Seoul, Minggu, sekitar jam tiga sore.
Di sebuah apartement yang cukup sederhana, paling tidak bisa dibilang sederhana untuk ukuran seorang artis terkenal, sebut saja Myungsoo. Ya, Kim Myungsoo. Siapa yang tidak kenal seorang artis bernama Kim Myungsoo, salah satu member dari sebuah boy group terkenal, INFINITE. Meskipun sekarang INFINITE sedang vakum dalam kegiatan group nya, tapi bukan berarti dia tidak melakukan apapun, yang membuat dia terlupakan. Dia, Kim Myungsoo, seorang aktor yang bisa dibilang handal, dan itulah pekerjaannya sekarang, sebagai seorang aktor, yang membuat dia tidak pernah tenggelam dalam peredaran dunia entertainment.
Sekarang dia sedang menikmati hari liburnya, beruntung dia mendapatkan libur meski hanya satu hari di tengah padatnya jadwal syuting yang selalu menghabiskan waktunya, bahkan hanya untuk sekedar memejamkan mata. Dia, dengan ditemani oleh sebuah buku tebal yang sudah sedari tadi berada di tangannya, yang membuat matanya tidak henti membaca deretan huruf-huruf di sana, dan juga dengan ditemani oleh secangkir coklat panas guna menghangatkan tubuh.
Jemari Myungsoo terlihat membalik sebuah halaman buku yang masih asyik dibacanya, entahlah, apa yang membuat dia sangat suka membaca, mungkin inilah alasan yang membuat dia mempunyai IQ yang cukup tinggi.
'Tring...' *anggap saja suara mesin password aparterment*
Suara yang baru saja terdengar tidak mengalihkan perhatian Myungsoo dari buku tebalnya, lagipula dia sudah bisa menebak siapa yang datang, karena dia dan orang tersebut yang mengetahui passwordnya, jadi siapa lagi kalau bukan dia, terlebih dia sudah mengirim pesan tadi pagi 'Myungie... aku akan ke apartementmu sore nanti'.
Kembali jemari Myungsoo membalik halaman buku yang sedang dia baca, dia tidak mau berhenti hanya karena ada seseorang yang datang, lagipula orang tersebut juga tidak akan pernah mengganggu kegemarannya ini.
"Myungiieee.........."
'Glab...'
Wajah Myungsoo langsung menoleh saat wajahnya langsung ditangkup dengan dua tangan oleh seseorang yang baru datang tadi, membuat mulutnya sedikit maju, karena pipinya ditekan cukup dalam. Matanya terbelalak saat tiba-tiba bibirnya langsung dilumat dan dihisap cukup lama oleh orang tersebut. Orang tersebut melepaskan pagutan bibir mereka setelah dia merasa puas, membuat Myungsoo mengerjap-ngerjapkan matanya menatap seorang namja yang sedang berdiri di depannya sekarang, "Apa yang kau lakukan Hyung?"
"Menciummu," jawab namja tersebut yang diketahui bernama Woohyun, ya, Nam Woohyun, termasuk salah satu member dalam boy group yang sama seperti Myungsoo. Tapi di sini statusnya ataupun Myungsoo bukanlah sebagai member INFINITE, melainkan sebagai sepasang kekasih, yang mana mereka sudah menjalin hubungan.
Woohyun langsung menjatuhkan tubuhnya di samping Myungsoo dan menyentuh bibirnya sendiri, sama seperti yang Myungsoo lakukan, yaitu membersihkan bibirnya dengan menggunakan punggung tangannya.
Myungsoo menatap wajah Woohyun sesaat dan kemudian dia kembali fokus kepada bukunya yang sempat terbengkalai karena apa yang baru saja Woohyun lakukan padanya. Jemari Myungsoo kembali membalik tiap lembar buku bacaannya tanpa memperhatikan bahwa Woohyun masih setia menyentuh bibirnya sendiri dengan jari-jarinya.
"Rasanya aneh," didengarnya suara desahan Woohyun meski itu sama sekali tidak membuatnya mengalihkan pandangan matanya dari buku yang ada di tangannya sekarang.
"Myungie."
"Hm," hanya sebuah gumaman yang Myungsoo keluarkan saat Woohyun menyebutkan namanya, dia masih enggan untuk menyelesaikan bacaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Woohyun's Short Story
FanfictionCollection Short story about Nam Woohyun with " ...... "