Fanfic edisi bulan puasa just for entertain myself :) Cerita ini terinspirasi oleh couple artis Indonesia yang sedang hot news di media: Raffi dan Gigi. Semuanya cuman fiksi/khayalan/imajinasi. Tapi semoga mereka diberikan yang terbaik, semoga berjodoh juga :) Enzoyyy!!!
Isi Hati Gigi
1:29 PM, Mobil Dhinar
"Bengong aja liatin jalan, mbak...tumben banget. Biasanya sambil main hp liatin apaan kek gitu?" Tegur dhinar, sepupu gigi, saat mereka lagi dalam perjalanan menuju salah satu butik langganan di daerah kemang. Ternyata gigi dari awal berangkat cuman diem liatin jalanan, kalo gak diajak ngobrol gak akan ngobrol duluan, padahal biasanya gigi gak pernah kayak gini, selalu rame orangnya. "Hahhh?Main hp?? Ohh lagi hemat batre, lupa bawa power bank gue, entar ada yang nyariin kan repot." Jawab gigi. Dhinar tau pasti ada hubungannya sama semua cercaan, makian, dan rasa iba yang diterima gigi di dumai, alias dunia maya. Instagram gigi, twitter gigi semua isinya komentar-komentar orang soal raffi ahmad dan sensasi-sensasi di acaranya. "Gak kuat lagi, mbak? Wkwkwkwk?" Tembak dhinar frontal. Gigi otomatis mengerutkan dahi lalu mencubit tangan sepupunya. "Gilaaaa lo ya, nar! Kan udah gue ceritain semua sama lo itu namanya sandiwara si raffi di tv, pake skrip semuanya udah ditentuin sama tim kreatif. Pantesan orang-orang pada gondok, lo aja yang udah gue jelasin masih gak ngerti." Omel gigi kesal. "Wkwkwk, maafkan aku, mbak. Ngerti kok, aku. Mbaku ini kan calon istri yang paling realistis dalam berpikir, hehe. Udah nih gue pinjemin, buka instagram gih situ, etapi pake account-ku ya, kalo pake account-mu sih sama aja, wkwkwkwk." Sindir dhinar lagi. "Idih, gak mau ga perlu. Gue puasa buka instagram keleus. Udah ah nyetir aja yang bener jangan becanda biar cepet nyampe." Jawab gigi.
6:52 PM, Capital
Gigi udah kembali di capital sehabis seharian cuci-cuci mata sama dhinar. Lumayan, ngeborong banyak. Bukan banyak baju tapi banyak takjil, hahaha. Gatau kenapa gigi siang tadi gak mood banget milih-milih baju. Alhasil dhinar yang borong sampe tiga kantong. Terus pas mereka balik di jalan ketemu banyak jajanan, jadilah gigi lapar mata dan lepas kontrol, padahal gigi lagi halangan dan gak puasa. BB gigi bergetar. Lima Ping dari raffi ahmad. "Aku selesai acara langsung cuss ke capital ya yank. Tunggu akuu, i love you." Tulis raffi lewat bbm. Bagus deh masih inget mampir, pikir gigi dalam hati, sedikit kesel. Gak bisa bohong, gigi panas! Gigi gondok! Tapi semuanya masih bisa dia kontrol. Dia emang paham semua judulnya settingan tapiiiiiiiiiii perempuan mana sih yang bakal biasa-biasa aja liat cowoknya harus genit-genitan sama mantannya? Astaghfirullah, gi, kenapa kamu jadi mikirin ini lagi? Ucap gigi dalam hati. Semuanya kan udah clear, gigi udah mantapin hatinya untuk sabar dan percaya sama raffi 100%! Merasa ada sesuatu yang ngeganjal, gigi pun langsung telpon raffi ahmad. Pingin bicara, pingin denger suara raffi, pingin mastiin kalo emang semuanya ga apa-apa. "Dimana? Lagi ngapain? Kok cuman bbm doang, pake ping ping segala lagi?" Ucap gigi ketus. "Dimana apanya? Ya aku di trans lah lagi live sebentar lagi inframe segment tujuh. Bukan gitu aku niatnya nelpon pas break iklan nanti biar bisa lama ngobrolnya, yank. Kangen ya pingin ditelpon?hahaha. Aku kan nanti ke kamu, tunggu ya bila perlu sebelum closing aku udah jalan kali." Jawab raffi lembut. "Iya. Yaudah deh, nanti telpon ya pas break. Aku mau mandi dulu ya. Aku kan lagi gak puasa." Jawab gigi ikutan lembut. "Iya iya inget kok kan dari sahur kamu bilang kamu lagi halangan. Gi, aku izin ya, ya kamu tau lah. I love you." Ucap raffi. "Iya...yang bagus ya yank depan kamera, jaga sikap jaga ucapan. Inget yank, penonton gak tau apa-apa, mereka percaya semua yang mereka tonton, dijaga kepercayaan aku. I love you, dadahhh" tutup gigi. "Siap, yank. Dadahh" tutup raffi.
9:15 PM, Capital
"Terus tadi kamu gak beli apa-apa? Emangnya gak ada yang bagus? Yang warnanya pink gitu biasanya bagus gak bagus juga dibeli!" Tanya raffi ke gigi. Mereka lagi ngobrol santai dan akrab di ruang tengah apartemen. Gigi sambil ngupasin apel dan pear buat raffi, hihi supaya ayanknya tetep sehat bergizi. "Iyahhh lagi males belanja. Tadi siang dijemput dhinar dadakan jadi aku gak bisa nolak lah, jarang-jarang kan bisa jalan bareng. Lagian aku belakangan emang gak enak perasaan." Jawab gigi sedikit curcol. Gigi lalu menyuapkan sepotong apel ke mulut raffi. "Makan nih yank, biar sehat terus, kamu kan sibuk sekali, kesehatannya harus bener-bener diperhatiin." Ujar gigi. "Hah perasaan gak enak apa sih, gi? Ada apaan? Kamu lagi kesel sama aku?" Jawab raffi sambil mengunyah apel di mulutnya. "Ya itu, aku ga mau munafik, fi. Siapa tahan tau cowoknya harus di setting sama mantannya seolah-olah mereka CLBK. Hah kayaknya aku doang yang ngerasain, mana ada orang lain yang ngerasain di posisi aku?" Jawab gigi lantang." Raffi pun shock. Pertama kalinya gigi ngeluarin isi hatinya soal ini. Kesepakatan awal gigi nerima dan izinin raffi buat satu program sama mantannya, Belly, tapi gigi ga tau kalo rasanya bakal segondok ini. Sekarang gigi udah rasain, ternyata emang ga bisa dibohongin, ada rasa cemburu dan kesel. "Yank, kamu tenang dulu. Maaf kerjaan aku bikin kamu ngerasain kayak gini. Aku selalu inget, gi kepercayaan yang kamu kasih dan aku jaga kepercayaan itu. Kamu buang semua yang kamu tau di tivi, yang cuman kamu tau adalah aku selalu setia. Kelakuan aku di tivi emang brengsek banget dan pasti semua perempuan gak akan sanggup nerima kalo cowoknya begitu tapi itu kan skenario acara, gi. Kamu yang paling tau aku di luar semuanya, semua sifat aku, hati aku kamu yang ngerti." Jelas raffi panjang. Gigi kembali nyuapin apel ke mulut raffi. "Iiiihhh yank, aku ngomong serius kok malah ngasih apel?!!" Protes raffi. "Ya iya tauu tapi bisa kan ngomong seriusnya sambil nguyah apel?? Kan aku bilang kamu harus tetep sehat karena kamu luar biasa di forsil tenaganya." Jawab gigi ngotot. "Iya gi iya. Kamu emang pacar sempurna ya, selalu support aku kesehatan aku." Raffi pun mengunyah kembali apelnya. "Nah yang banyak makan buahnya. Iya aku mau kamu tetep profesional. Aku pegang kata-kata kamu. Kita berdoa ya supaya kita dijauhin dari semua yang jahat sama kita. Ayo A lagi pearnya." Gigi lalu nyuapin raffi pear sampe semua apel dan pearnya habis. Setelah mendengar semua perkataan raffi, gigi kembali ngerasa kuat. Gigi yakin kalo dia selalu berpikir positif semua akan baik-baik aja. Gigi sadar dia punya pacar seorang super star, so dia harus bertahan dengan semua resiko pekerjaan sang pacar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raffi Ahmad - Nagita Slavina Fan Fiction NEW!!!
FanfictionFacfict edisi bulan puasa (telat dipublish) Cerita imajinasi hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Buat yang mengikuti hubungan mereka di jamin mengerti dan suka dengan cerita di sini. Ga ada cheesy2an di sini, semuanya di jamin oke ;)