12. ToD

1.9K 185 15
                                    

Hallo semuaa :)
Maap baru bisa update, soalnya lagi banyak-banyaknya tugas dan harus fokus ujian tengah semester :)

Oke, kemarin sekitaran ada 30+ orang yang ikutan ToD ini, jadi, nanti nama kalian masih tetep ada disini :)

Terimakasii karna kalian sudah ikut berpartisipasi ya :) kalo ada pertanyaan atau tantangan yang belum bisa dijawab, itu artinya thor nya kagak tau :)

Oke, cari nama kalian masing-masing di bawahh

Happy Reading! Eits, jangan lupa pencet bintang!

*****

Author : abang-abang saya yang jago dan ganteng, ayuk main yuk?

Egy : kita abang lo?

Firza : gue gak punya adik perasaan_-

Rafli : sejak kapan lo jadi adik gue?

Iqbal : maen ape?

Nurhidayat : apa thor?

Luthfi : adik kah?

Witan : maaf anda siapa? @author

Author : jahat kalian pada!!

Author : ayo maen gaess,-

Irianto : maen opo thor?

Author : ToD :) oke kalian setuju kan? Oke pasti setuju. Yauda setuju oke. Bentar aku masukin mereka dulu :)

Samuel : lah? Nih author kenapa ngomong sendiri ya?

Abi : sammy kuu kenapa kamu cidera? 😭 @samuel

Samuel : kaga tau lah gue,- doain aja ya. Semangat kalian!! Gue selalu doain dari sini :) maaf gabisa ikut afc :(

Egy : ih kamu jahad sam! Kenapa kamu ninggalin bang kelok ih!

Sagara : get well soon sam!

Iqbal : ha? Bang sam cidera? Get well soon bang sam!

Author : get well soon :)

Samuel : iya makasii ya :)

Author menambahkan semua akun wattpad yang ikutan ToD

Author : oke hallo semuaa, terimakasi atas partisipasinya ya! Sekarang kalian boleh nanya ato ngasih tantangan ke mereka. Urut ya dari pertama sampe terakhir orang yang comentt kemarin :) kalian cukup perkenalkan nama, trus langsung siapa nama orang yang akan kalian kasih ToD! Oke?! Dan pemain, harus jawab sesuai apa dengan pertanyaannya!!

Iqbal : oke siapp thor!!

RismaaMaulida05 : haloo kak, aku Rismaa :)

Witan : dia lagi?,-

Irianto : lah risma itu lagi? Wkwk

RismaaMaulida05 : hehe :) aku mau ngasih kejujuran (truth) buat bang ajo iqbal!

Witan : jo!

Iqbal : ya?

RismaMaulida05 : bang iqbal waktu sunat nangis ga?

Iqbal : ha? Gak lah, iqbal mah anak kuat jadi kalo disunat ga akan nangis. Tapii cuma iqbal heran aja, kenapa waktu iqbal disunat, di mata iqbal itu kek ada air-air gitu yang keluar dari mata. Kira-kira kenapa ya?

Riyandi : mau gue sleding jo?

Sagara : itu air mata AJOMBLO!

Iqbal : kagak usah ngegas SAGARAGAKJOMBLO!

Timnas U19 Grup Chat WA (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang