" appa dan eomma akan menjenguk halmeoni ke jepang, kau tak apakan kami tinggal...??Tanya tuan byun kepada Putri kecilnya, ya mereka sedang melakukan makan malam dengan ny. Byun yg masih sibuk menyiapkan piring diatas meja.
" aku sudah dewasa appa ,jangan khawatir...
Jelas baekhyun dengan tangan yg mulai menyendok nasi dan lauk dipiringnya.
" ingat saat kami dijepang, jangan membuat ulah disekolah maupun diluaran baekhyun dan jangan keluar malam sendirian...
Ucap tn. Byun yg membuat baekhyun menatapnya malas.
" iyah, aku akan jadi anak baik saat kalian dijepang...
Ucap baekhyun yg mulai memasukan kimbab kemulutnya.
" kami tidak akan lama sayang, mungkin 3 hari dan setelah itu kami akan pulang....
Jelas nyonya byun mengelus lembut kepala putrinya.
" dan sampaikan salamku kepada halmeoni semoga dia cepat sembuh....
Ucap baekhyun yg langsung diangguki oleh eommanya.
" tentu, pasti akan eomma sampaikan, tapi kau berjanji kau akan baik-baik saja kami tinggal ne...
Jelas nyonya byun dengan senyuman yg selalu menghiasi wajah ayunya.
" iya eomma, aku baik-baik saja, tidak perlu khawatir....
Ucap baekhyun yg diangguki eommanya.
" aku sudah selesai, aku masuk...
" dan selamat malam eomma appa....
Ucap baekhyun mengecup appa dan eommanya sebelum kaki mungilnya melangkah menuju kamarnya.
" malam... Mimpi Indah sayang..
Balas ny. Byun yg diangguki oleh baekhyun.
Skip 06.00...
Suara burung menghiasi pagi yg cerah dikota seoul pagi ini,....
Yeoja kecil yg masih bergelut dengan selimut tebalnya mulai menggeliat dari tidurnya, karena terusik dengan pantulan sinar matahari pagi yg memasuki celah jendela kamar miliknya.
Mata Indah miliknya terbuka membiasakan sinar matahari yg menyilaukan.
" Tok... Tok...!!!
" baekhyun....!!, bangun sayang, mandilah dan turun bukannya hari ini kau sekolah ...
Teriak ny. Byun dari arah luar.
" nee eomma aku sudah bangun, aku akan segera mandi...
Tubuh mungilnya terbangun dan mulai melangkahkan kakinya masuk kekamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL.chanbaek gs.
Romansaseorang yeoja tomboy yang selalu membuat masalah sampai saat cintanya datang.... untuk yg pertama kalinya.