7

3.9K 370 15
                                    

Busan, Agustus 2014

Tuk..

Tuk..

Tuk..

Tuk...

Suara hentakan sepatu terdengar begitu nyaring ditengah koridor Bangtan Academy, kondisi lorong yang sepi tanpa ada murid yang berlalu lalang menjadi faktor utama suara nyaring tersebut.

Sekolah memang sedang memasuki masa libur setelah ujian kenaikan kelas. Hanya beberapa anak kelas tiga yang baru saja lulus yang terlihat berkeliaran disana.

Langkah kaki tersebut terus terdengar hingga si pemilik langkah berhenti disalah satu ruangan yang berada diujung lorong yang bertuliskan kepala sekolah.

Begitu berada tepat didepan pintu tersebut, tangannya dengan segera mengetuk sopan pintu hingga suara dari dalam memberikan izin untuk masuk.

Ceklek...

Tap

Tap

"Anda memanggilku kepala sekolah?"
Si anak lelaki tadi bersuara begitu tiba dihadapan sang kepala sekolah bangtan academy yang sudah berumur tersebut.

"ya, duduklah taehyung..." jawab kepala sekolah Jang. Memdengar perkataan sang kepala sekolah, Taehyung segera mendudukan diri kursi yang tersedia didepan meja kepala sekolahnya.

" Kau pasti sudah mengetahui tujuanku memanggilmu disini bukan?"

" Ne, saya tahu. Apa ini tentang misi yang akan saya terima?" taehyung tahu misinya kali ini bukan misi sembarangan. Ada banyak orang yang terlibat dan bukan hanya penjahat tetapi banyak pejabat pemerintah yang masuk dalam daftar orang yang dicurigai dalam misinya kali ini.

"kau tentunya tahu, misimu kali ini sangat berbahaya. Dan tidak seperti misi sebelum-sebelumnya kami sengaja memisahkan kau dengan kedua rekan utamamu agar misi kali ini berjalan tanpa dicurigai.

Kita akan bergerak secara perlahan untuk menyapu habis para penjahat dan penghianat negara itu tanpa kecurigaaan dari pihak-pihak lain. Karna itu aku ingin kau kembali kekeluargamu di Seoul".

" aku mengerti tentang itu semua kepala sekolah, tetapi apa harus aku kembali tinggal bersama mereka. Apa tidak bisa diapertemenku saja?"

"Aku tahu peresaanmu, tetapi taehyung-ah. Ini sudah 11 tahun berlalu, kau tidak bisa selamanya menghindar dari masalahmu. Aku tahu kau merindukan mereka, para hyungmu.

Ini kesempatan baik bagimu untuk menyelesaikan masalah kalian." Kata Kepala sekolah jang .

Taehyung akui, apa yang dikatakan oleh kepala sekolah Jang sangatlah benar. Dia tidak bisa selamanya menghindar. Tetapi dia merasa belum siap untuk bertemu dengan mereka.

Membayangkan reaksi mereka saja membuatku takut, takut jika mereka menolaknya, mengacuhkannya seperti dulu. Taehyung tenggelam salam pikirannya, hingga suara kepala sekolah terdengar kembali.

" Tae, kau seorang prajurit militer, bahkan pangkat yang kau sandang bukanlah pangkat militer rendahan. Kau seorang Kapten, Kapten pasukan khusus militer rahasia korea. Walaupun masih muda kau sudah mempunyai banyak pengalaman menjalani berbagai misi sejak kau masih berusia 13 tahun. Hujan peluru saja bisa kau hadapi. aku dan para atasan yang lain percaya kau akan bisa melakukannya"

" Beri aku alasan yang bisa aku terima, kenapa aku sampai harus tinggal dengan mereka lagi. aku tau apa yang anda dan para jendral lainya katakan sangatlah benar.

(TERSEDIA FANBOOK) Lion #1: The First Captain! Kim (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang