nya.
Sampai di busan
Hauna dengan rasa capek memasuki rumah yang cukup besar dan mewah untuk jungkook dengannya. Hauna kembali menyusun baju baju nya dan jungkook.
Sedangkan jungkook sudah mandi terlebih dahulu karena badan nya sudah gerah sekali. Setelah selesai mandi jungkook keluar kamar mandi dan menatap istri nya yanh sedang menyusun baju nya.
"Lebih baik kau mandi dlu. Biar aku yang melanjutkan menyusun baju itu" ujar jungkook.
Sambil membuka handuk nya yang sedang menutupi bagian bawah nya. Hauna melihat jungkook yang sedang berbicara dengannya. Hauna sontak kaget, melihat dada terpanjang jungkook dan terlihat lah ABS jungkook yang sangat membuat siapapun bergairah.
"Tolong jangan buka handuk mu disini" ujar hauna
Jungkook mengerutkan kening nya.
"Jadi menurut mu aku membuka dan berganti baju dimana? " tanya jungkook
"Terserah pada mu" acuh hauna
"Hmm baikla. Sini baju ku"
Jungkook mendekati hauna yang sedang menyusun bajunya, jungkook mengambil baju putih polos dan celana pendek hitam. Wajah jungkook dan hauna sangat dekat, sampai hauna bisa mencium aroma rambut jungkook.
Dan mata hauna turun pada perut petakpetak jungkook. Hauna menelan saliva nya saat jungkook berdiri dan menampakkan ABS nya.
Akhirnya jungkook segera keluar dari kamar dan pergi berganti baju ntah dimana. Hauna menghembuskan nafas nya akhirnya hauna legah karena jungkook sudah pergi.
Lalu hauna dengan cepat menyusun sisa baju dengan sangat rapi. Setelah selesai hauna pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Selesai mandi.
Akhirnya hauna selesai mandi dengan handuk dikepala dan dibadan nya. Hauna keluar kamar mandi lalu membuka handuk nya namun detik kemudian hauna tersadar bahwa ada jungkook yang sedang menonton TV di ranjang mereka.
"Aku ingin berganti baju. Jadi tolong beri aku waktu untuk berganti baju" ujar hauna
"Pakailah aku tidak akan melihat tubuh mu" ucap jungkook masih menatap TV nya.
Hauna tidak membalas ucapan jungkook, dengan cepat hauna mengambil baju nya lalu memasuki kamar mandi dan berganti baju di kamar mandi.
Namun detik kemudian jungkook menahan tangannya.
"Ganti lah baju disini. Aku akan keluar. Setelah selesai turun kita akan makan bersama" ujar jungkook tersenyum.
Lali jungkook berjalan keluar menuju dapur untuk menunggu hauna di meja makan.
'Dia baik sekali ' batin hauna.
Sesuai ucapan jungkook, hauna segera memakai baju nya, baju hitam bergambar boneka dan celana biru pendek polos. Hauna pun mematikan TV yang sempat ditonton jungkook.
Hauna menuruni anak tangga satu per satu dan langsung melihat jungkook yang sudah Setia menunggu nya disana.
"Seharusnya kau makan terlebih dahulu, jangan menunggu ku" ujar hauna sedikit segan ditunggu jungkook.
"Tidak masalh. Ini sudah kewajiban kita sebagai suami istri untuk saling menunggu" ujar jungkook.
Lalu mereka mengambil hak makan masing masing. Selama makan tidak ada yang mulai berbicara hanya suara sendok dan piring yang berbunyi.
Tbc